Pengalaman memakai sheetmask lokal harga terjangkau terbaru dari Wardah

Review Nature Daily Sheet Mask Wardah

Hallo Semuanya, 

Saat ini kebutuhan skincare itu memang enggak ada habisnya yah. Buat saya pribadi skincare udah jadi kebutuhan mendasar dalam hidup. Rasanya tuh kayak ada yang kurang gitu kalau enggak pakai skincare atau enggak ngerawat kulit gitu. Kemunculannya skincare saat ini juga sangat beragam mulai dari yang harga sangat mahal dengan brand yang lumayan terkenal di International sampai yang harganya memang murah karena memang merk lokal. 

Saat pakai sheetmask Wardah
Memilih skincare juga harus hati-hati ya saat ini karena kemunculannya sendiri saat ini sangat beragam baik skincare palsu maupun skincare yang baru dengan brand baru namun bahan yang digunakan sangat berbahaya. Beberapa waktu ini sendiri memang menjadi perbincangan juga oleh Selebgram sekaligus Beauty Vlogger Tasya Farasya tentang skincare yang berbahaya. Jadi sebagai konsumen kita juga harus selektif dan bisa pintar memilih skincare yang pas buat kita. 

Salah satu skincare lokal yang brandnya sendiri sudah tidak diragukan lagi dengan tagline Halal nya adalah Wardah. Inovasi produk wardah saat ini semakin mengikuti perkembangan saat ini. Dimana sebelumnya memang sudah menjadi tren masker dengan berbentuk seperti tisu layaknya masker ala korea gitu. Wardah ternyata sudah ada maskernya ini yang biasa di sebut sheetmask. 

Ini yang rasa jeruk wanginya jeruk banget
Sheetmask Wardah ini sendiri rangkaiannya sangat banyak tergantung dari variasinya seperti variasi untuk Brightening kemasannya berbentuk seperti jeruk gitu. Terdiri dari 5 varian antara lain:

💕 Varian Jeruk untuk Brightening yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit
💕 Varian Beras
💕 Varian Green Tea Calming yang berfungsi menyejukkan dan kemerahan pada kulit
💕 Varian Rose untuk kulit tampak flawless dan terasa halus 
💕 Varian Aloe Vera sebagai Hydrating untuk kelembabkan kulit

Wardah Nature Daily Sheetmask ini di klaim bisa digunakan setiap hari, tapi kalau saya pribadi pakai tiap hari jadi lebih boros jadinya better pakai seminggu 2kali saja lebih hemat dan praktis.. 

Berapa sih harganya Wardah Nature Daily Sheetmask ini? Untuk harganya sendiri sangat terjangkau sekitar kurang lebih 15rban saja tergantung toko karena biasanya disetiap toko punya promo sendiri-sendiri. 

Pada kemasannya Wardah Sheetmask ini tertulis New Innovation Micro Particle Essence +100% Lyocell Fiber. 
Bahan yang digunakan di klaim sebagai bahan alami dari alam yang cocok untuk semua jenis kulit. Sehingga Sheetmask ini menurut saya pribadi aman digunakan untuk Ibu hamil juga loh. 

Keunggulan dari Wardah Nature Daily Sheetmask ini antara lain yang saya rasakan setelah mencoba berikut ini:
💕 Wanginya enak kalau wangi jeruknya tuh bikin seger banget serta bahannya gak bikin perih dimata walaupun memang ada aturannya jangan sampai terkena mata
💕 Essence nya lumayan banyak jadi saat dipakai walaupun dah lewat dari 20menit rasanya masih belom cukup kering jadinya yah sisa Essence saya pakai buat oles-oles dibadan seperti tangan maupun kaki. Sayang banget kan kalau dibuang
💕 Hasilnya setelah sekali pemakaian keliatan banget muka jadi lebih glowing kalau pakai yang jeruk. Oiya sebaiknya saat menggunakan sheetmask ini pastikan kondisi kulit muka kalian dalam keadaan bersih ya sebelumnya. Apabila pakai make up atau bedak sebaiknya di hapus terlebih dahulu dengan micerall water atau pembersih make up baik yang foam atau enggak. 
💕 Harganya lumayan terjangkau jadi bisa beli lagi deh apalagi kalau ada promo

Nah, namanya produk pastinya gak ada yang sempurna ya ibarat manusia juga pasti ada kekurangannya. Untuk kekurangan dari Sheet mask wardah ini sendiri menurut ku aku kurang suka sama bentuk mika didalamnya itu karena membuat jadi banyak sampah setelah pakai sheetmasknya. Soalnya biasanya sheetmask tanpa mika ini pakai mika buat lapisin masknya gitu tujuannya biar bentuknya mungkin terjaga. 

Setelah pakai sheetmask
Hasilnya walau Tanpa make up muka lebih cerah


Beberapa hari kemudian aku timbul jerawat terus pakai yang green tea radangnya mulai mereda...
Saat pakai Wardah Green Tes jadi ini lapisan luarnya gitu

SheetMask GreenTea ini untuk menghilangkan kemerahan pada kulit

Informasi kemasan variansi GreenTea

Saat pakai green tea wangi nya relax banget...

