Cara Merdeka dari Insecure untuk bisa tetap Percaya Diri


Hallo Semuanya,


Sejak kondisi pandemi seperti semuanya memang serba tidak pasti. Banyak hal yang membuat berdampak akibat pandemi ini. Ketidakpastian ini memang berdampak kesemua hal termasuk ekonomi saat ini. Bahkan banyak orang yang juga mengalami permasalahan ekonomi akibat pandemi ini yang menyebabkan seseorang menjadi insecure.





Ada banyak hal orang menjadi insecure mulai dari merasa tidak percaya diri, tidak merasa bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. Serta berbagai macam seseorang yang memiliki perasaan insecure ini. Insecure ini sendiri memang sering terjadi kepada kaum wanita, walaupun ada juga pria yang mengalami hal insecure ini.


Insecure? Istilah ini sering denger dan pasti diantara kita ada yang pernah ngalamin. Hayo disini ngaku siapa yang pernah insecure ngerasa gak cantik? Ngerasa kentang? Bahkan ngerasa gak penting? Tenang kamu gak sendiri kok. Akupun juga sering merasakan insecure ini.


Bulan Agustus ini kita identik dengan hari kemerdekaan Negara kita. Boleh donk ya Kita sebagai generasi penerus bangsa anak mudanya buat bisa merdeka juga. Kalau kamu masih merasakan insecure artinya kamu belum merdeka. Kita juga butuh buat merdeka juga dan bebas dari segala beban yang ada.


Dalam rangka hari kemerdekaan yang akan datang ini kita semua bisa loh terbebas dari insecure. Walaupun saat ini persaingan yang semakin ketat, serta ketidakpastian hidup yang semakin enggak jelas harus tetap semangat donk ya pastinya dalam membasmi insecure ini.


Salah satu cara aku biar bisa bebas dari insecure dan percaya diri antara lain:

🥰 bersyukur setiap hari setiap pagi berusaha dalam keadaan susah maupun senang selalu mencari apa kelebihannya 

🥰 positif thinking selalu apabila ada perasaan tidak nyaman alihkan kegiatan hal lain

🥰 tidak membandingkan diri kita sama orang lain karena setiap orang itu unik dan berbeda

🥰 hindari hal2 toxic termasuk orang yang tidak penting dan netijen

🥰 merawat diri setiap hari salah satunya dengan bermake up.


Makeup yang aku pakai ini adalah dari Madame Gie yang merupakan Pallete To Go dan Lip Creamnya juga. Serta ada Maskernya juga yang bentuknya cute banget kayak gini dan tentunya harganya semuanya terjangkau...

.

Oiya produk @madame.gie ini juga sudah bisa didapatkan di beberapa e-commerce juga loh dan tentunya sering ada promo menarik juga. Senang banget rasanya.

.

#MerdekaTanpaInsecure #CakepinPakeMadameGie

Tidak ada komentar

Posting Komentar