Rekomendasi Support Diet Minuman Tanpa Bahan Pengawet dengan sari Kacang (Review Minuman Jukajo)

 Hallo semuanya,

.

Jadi beberapa waktu yang lalu saya sempet kaget, karena mendapatkan tawaran untuk Endorsement salah satu minuman yang memang lagi nge hits banget dikalangan social media. Seneng banget rasanya bisa berkesempatan buat di endorse minuman yang memang sebelumnya aku mau beli ini juga.









Jadi kan emang aku agak membatasi makanan yang aku konsumsi atau istilahnya diet gitulah. Jadi biasanya aku agak menahan diri buat gak sarapan gitu dirumah. Tapi kadang namanya niat diet gitu kan cuma kadang rencana aja tetap aja aku jadinya sarapan deh. Salah satu cara buat sarapan sehat yang aku rekomendasi kan buat kita yang mau diet dan kontrol berat badan supaya bisa menjalankan aktifitas tiap hari adalah minum Jus dari Jukajo ini.


Awalnya saya sempat mengira kalau Jukajo ini emang minuman khusus sari kacang hijau saja, namun ternyata tidak. Karena Jukajo ini merupakan minuman sari kacang kacangan gitu. 


JUKAJO merupakan minuman jus kacang yang memiliki 3 varian rasa ada :

1.kacang hijau

2.Kacang kedelai

3.Kacang merah.


Kemasannya Jukajo ini buat aku pribadi sangat menarik dan unik. Sumpah bukan peres tapi emang aku suka sama kemasannya botolnya yang unik ini dan tebal. Salah satu keunggulan dari minuman Jus Jukajo ini antara lain:

πŸ’ž Menggunakan Gula Murni asli, tanpa santan dan tanpa pengawet.

πŸ’žBahan baku pilihan dan berkualitas tinggi.

πŸ’ž Menggunakan air hexagonal

πŸ’ž Produksi menggunakan mesin sehingga lebih higenis

πŸ’ž Sudah terdaftar DEPKES AKG, BPOM dan tersertifikasi HALAL


Jukajo ini Support Diet dan Support Produksi ASI loh. Jadi inget dulu tuh pas aku nyusui anak aku pas masih kecil juga sering banget minum minuman sari kedelai dan emang sangat bagus busui bikin ASI mengalir deras gitu.


Kalau menurut aku sih Jukajo ini dengan harga yang terjangkau ini pas buat kita yang emang lagi diet sebagai pengganti sarapan atau makan malam. Karena teksture dari minuman ini sari kacangnya tuh bikin lumayan agak kenyangin perut. Jadinya emang kalau minum tu disarankan buat dikocok.


Buat Ibu hamil dan anak anak juga minuman ini juga aman dan pastinya bikin ketagihan. Anak aku sendiri aja pas aku minum ini dia minta dan malah ketagihan juga. Rasanya enak, manisnya juga pas kayaknya asli dari manis kacangnya itu. Kalau aku sendiri paling favorit yang rasa kacang merah dan kacang hijau.


Cara penyimpanan : Masukkan kulkas bagian bawah saja, kalau dimasukkan ke freezer nanti beku akan merusak rasa. Bisa tahan 1mingguan kayaknya kalau di kulkas.


Harga : kurang lebih 1botol isi 350ml 16rb masih lumayan terjangkau


Untuk order nya Jukajo ini memiliki banyak sekali reseller jadi bisa langsung cek di Instagram nya langsung.


Repurcharge : Yes donk. Apalagi kalau ada promo menarik lainnya misal free ongkir hehehe amin.


#jukajo #minumankacang #juskacangijo #juskacangkedelai #juskacangmerah #supportasi #supportdiet #momblogger #momlife #tiktokindonesia #tiktokblogger #tiktok #tiktokvideos (by Rachmanita)

Tidak ada komentar

Posting Komentar