Rekomendasi membersihkan make up dengan Cleansing Balm Fanbo

Hallo Semuanyaaa 

Menghapus kenangan terindah dengan mudah eh maksudnya menghapus make up...hehe 
Jadi penting bangettt kita semua setelah kondangan atau pergi sampai rumah tu buat menghapus makeup...Bahkan saat ini makeup sudah jadi kebutuhan penting kita untuk dipakai sehari-hari.. Sehingga saat memakai nya pun harus di rawat untuk dibersihkan setiap hari juga… 

Sakura Extract Fanbo Deep Cleansing Balm
Perbedaan menghapus make up setengah dengan Cleansing Balm Fanbo

Menghapus make up merupakan salah satu perawatan kulit kita yang harus di jaga...soalnya kalau gak di hapus akan menimbulkan permasalahan kulit muka kita lainnya. Beberapa permasalahan yang akibatkan saat kita lalai menghapus makeup antara lain:
😢 Komedo
😢 Jerawat 
😢 Kulit kusam
😢 Warna kulit tidak merata
😢 Flek kulit dimuka
Serta banyak lagi permasalahan kulit akibat penggunaan make up yang tidak dibersihkan. 

Box Fanbo
Make Up Bold yang bisa di hapus dengan cepat

Salah satu solusinya menghapus make praktis yang sudah aku gunakan saat ini dengan cepat dan praktis adalah dengan Cleansing Balm dari Fanbo ini terdiri dari 3 macam antara lain :
💕 Tea Tree Oil - untuk kulit berjerawat atau kulit berminyak
💕 Lemon Extract - untuk kulit normal
💕 Sakura Extract - untuk kulit kering atau kulit yang sensitif

Bagaimana cara memilih pembersih make up yang baik? 
Memilih jenis pembersih make up yang baik adalah dengan mengenali jenis kulit kita terlebih dahulu. Karena dengan mengenali jenis kulit kita akan memudahkan skincare pembersih muka tersebut untuk bekerja lebih maksimal. 


3 jenis Cleansing Balm Fanbo 
Rangkaian Deep Cleansing Fanbo sesuai jenis kulit

Jenis kulit saya sendiri Normal cenderung kering atau Normal to Dry sehingga saya memilih menggunakan Deep Cleansing Balm Fanbo ini yang Sakura Extract dengan kemasan yang berwarna pink. Wanginya tuh enak banget aku suka serta make up bold saya sendiri bisa terhapus dengan cepat. Apalagi yang paling aku suka dengan Cleansing Balm Fanbo ini ada spatulanya jadi enggak langsung diambil dari tangan kita yang menyebabkan bisa terkontaminasi dengan kuman dari tangan kita. 

Deep Cleansing Fanbo ini dapat menghapus make up dengan satu kali swipe bisa untuk mata, bibir dan wajah.. Jadi hanya butuh 1 pembersih ini aja dah bisa hapus make up bold kita. Bahkan canggih nya bisa menghapus makeup waterproof dan Longlasting juga. Senangnya menghapus make up tanpa ribet ini membuat produk ini jadi lebih praktis dan menghemat pemakaian tisu atau kapas. Jadi ga perlu khawatir juga dengan memakai pembersih muka dari spon pembersih ramah lingkungan yang bisa di cuci juga bisa. Bahkan setelah memakai produk ini kita gak perlu membilasnya lagi tanpa air. Praktis! 

Suka banget karena setelah aku pakai rasanya bibirku jadi lebih lembut baunya juga wangi serta mudah banget dipake buat dibawa kemana aja buat traveling.

Sakura Extract Natural Antioksidant 
Kemasan yang berwarna pink ini mengandung ekstrak sakura yang dapat melembabkan dan membuat kulit tampak cerah. Sehingga dianjurkan untuk kulit kering dan sensitif. 
Kandungan ini juga mampu menangkal radikal bebas sehingga mampu mengangkat melamin yang membuat kulit jadi lebih glowing atau bercahaya (Brightening Agent). 

Tea Tree Oil Natural Antioksidant
Keamasannya berwarna hijau yang mengandung ekstrak tea tree khusu untuk kulit berjerawat atau kulit berminyak. Formulasi Tea Tree Oil ini dapat melindungi kulit dari jerawat, meyejukkan kulit kemerahan, mengontrol minyak berlebih dan melembabkan. Berfungsi mencegah kotoran dikulit sebagai Anti Bacterial yang mengandung Benzoil Properties

Lemin Extract Natural Oxidant
Untuk kamu yang mempunyai kulit normal di sarankan menggunakan yang tipe ini karena bahan aktif dari Ekstrak Lemon ini dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan bersinar. Menyamarkan flek hitam atau noda-noda hitam diwajah serta dapat mengurangi pigmentasi yang mengandung Anti Microbial mampu melindungi kulit dari bakteri. Serta ada Vitamin C Properties membuat kulit segar dan glowing. 

All In One Deep Cleansing Balm - No Greasy No Sticky. 
Clean In One Swipe Longlasting Make Up On Eye, Lips and Face. Hypoallergenic and Dermatology tested. 

Harganga juga sangat terjangkau Fanbo Deep Cleansing Balm ini. Serta mendapatkannya sangat mudah bisa melalui beberapa ecommerce online maupun offline. (By Rachmanita)


Aplikasi saat menggunakan 

3 komentar

  1. Keren postingannya! Terimakasih ya kak sudah berbagi :)

    BalasHapus
  2. Saya belum pernah bersihin wajah pake balm kayak gini.
    Gak lengket ya setelahnya?
    Apa harus pake toner lagi, biar seger?

    BalasHapus
  3. Ini lg hype banget ya cleansing balmnya jujur aku belum coba sih. Jd penasaran sama yg tea tree oil karena aku berminyak

    BalasHapus