Pengalaman Menurunkan Berat Badan dalam Waktu 30hari atau 1bulan

 Hallo Semuanya,


Walaupun memang ngomongin berat badan itu buat perempuan hal yang sensitif tapi harus tetap dihadapi. karena memang sesungguhnya impian buat mempunyai tubuh yang langsing itu sangatlah indah. Karena menurut aku pribadi kalau langsing itu kita bisa pakai baju apapun.


Hal ini juga sudah aku coba pas waktu aku punya tubuh langsing aku cocok pakai baju apapun walaupun baju itu terlihat biasa aja tanpa bermerek atau baju yang kebesaran.





Apalagi beban sebagai wanita apabila sudah melahirkan namanya juga berat badan, pengalaman aku sendiri saat hamil anak aku 9 bulan itu itu berat badanku mencapai 80 kg. Sebelumnya sebelum hamil berat badan aku 50 kg. Saat ini sudah beberapa tahun berat badanku mencapai 60 kg. Memang terlihat masih kurus tapi sebenarnya hal yang aku rasain aku belum sepenuhnya kurus seperti dulu.


Sebenarnya dalam waktu 1 bulan kita itu bisa lho menurunkan berat badan dengan cepat. Asalkan kita punya niatan dan tetap konsisten terhadap kemauan kita. Kadang sering aku tekan kan dalam diri aku pribadi memang beauty is pain.


Beberapa cara yang pernah aku lakukan menurunkan berat badan dalam waktu 1 bulan antara lain:

💕 Olahraga minimal 30 menit sehari atau dance senam

💞 Minum air putih setiap hari minimal 2Liter

💞 Kurangi minuman dan cemilan manis

💞 Kurangi makan nasi atau tepung-tepungan

💞 Kurangi makan gorengan

💞 Batasi makan dan nyemil

💞 Tidak makan malam

💞 Perbanyak makan buah dan sayur

💞 Rutin pakai slimming cream Genetrix 2kali sehari pagi hari dan sebelum tidur di area perut, paha dan lengan yang mempunyai banyak lemak bagian tubuh

💞 Disiplin dan konsisten juga sangat diperlukan sekali dalam hal ini

💞 Tidak malas dan mager


Semua hal ini juga bisa terlaksana dengan baik yang pastinya harus kekeh dalam diri kita sendiri. Apapun rintangan menghadang tetap konsisten. Karena usaha yang keras tidak akan mengkhianati hasil tentunya.


Review Genetrix Slimming Cream 

Aku mau cerita pengalaman aku saat setelah melahirkan anak aku pernah punya tubuh yang berat badannya naik drastis dan akhirnya berusaha fokus mengembalikan bentuk tubuh kesemula dengan menjaga pola makan, olahraga rutin dirumah bisa sambil aku lakukan adalah zumba minimal 30menit sehari.







Dan ternyata mengembalikan kebentuk semula tanpa dibarengi dengan perawatan bagian kulit muncul streachmark dibagian perut, paha dan lengan. Gak mau banget kan kulit jadi kendor yang ada nanti gak awet muda lagi.


Dan aku menemukan magic cream dari @genetrixofficial ini yang merupakan Slimming Cream sudah mulai aku pakai rutin 2 sampe 3kali sehari. 

Cara kerjanya beneran ngefek banget di badan aku, lemak di tubuh rasanya seperti di bakar gitu saat pemakaian cream ini karena kandungannya sendiri Genetrix Slimming Cream ini dari Marine Inggredients yang pertama kali ada di Indonesia. Dapat membantu mengencangkan kulit, elastisitas kulit serta membuat kulit tetap lembab.

.

Hasilnya bisa didapatkan selama 28hari loh secara maksimal. Apalagi jika di pakai setiap hari rutin hasilnya juga bikin kulit jadi lebih halus, mengurangi strechmark juga.

Genetrix ini juga sudah Halal yang terpenting jadi gak perlu di khawatirin lagi.

.

Untuk pemakaian nya gak perlu banyak-banyak karena ada efek panas atau hangat saat dipakai di kulit. Jadi pastikan kamu selalu cuci tangan setelah mengoleskan ini di bagian tubuh kamu ya.


Cek IG nya di @genetrixofficial 

#Genetrix #GenetrixSlimmingCream #UltimateBodySolution #YourSecretPersonalTrainer #SlimmingKrim #MarineIngredient #exercisetoday #bodygoal #tubuhlangsing #hidupsehat #unicornxgenetrix

Tidak ada komentar

Posting Komentar