Dukungan Nivea terhadap tenaga Medis sebagai dukungan dalam rangka hari Kemerdekaan

 Halo semuanya,


Selamat hari Merdeka semuanya, semoga kita semua tetap berbahagia dan merdeka dalam kondisi apapun saat ini serta sehat selalu sekeluarga. Walaupun sudah New normal tetap selalu waspada dan jaga kesehatan selalu supaya kita bisa terhindar dari virus corona. 


Kondisi pandemi seperti ini di tentunya kita pastinya selalu menjaga kesehatan selalu karena kesehatan adalah di kondisi saat ini adalah sesuatu hal yang sangat berharga. Apalagi ternyata penyebaran jumlah virus saat ini semakin meningkat jadi kita sendiri yang harus menjaga kesehatan dan juga menerapkan semua protokol yang ada sebagai salah satu bentuk support kita terhadap tenaga medis. 





Tenaga medis baik perawat maupun dokter merupakan seorang yang berjuang di garda terdepan dimana yang selalu ada buat kita dalam menangani kita semua yang memang sedang sakit tanpa pernah kenal lelah dan memiliki resiko tinggi atas pekerjaannya. Karena dengan kondisi seperti ini tenaga medis sangat membutuhkan support dan dukungan dari kita semua.


Apalagi dibulan Agustus 2020 ini kita semua memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Sehingga dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75 tahun. NIVEA sebagai brand perawatan kulit no 1 di dunia, memberikan penghargaan kepada tenaga medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam mengobati pasien Covid-19.


Kondisi penyebaran virus saat ini memang perlu sekali mendapatkan support dari sekitar terutama untuk tenaga medis. Seperti halnya yang dikatakan oleh Holger Welters selaku Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia bahwa,"Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, kami ingin berterima kasih terhadap para tenaga medis karena  mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa kritis saat ini."


Dalam rangka hari kemerdekaan ini, NIVEA turut serta dalam mendonasikan sejumlah 20.000 produk NIVEA Creme Tin yang merupakan kemasan khusus dengan ukuran 150ml. Nah, donasi ini merupakan wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih NIVEA untuk para pejuang tenaga medis garda terdepan masa kini.






Apa sih Nivea Creme Tin itu?

Mungkin dari kita ada yang sudah kenal dan enggak disini aku mau jelasin singkat tentang produk Limited Edition dari Nivea ini. Nivea memang sudah sangat terkenal dan gak di ragukan lagi untuk produk perawatan sejenis pelembab sejak dari dulu. NIVEA Creme Tin merupakan pelembab ikonik NIVEA, dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering dikarenakan rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer.


Apa sih istimewanya Nivea Cerme Tin ini dari yang lain? 

Produk NIVEA Creme Tin kemasan khusus ini tidak dijual untuk umum karena didesain dan diproduksi secara khusus dan terbatas hanya untuk para tenaga medis saja. Serta produk Nivea yang satu ini akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan Covid-19. Jadi memang produk ini di hanya di khususkan untuk tenaga medis saja yang beneran limited edition kemasannya tidak semua orang bisa punya. Keren banget pastinya!


Nah, kenapa sih harus banget bisa ada produk dengan kemasan khusus seperti ini?

Supaya pengorbanan tenaga medis baik dokte, perawat, serta seluruh yang lainnya dalam menangani virus Covid-19 ini tidak sia-sia. Jadi sangat diperlukan sekali apresiasi seperti ini yang merupakan dukungan penuh dari Nivea.


Selain itu kita semua juga tetap harus menjaga kesehatan tidak bebas banget dan  menerapkan protokol kesehatan serta mengingatkan kepada keluarga dan lingkungan sekitar untuk selalu menjaga kesehatan dari virus ini antara lain:

πŸ’žrajin cuci tangan dengan menjaga kebersihan tangan selalu setelah menyentuh uang atau paket dari luar atau dalam hal apapun

πŸ’žlebih baik hindari menyentuh wajah saat di luar rumah saat memakai dan menutup masker lebih baik pelan pelan

πŸ’ž pakai masker selalu dan mengganti masker setiap kali pakai

πŸ’ž jaga jarak kepada orang lain dengan hindari berjabat tangan dan kontak fisik

πŸ’ž isolasi mandiri jika sudah ada gejala dan hubungi dokter


Paling penting selalu jaga kesehatan jiwa dan raga juga dengan selalu berpositf thinking serta merawat diri juga dirumah salah satunya dengan menggunakan produk dari Nivea supaya kulit kita tetap lembab dan lembut. (By Rachmanita)

Tidak ada komentar

Posting Komentar