Review NaturaWorld Beauty Spray (Solusi untuk Glowing tanpa make up)

 Hallo Semuanya,


Siapa sih yang biasanya kadang males pake skincare berlapis-lapis gitu apalagi yang biasanya gak sempet gitu? Biasanya kita para emak-emak sering banget kayak gitu. Tapi ternyata bagaimana pun juga skincare itu tetap perlu banget buat menjaga kulit kita tentunya biar awet muda.


Jadi ceritanya aku Seneng banget aku dikirimin beauty Spray Natura World ini. Sama kak Ami Setyowati yang merupakan salah satu reseller nya dari Natura World Beauty ini. Aku kan emang gak mudah buat ambil Endorse juga karena aku mau ambil ini sudah search duluan reviewnya ternyata emang sebagus itu spray nya karena sampe ada yang jual bukan ORI loh saking lakunya. Jadi hati-hati banget ya jangan sampe beli yang lebih murah tapi ternyata palsu.





Teksturenya yang seperti air namun khasiatnya mantep


NaturaWorld Beauty Spray ini kemasannya 100ml dengan bentuk spray. Karena ini langkah praktis aku buat bisa tetap awet muda untuk bisa spray di kulit muka aku biar tetap lembab, dan segar.


NaturaWord Beauty Spray ini tentunya aman sudah BPOM dengan vitamin C dan Collagen yang bikin kulit kita menjadi kenyal dan terbebas dari kekeringan.

.

Fungsi dari NaturaWord Beauty Spray ini menurutku multifungsi 3 in 1 dalam 1 kemasan bisa sebagai skincare, setting spray dan toner. Karena emang teksturenya yang ringan banget seperti air gitu tapi kalau di lihat lebih detailnya warnanya agak putih gitu.


Hasil yang dirasakan saat pakai beauty spray ini wanginya emang ada wangi seperti jeruknya, tapi gak bikin perih dikulit tapi tetep ya saat di semprotkan mata dalam keadaan merem ya. Tapi gak terlalu perih dimata juga saat dipakai.


Cara pakainya:

Bisa dipake sebelom pakai make up pagi hari maupun malam hari sebelom tidur bahkan bisa dipakai kapan saja dimana saja bisa di bawa kemana aja. Bahkan dipakai 3kali sehari juga aman sih ini.


Kegunaaan dari Beauty Spray NaturaWorld yang berbeda dari yang lain ini karena dia bisa menetralkan kulit muka kamu buat yang sering gonta ganti skincare. Jadi saat ganti skincare gitu kan biasanya memang harus dijeda dan natural beauty spray ini bisa membantu mengembalikan atau mendetox kulit dari bahaya kandungan kimia dari skincare seperti mercury dan sebagainya. Selain itu karena beauty spray ini kandungannya juga oke banget kegunaan lainnya sendiri antara lain:

💞 Mengatasi jerawat dan bekas jerawat 

💞 Menghilangkan atau menyamarkan flek hitam di kulit

💞 Mengangkat sel kulit mati

💞 Mengencangkan kulit wajah 

💞 Melembabkan kulit wajah supaya lebih Glowing

💞 Menangkal radikal bebas

💞 Teksture kulit wajah menjadi lebih kenyal dan lembut

💞 Mencerahkan kulit kering akibat dehidrasi dan kekurangan vitamin




Ini perbedaan kesegaran kulit aku saat pakai dan tidak tanpa make up



Pengalaman saat memakai NaturaWord Beauty :

Kulit aku sendiri emang cenderung kering, apalagi biasanya sebelum pakai make up perlu banget pakai beautyspray ini. Suka banget pas dipake efeknya adem dikulit dengan kondisi kulit aku yang emang termasuk normal kering ini. Pas banget juga dipake tiap habis solat atau setelah wudlu biar makin glow up. Hehehehe


Cukup sekali semprot di wajah bisa berasa fresh muka..Bisa dipake buat cowok maupun cewek juga loh. Jadi gak perlu khawatir buat cowok ini termasuk barang spray yang worth banget buat segerin muka gitu.Ah seneng banget.


Harganya : 95.000/botol (7pcs 500.000) 

Hati-hati dengan barang tiruan ya karena emang sudah banyak soalnya.


Repurcharge : Maybe. 


Untuk ordernya bisa langsung ke kak @ami.setyowati atau kamu bisa gabung dan jadi resellernya juga bisa banget loh ternyata sapa tau bisa jadi peluang kamu buat menambah penghasilan dari rumah. (By Rachmanita)

Tidak ada komentar

Posting Komentar