Review Skincare Halal dengan Konsultasi dengan Dokter secara Gratis (Review syaquinaskincare untuk kulit lebih Glowing)

 Hallo semuanya,


Umurku yang bulan ini makin bertambah memang perlu banget rajin pakai skincare walau dirumah aja. Buat aku sendiri skincare merupakan suatu aset yang wajib di rawat sejak dini supaya kita bisa terlihat awet muda. Apalagi usia aku udah mau menginjak kepala 3 sudahlah harus disiplin banget jadinya memakai skincare. Enaknya pakai skincare itu sendiri memang terkadang walaupun tanpa pakai make up kita merasa lebih cantik dan glowing gitu.




Kali ini aku mau kenalin kekalian skincare lokal brand dari @syaquinaskincare yang Halal dan tentunya sudah BPOM loh jadi gak perlu khawatir lagi tentunya aman dan kalian bisa langsung berkonsultasi dengan @itsdrdyka seputar permasalahan kulit kalian. Karena memang penting banget dalam memilih skincare itu apalagi saat ini  yang sudah terdaftar BPOM dan juga kehalal-an nya.


Skincare Glowing syaquinaskincare ini juga bertujuan supaya kulit kita bisa tampak awet muda dan tentunya lebih glowing walau tanpa make up. Hasilnya sendiri bisa terlihat dalam waktu 7hari dengan pemakaian yang rutin. Oiya setelah aku cobain juga ini aman ternyata perpindahan pakai skincare sebelumnya walaupun hanya di jeda 1hari gak masalah. Tapi kalian sebaiknya konsultasi dulu ke dokternya. Dokternya sangat komunikatif dan ramah banget apabila di tanya-tanya.


Menariknya dari skincare ini yang berbeda dari yang lain adalah adanya Konsultasi Gratis permasalahan kulit untuk menentukan skincare yang cocok buat kalian. Jadi kalian bisa tanya-tanya seputar permasalahan kulit kalian sendiri kepada dokternya langsung. Kalau aku sendiri permasalahan kulit tidak jauh dari kulit kusam, kering, flek hitam dan warna kulit yang memang tidak merata. 


Adapun rangkaian produk yang aku pakai dari syaquinaskincare ini antara lain:

💞 Day Cream 

💞 Night Cream

💞 Facial Wash


Namun produk lainnya sendiri memang ada banyak di sini ada juga serumnya. Tapi kalau aku sendiri kemarin ternyata skincare ini aman banget saat aku mix dengan produk lain. Alhamdulillah gak timbul masalah lainnya dengan memakai 3 item ini.


Hasil pemakaian setelah 7hari / 1minggu aku sendiri pakai syaquinaskincare hasilnya kulit jauh lebih agak cerah namun memang hasilnya tidak instan karena penggunaan bahan yang aman tentunya buat kulit di jangka kedepan. Walaupun gak pakai make up masih terlihat lebih segar gitu kulit aku. 




Packaging : menurutku packagingnya ini unik, karena kemasannya yang berwarna putih dengan tulisan Arab tersebut membuat awalnya aku kira ini brand dari turki atau timur tengah gitu kalau misal tanpa sadar aku belom tau ternyata produk lokal. Mungkin karena skincare ini lebih menekankan ke halal-an kandungannya ini.

Kalau untuk face washnya aku suka banget bentuk pump seperti ini jadi lebih mudah dipakai.


Tekstur : untuk Day Cream Dan Night Cream teksturenya berwarna putih dan saat di aplikasikan di oles kekulit cepat meresap dan ada sedikit wangi yang kalau menurut selera aku agak menenangkan gitu. Sedangkan untuk face washnya teksturenya juga busanya yang sedikit namun saat dipakai bisa langsung bikin kulit muka jadi lebih lembut.


Komposisi / inggredients





Skincare ini mengandung bahan alami yaitu Aloe Vera yang memang fungsinya dapat memberikan kelembaban pada kulit untuk tetap Glowing. 


Kulit aku yang memang cenderung kering ini Alhamdulillah cocok pakai ini. Sehingga syaquinaskincare ini dengan beda jenis kulit dan beda juga pastinya tipe produk yang di butuhkan.


Setiap skincare tentunya memang cocok-cocokan jadi bisa cocok di aku dan bisa hasilnya lebih bagus dikamu, atau enggak. Semua juga tergantung dengan pola hidup kita sehari-hari , perbanyak minum air mineral dan pola makan kita yang teratur tentunya dengan gizi yang seimbang. Jadi selagi pakai skincare maksimalkan juga support sistem dari luar juga ya untuk bisa terlihat glowing dan cantik.

Tidak ada komentar

Posting Komentar