Pentingnya memakai Primer sebelum bermake-up (Review Primer RAIKU LS CREAM (LIGHT & SHEER CREAM))


Hallo semuanya,


Bermake up memang semakin bertambah usia menjadi sebuah kebutuhan. Apalagi aku sendiri yang sudah mau mendekati usia yang gak enak kalau di sebut. Salah satu cara supaya make up tetap awet dan kulit kita tetap sehat walau tiap hari bermakeup adalah dengan menggunakan primer. Lalu dengan menggunakan primer bisa dilanjutkan dengan memakai foundation dan bedak.





Jadi ceritanya kali ini aku sangat senang sekali bisa berkesempatan mendapatkan project dengan komunitas Beauty Blogger Tangerang bersama dengan Raiku Skincare yang merupakan brand lokal. Produk yang aku gunakan dari Raiku sendiri ada Brightening Mask dan LS Cream ini. Tapi disini aku mau membahas seputar LS Cream terlebih dahulu.


Kenalin nih RAIKU LS CREAM (LIGHT & SHEER CREAM). Sebelum bermake up sebaiknya memakai ini yang bisa dijadikan primer. Jadi kenapa sih harus banget pakai primer sebelum bermake up? Supaya kulit kita tentunya tetap terawat dan gak bikin kering atau kusam karena keseringan bermake-up.








Ls Cream ini teksturnya ringan banget dan cepat meresap kekulit dan gak bikin lengket serta bikin kulit wajah kita terlihat lebih glowing. Pemakaian sendiri juga aman kok di mix dengan produk lainnya kalau aku pribadi. Wanginya juga buat aku enak hampir mirip seperti wangi lotion cream seperti itu.


Untuk ingredientnya sendiri antara lain:

💕Niacinamide, Vitamin E, Rice Extract (Oryza Sativa Bran Oil)

💕Niacinamide ini berfungsi: Untuk mencerahkan kulit.

💕Vitamin E : Memiliki manfaat untuk melembabkan kulit.

💕Rice Extract : Untuk melindungi & mencerahkan kulit.


Bahan yang alami ini aman buat kita bumil maupun busui. Tapi sebaiknya lebih baik dikonsultasikan kedokter kandungan juga terlebih dahulu.


Cara pakai nya sendiri bisa digunakan Raiku LS Cream sebagai primer sebelum foundation dan bedak atau dapat juga digunakan sendiri untuk kulit yang tampak cerah dan glowing. Mempunyai formula yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori. 


Cocok untuk digunakan oleh semua jenis dan warna kulit loh. Jadi kalian gak perlu khawatir kalau kulit kalian jadi abu karena teksturnya warna putih ini karena warnanya juga nge blend banget di kulit.


Packagingnya juga oke banget buat aku karena dengan packaging seperti ini gak gampang habis dan pemakaiannya juga cukup sedikit saja.


Harga : 148.000


Untuk mendapatkan nya bisa langsung ke e-commerce resminya atau langsung ke social media ya @raikubeauty. (By Rachmanita)

Tidak ada komentar

Posting Komentar