Rekomendasi Minuman pelangsing alami Insta booster (Review Insta BoostLife Detox Booster Juice)

 Halo semuanya,


Gaes aku mau cerita, jadi sejak aku hamil dan melahirkan berat badanku sebenernya sempet naik 30kg loh. Jadi waktu itu aku bener2 tekat menurunkan berat badan dan akhirnya bisa turun 20kg sampai saat ini.







Aku tipe orang yang beratnya gampang naik jadi harus banget pake banget buat diet tapi tetap sehat dan di jaga. Jadi kalau kalian yang sudah gemuk atau makan banyak gak nambah ya berarti bersyukur sekali. Hehehehe

Sebenernya dari beberapa waktu yang lalu aku pernah konsumsi Instaboost Life by Ayusugeng ini loh.


Dan kali ini karena aku juga bertekad buat pengen bisa menurunkan lagi atau paling enggak tetap stabil BB aku salah satunya dengan Detox Booster Juice ini. Sebenarnya aku tuh sudah lama pernah beli ini, cuma karena kebetulan banget bisa punya kesempatan buat dapat projek kerjasama sama mereka.


Apalagi saat waktu itu aku nyusui anakku juga penting banget memilih produk diet yang bahannya alami dan tanpa menimbulkan efek samping kedepannya.


Detox Booster Juice:

Terbuat dari; Bawang Putih Tunggal, Cuka Apel, Lemon, Madu Murni dan jahe Merah. Tanpa bahan pengawet dan tanpa bahan kimia apapun.

membantu membuang racun dalam tubuh (detox) sehingga metabolisme tubuh membaik, mengontrol nafsu makan belebih, menormalkan gula darah sehingga tidak terjadi cravings berlebihan.

Menurunkan Kolestrol, menormalkan tekanan darah, mencegah asterosklerosis, meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit.


Cara minum:

2 sendok makan pagi saat perut kosong

2 sendok makan malam sebelum tidur


Detox juice ini disimpan dalam kulkas karena emang ini tidak pakai bahan pengawet jadi biasanya tahan cm sampe 1bulanan kurang lebih.


Kalau aku lebih seneng minum ini di campur ke air putih dari dulu, karena gak tau kenapa aku kayak kurang gimana gitu kalau minum langsung. Jadi agak gak kuat sama aroma dan bau bawang putih nya yang gimana. Tapi tiap orang pasti beda-beda karena seharusnya pada umumnya minumnya langsung gitu.


Minumnya sendiri memang perlu banget buat konsisten karena kalau namanya kita diet gak konsisten yah percuma sama aja kan. Bisa juga buat hasil maksimal di campur dengan lemon. Karena instaboost life ini produknya ada banyak loh, ada lemon juga dan juga booster ASI. (By Rachmanita)


#instaboostlife #dietbusui #dietsehat 

@instaboost.life

Tidak ada komentar

Posting Komentar