Pengalaman Perawatan Kulit Laser Blackdoll atau PDT di Klinik Aesthetic Ambrosia Graha Raya Bintaro

Hallo Semuanya,

Kondisi pandemi seperti ini yang memang membuat kita semakin khawatir nggak tahu sampai kapan. Banyak banget kegiatan yang terhambat juga, seperti halnya kegiatan perawatan kecantikan di klinik. Dulu kalau kalian sering melihat Instagram aku atau mengikutiku sudah lama pasti sering banget hampir setiap sebulan sekali aku selalu perawatan.







Perawatan aku sendiri memang berfokus pada permasalahan kulit aku yang mempunyai flek dan kulit yang tidak merata. Sebenarnya flek di kulit muka aku ini memang cukup membandel bahkan beberapa dokter sendiri memang sudah bilangin itu seperti tanda lahir. 

Beberapa kali sudah aku lakukan mencoba laser dari laser yang di cutter seperti itu dan saat ini pertama kali aku mencoba laser black doll atau PDT di klinik Ambrosia Graha Raya Bintaro Tangerang Selatan pada Rabu, 5 Agustus 2020 kemarin.








Jadi saat ini klinik kecantikan Ambrosia Graha Raya Bintaro Tangerang Selatan ini merupakan klinik kecantikan yang berfokus pada kecantikan kulit dan wajah. perawatan di sini pun juga ditangani dengan dokter secara langsung yaitu dokter kulit dan dokter kecantikan. oh iya sebelum melakukan perawatan kamu bisa konsultasi lo dengan dokternya permasalahan kulit kamu.

Sebelumnya saat aku datang ke klinik ini memang berangkat dari rumah menggunakan go-car. Lalu aku konsultasi bersama dokter dan memutuskan untuk perawatan laser PDT ini. Untuk laser PDT ini tidak ada pantangan apapun setelah perawatan kita bisa make up atau pakai skin care seperti biasa tidak seperti laser cutter gitu yang kulitnya dilukai.

Mengurangi Flek dikulit wajah dengan Laser Black Doll atau Laser PDT
Awalnya memang aku yang belum pernah mencoba laser black doll ini takut banget kalau sakit. Ternyata prosesnya sendiri tidak sakit sama sekali. Proses tahapan dalam perawatan laser black doll ini antara lain:
💕 jika kulit kamu masih pakai make up dibersihkan terlebih dahulu dan dipijat seperti halnya awalnya kita memulai facial
💕 Setelah itu kulit muka kamu di maskerin dengan lapisan karbon berwarna hitam
💕 karbon berwarna hitam yang sudah merata di kulit muka di laser dengan alat tertentu yang tentunya alat ini sudah sangat canggih dari klinik ini sampai masker karbon tersebut hilang saat dilaser. Saat laser gitu memang ada rasa kulit muka agak hangat gitu. 
💕 Setelah proses laser adalah proses pembersihan muka sisa dari karbon yang di laser
💕 Lalu muka kita di diberi cahaya ya ya yang bertujuan untuk regenarasi kulit
💕 Proses terakhir baru muka kita di masker peel off

Hal yang paling aku bikin merasa tenang perawatan di Klinik kecantikan Ambrosia ini karena sudah menerapkan Protokol perawatan di tengah pandemi seperti ini tidak perlu khawatir. Bahkan dokternya pun melakukan tes rapid secara berkala setiap seminggu sekali. Jadi untuk tamu pun yang berdatangan juga dibatasi hanya untuk yang reservasi. 

Menurut aku klinik ini sangat aku rekomendasikan sebagai Perawatan di Klinik Aesthetic Ambrosia Graha Raya Bintaro dengan harga terjangkau. Bahkan pelayanannya pun menurut aku juga sangat ramah sekali para staf di sini. 

Repurcharge : Yes. buat aku ini direkomendasikan banget jadi buat bisa datang lagi untuk perawatan selanjutnya. Apalagi menurut aku ini merupakan salah satu rekomendasi buat warga Bintaro untuk perawatan di klinik ambrosia ini.

Hasilnya setelah perawatan ini flek aku agak tersamarkan karena kalau mau hilang harus rutin terus 2minggu sekali atau seminggu sekali bahkan.



Nah kalau kalian masih penasaran banget kalian bisa langsung kepo-in untuk mau order dan lain-lain akan konsultasi langsung ke Instagramnya di @ambrosia.klinikestetik.
.
#klinikkecantikan #laserflek #momblogger #momblog #momlife #momproblems (By Rachmanita)





Tidak ada komentar

Posting Komentar