Cara kulit menjadi Glowing dengan EnvyGreenSkincare (Review EnvyGreen Soft Cream Dan Overnight Mask)

Hallo Semuanya,


Walaupun kondisi pandemi seperti ini menjaga penampilan tetap perlu ya. Apalagi menjaga penampilan skincare biar tetap cantik dan awet muda. Apalagi buat kita yang suka sekali hobi foto maupun selfie. Kepengen kan rasanya bisa foto langsung tanpa pakai make up gitu langsung terlihat glowing seketika gitu.


Kalau kamu sendiri berani foto tanpa make up gini gak?hehehe kalau aku sih berani aja. Jadi ceritanya ini aku Alhamdulillah berkesempatan mendapatkan project dari komunitas BeautyHouseSquad dan EnvyGreen ini untuk bisa mencoba skincare terbarunya yang kemarin habis launching 11 Agustus 2020.





Siapa sih yang gak pengen awet muda dan pengen kulit keliatan glowing gitu? Bertambahnya usia merawat kulit tuh perlu banget jadi beberapa hari ini aku tuh cobain pakai skincare terbarunya dari @envygreen_id yang terdiri dari 

🌺 Soft Moisturizing Cream : mengandung aloe vera , vitamin E untuk antioksidan

🌺 Bounce Glow Overnight Mask : Centella Asiatica, Chamomilka Recuita Flower Extract, Rosemary Extract


Apalagi kulitku tuh cenderung kering gitu kan, pertama kali pake ini tuh aku seneng banget karena kulit aku jadi keliatan lebih lembab dan kenyal gitu. Kalian bisa lihat hasilnya di foto aku ini. 


Keunggulan lainnya sendiri dari cream ini bisa menyamarkan bekas jerawat loh. Jadi buat kamu yang kulitnya kayak aku bekas jerawat bisa kebantu banget buat tersamarkan dengan memakai rutin.


Packagingnya juga gemes banget pas aku dikirimin ini tuh seneng banget karena bener-bener seperti hampers yang cantik sekali ada rotannya juga. Serta warna kemasannya hijau gemes gini suka banget aku.


Teksturenya kalau kalian liat di foto ini juga ringan banget gak lengket di kulit serta cepat meresap loh. Jadi gak perlu khawatir bakal lengket di kulit muka gitu. Karena emang kondisi kulit muka aku tuh emang kering. Memang untuk teksture cream dan night cream sendiri memang berbeda. Kalau yang night cream nya sendiri memang lebih agak bening dan mudah meresap ke kulit.







Cara pakainya sendiri :

Untuk Moisturizer cream dipake sebelom pakai sunscreen ya dipagi hari.

Dan overnight dipakai sebelom tidur dan kalian bakal ngerasain bedanya pas pake ini bangun tidur kulit jadi terasa lebih cantik lembab gitu. Pakainya kalau kulit kamu berminyak sebaiknya gak usah banyak-banyak.


Oiya paling penting EnvyGreen ini NO MERCURY dan sudah BPOM loh...🌺🌺🌺 Jadi terjamin keamanannya juga yah. 


Nah, ini muka aku tanpa pakai make up ya hanya pakai Moisturing Creamnya. Kalau mau liat pemakaian overnight nya ada di highlight story aku yaaa.


@envygreen_id @beautyhousesquad #BHSxenvygreen #MoistandBouncy #MeandEnvygreen

Tidak ada komentar

Posting Komentar