Tapi overall aku suka pakai Sheetmask Wardah ini walaupun ini bukan postingan paid promote atau endorse aku beli ini karena waktu itu emang lagi dapat voucer belanja produk Wardah gitu. Emmm mungkin kalau disuruh beli lagi SheetMask Wardah aku masih mikir-mikir kayaknya. Liat nanti aja deh. Hehehe Semoga ada promo lagi. Amin 
(By Rachmanita) 

Review VLOG lengkapnya

23 komentar

  1. Aku pernah coba yang beras sama rose. Seneng dan bagus sih, hasilnya. Cuma buatku agak lengket dan meninggalkan jerawat besar di garis rambut. Mungkin karena moist banget ya, sementara kulitku berminyak

    BalasHapus
  2. Barutau Wardah punay Sheet Mask, mau ikutan nyoba ah kayak Mba Rara :D

    BalasHapus
  3. aku belum pernah pake sheetmask hihihi. mau ah nyobain karena aku pengguna setia produk wardah :)

    BalasHapus
  4. Eh aku pernah dibisikin juga nih soal sheetmask Wardah, cuma kayaknya di kotaku belum semua ada produk dari Wardah ini. But, sepertinya menarik ya.

    BalasHapus
  5. enak pakai sheet mask gini ya, nggak perlu oles-oles masker lagi ke wajah, tinggal tempel aja. Jadi pengen coba juga nih

    BalasHapus
  6. wah aku jd mau beli nih sheetmask wardah. seger banget ya kelihatannya. wangi jeruk y mbak sheetmasknya?

    BalasHapus
  7. Baru tahu ada sheetmask Wardah ini.
    Di foto itu memang kelihatan glowing, Mbak. :)

    BalasHapus
  8. Malah belum pernah nyoba yang wardah. Hihi...patut dicoba nih.

    BalasHapus
  9. Kok masih mikir-mikir untuk beli lagi? ;) Aku malah baru kepikiran pengin beli loh sheet mask dari Wardah ini karena udah jelas kan produsennya. Dijamin halal pula.

    BalasHapus
  10. Jadi pengen coba sheet mask kekinian gini, mukanya cling banget jadinya say..cantiik .

    BalasHapus
  11. Wah baru tau kalau wardah punya sheet masker. Mau coba ah. Murah soalnya cuma 15rb ya. Mau coba yg jeruk dan rose tuh. Manfaatnya yg saya cari.. xixixi.. wajah flawless dan brighting.

    BalasHapus
  12. Yang saya suka kalau pakai sheet mask memang essencenya suka banyak. Malah kadang suka bingung mau oles di mana lagi. Seger banget kayaknya yang jeruk ini

    BalasHapus
  13. Jadi keingetan anakku udah mulai merengek minta dibelikan masker, padahal umurnya baru 10 tahun tapi sudah semangat merawat wajah 😅

    Baca blogpost ini sungguh saya jadi tertarik beli.

    BalasHapus
  14. Boleh juga nih dicoba sheet masknya, apalagi aku paling doyan pakai sheet mask. Secara ini paling praktis, apalagi harganya ramah kantong.

    BalasHapus
  15. wah sukak. deh dengan hasilnya.. pengen banget cobain juga.. Aku cari deh di. deket2 sini

    BalasHapus
  16. Aku pecinta sheet mask suka nyoba2 dari bagai merk. Belum cobain dari wardah nih, nanti aku coba ah enak ya kalau baca reviewnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sheetmask Wardah ini Aku Blum pernah pakai sih mba jd mau coba Juga, Aku cocok bngt sama skincare nya wardah

      Hapus
  17. Baru tahu kalau ada sheet mask dari wardah. Saya termasuk jarang maskeran. Malas ribet. Tapi kalau sheet mask gini sptnya boleh juga nih, praktis..

    BalasHapus
  18. Sejauh ini saya belum pernah loh nyobain sheet mask lokal, padahal bagus2 ya kualitas sheetmask lokal zaman now, mau cobain ah tar.

    BalasHapus
  19. Bagiiii sheetmasknyaaaaa
    Emng enk sheetmaskan di rumah pakai daster
    Adem adem muka cling ya ra

    BalasHapus
  20. Baca ini jadi pengen maskeran deh aku mba. Pasti langsung seger wajah ya

    BalasHapus
  21. Wah iya Mak. Aku pake masker ini juga ngerasa eessence nya lumayan banyak. Sisanya udah pasti aku oles di seluruh badan, terutama area leher, kaki, dan tangan. Sayang banget kan kalau dibuang karena harganya pun nggak murah buat sekali pemakaian hehehe

    BalasHapus
  22. Shetmask ini favorit aku juga niih. ku suka yang jeruk, wanginya seger. Efek lembapnya langsung terasa.

    BalasHapus