Pengalaman Perawatan Kecantikan Harga Terjangkau di Diana Salon BSD Tangerang Selatan

 Hallo Semuanya,


Buat aku sendiri, rasanya bahagia banget kalau bisa me time atau perawatan ke salon apalagi setelah menikah dan punya anak.


Me time buat aku sebelum pandemi itu memang aku lakukan setiap sebulan sekali minimal atau bahkan seminggu sekali. Biasanya memang aku lebih sering ke salon atau ke skin care dan itu tergantung mood aku lokasinya dimana. Karena aku lebih suka gonta-ganti salon gitu karena biasanya ambil yang terdekat dari rumah.





Ceritanya kalau rumah mertua aku memang di kawasan BSD Tangerang Selatan. Nah kali ini aku cobain perawatan dikala pandemi seperti ini di salon Diana beauty and skincare berlokasi BSD Sektor 1.2 Tangerang Selatan. 


Setelah kurang lebih hampir 5 bulan aku nggak perawatan kali ini aku memilih perawatan Hair Spa dan Parafin. sebenarnya perawatan ini sudah aku syarat sebelumnya di Tiktok aku dan Instagram Story aku.






Diana Skin Care merupakan salon kecantikan dan skin care yang telah berdiri sejak tahun 2000. Selama bertahun-tahun kami terus mengembangkan dan meningkat- kan kualitas perawatan yang kami miliki mulai dari perawatan wajah, rambut, dan tubuh. Dengan membawa tagline “Tunjukkan Aura Cantikmu” dan melalui terapis profesional serta berpengalaman dibidangnya, kami berkomitmen memberikan pelayanan dan perawatan berkualitas untuk para pelanggan Diana Skin Care agar mencapai hasil yang memuaskan.


Perawatan ditengah pandemi seperti ini Diana Skincare sudah menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan pembatasan jumlah pelanggan yang datang kesalon. Jadi kamu gak perlu khawatir lagi, karena salon ini sangat menjaga kebersihan dan para pegawainya juga saat bekerja selalu tetap pakai masker.







Perawatan yang ada di Diana Skincare ini hampir semuanya ada dari perawatan rambut, muka, tubuh sampai kaki sekalipun. Harganya juga sangat terjangkau menurut aku karena pelayanan nya juga sangat memuaskan apalagi pegawainya juga sangat ramah. Bener- bener perawatan private banget gitu rasanya di hari Sabtu, 9 Agustus 2020 kemarin aku.


Pengalaman aku Hair Spa di Diana Salon Skincare ini aku sengaja memilih varian strawberry yang wanginya bisa awet 2harian gitu di rambut aku, serta hasilnya juga lembut banget rambut aku, apalagi juga pijatannya enak banget disini. Oiya saat perawatan disini kita pakai baju dari salonnya juga yang ganti baju jadi kemben.


Sambil Hair Spa aku juga dilakukan perawatan parafin ini. Pengalaman pertama aku bisa perawatan parafin ini yang bertujuan untuk menghaluskan kaki dan mengurangi kulit kaki yang kapalan. Pertama kali cobain perawatan parafin ini emang awalnya agak takut tapi ternyata pas di coba enak juga gitu karena efeknya gitu panas panas hangat seperti di lilin gitu kaki kita.


Parafin ini sendiri menurut aku bikin aku relax gitu dan aku lupa juga fotoin before afternya pas kaki aku sebelom dan sesudah di parafin. Kalau yang aku rasain kulit kaki jadi lebih halus dan lembut. Kaki jauh lebih bersih dan mengkilap gitu, tapi kemarin aku gak sekalian ambil meni pedinya ini karena ya nanti dihapus lagi kan kuteksnya. Hehehehe


Overall aku suka sih sama salon Diana Skincare ini karena harganya yang terjangkau dan pelayanannya yang gak kalah sama yang lain. Apalagi perawatan parafin ini hanya 75rb aja loh kalau member malah bisa dapat diskon lagi. Seneng banget kan.


Untuk lokasi detail dan seputar salon di BSD Tangerang Selatan ini kalian bisa cek IG nya : @dianaskincare yah…Nanti kalian kalau teracuni karena postingan aku bilang sama embaknya hehehe. Sapa tau aku nanti bisa dapat diskon lagi karena bisa meracuni kamu hehehehe

.. (By Rachmanita)


Tidak ada komentar

Posting Komentar