Beauty All Ways Make Over bersama Tasya Farasha dan Hero lainnya

Hallo Semuanya,

Kalau ngomongin produk beauty sebelumnya, kalau kalian mantengin blog aku atau social media aku pasti sering lihat aku sering belanja produk hits terbaru gitu kan. Salah satu tempat e-commerce produk beauty yang sering aku kunjungi maupun belanja adalah Sociolla. Karena saking seringnya aku belanja aku sampe punya kode voucer sociolla sebesar 50rb yang bisa dipakai belanja minimal 250rb dengan kode SBNUNI53.

Beauty All Ways
Kode Voucer ini juga aku cantumkan di Bio Instagram aku kok teman-teman. Jadi kalian kalau butuh rekomendasi voucer belanja untuk beli kosmetik maupun skincare bisa banget di sociolla. Lumayan lengkap karena belanja disana. Btw ini bukan endorse yah, ini murni aku nulis karena ya aku pengen nulis karena aku perlu mengabadikan momen acara yang sudah aku ikutin ini lewat tulisan...ecieee….

Booth Make Over
Sebagai salah satu bagian dari member SOCO.ID serta customer sociolla beautyjournal Alhamdulillah banget kemarin mendapatkan email dari Sociolla Beautyjournal undangan bahwa saya terpilih untuk mengikuti acara Beauty All Ways bersama dengan Beauty Influencer Tasya Farasha Sabtu, 25 Januari 2020 berlokasi di lantai 11 Ciputra Artpreneur , Jakarta Selatan samping Lotte Avenue Kuningan.

Narasumber Acara Tasya Farasha dll
Acara ini sendiri berlangsung dari pukul 13.30 dimana registrasi dimulai pukul 13.00. Adapun undangannya sendiri dihadiri kurang lebih 150 member beauty antusias serta para beauty blogger lainnya. Eh, aku bisa disebut beauty blogger gak sih….soalnya aku sendiri kan kadang postingannya masih nyampur-nyampur...hahahaha

Pertama registrasi kita menunjukkan undangan invitationnya kita di meja registrasi serta mendapatkan kupon Redeem goodiebag untuk di tukarkan. Hal yang paling happy sendiri goodiebag nya kita mendapatkan Cushion terbarunya dari Make Over Power Stay. Jadi kita di arahkan untuk melihat langsung shade apa yang sesuai dengan kulit kita.

Saya saat acara belum mulai
Pada bagian acara memang terdapat 2booth make over yang bisa kita lihat contoh Cushion serta shadenya tersebut, setelah di putuskan saya tap-tap di tangan saya memilih shade W22. Untuk Shade nya sendiri Cushion Make Over Power Stay ini punya 10 varian. Banyak banget kan! Makanya lumayan mabok juga disuruh milih shade gitu. 

Pilihan shade
10 shade lebih jelas dari Instagram Make Over

Acara Make Over ini sendiri mengangkat tema Beauty All Ways dengan tamu 3 Hero dalam Video Promosi Make Over yaitu Tasya Farasha, Audrey Tapi Heru seorang penyanyi muda, dan Ufa Sofura merupakan penari atau dancer sukses Indonesia.

Beauty All Ways merupakan tagline terbaru dari Make Over yang mengedepankan kecantikan dari diri sendiri setiap perempuan. Bahwa setiap perempuan itu cantik dengan ciri khasnya masing-masing karena setiap orang ya memang tidak ada yang sama semua punya keunikan masing-masing. Pembahasan tentang cantik pada workshop acara ini sangat luas sekali di jelaskan oleh ke tiga Hero Make Over ini dengan cara mereka masing-masing.

Saat TalkShow acara
Tasya Farasha yang merupakan Beauty Influencer mempunyai kesibukan yang sangat tinggi dalam Hero ini dia di sebut sebagai Miss Lovely Buzy. 

Audrey Tapi Heru yang merupakan penyanyi muda yang suaranya sangat merdu dengan album yang sudah dia launching mewakili Hero Angel Music Bae.

Ufa Sofura yang merupakan dancer sukses atau penari yang mempunyai banyak prestasi mewakili Hero Lively Ladypuff.

Ketiga Hero tersebut dapat mewakili perempuan Indonesia yang mempunyai karakteristik serta keunikannya atau cantiknya masing-masing. Karena setiap perempuan memang terlahir cantik dan yang pasti kita bisa gali apa sih kecantikan kita yang kita miliki atau potensi kita. Pasti punya deh apa itu kecantikan kita. 

Acara ini sendiri selain TalkShow atau Workshop juga ada games seru-seruan. Mulai dari kita membuat puisi serta melakukan dance bersama-sama juga. Serta ada review Cushion Make Over yang kita dapatkan itu untuk di Review di Insta Stories. Pokoknya seru-seruan juga dan ada hadiahnya juga. Oiya berfoto di kedua booth juga bisa reedem hadiah juga loh, aku dapat hadiah Lip Liner Karena sudah berfoto di booth dan di Upload di Instagram.

Banyak insight serta ilmu yang didapatkan dalam acara ini. Karena bisa langsung chit chat bareng Tasya Farasha secara langsung memberikan tips n trik juga serta perjalanan hidupnya bisa memulai menjadi Beauty Influencer seperti saat ini.

Buat saya pribadi mengikuti acara ini menambah banyak pikiran hal yang terbuka serta semangat untuk berkonten juga, karena abis dapat motivasi juga dari kak Tasya Farasha kalau hidup itu yah memang gak mudah semua harus di jalani semua butuh proses bukan untuk mengeluh harus tetap bersyukur. Kalau kita menyerah ya kita gak akan dapat apa-apa.

Merah dan Hitam
Kalian tau sendiri kan aku sering galau-galau, Masi sering kadang lupa bersyukur tapi sejak ikut dan hadir acara ini aku bisa mendapatkan energi untuk bisa Cantik dengan cara kita sendiri. Energi untuk Beauty All Ways. Bukan sebuah patokan dan kita tidak bisa menjadi orang lain yang ada kita harus gali potensi diri kita. Gak sia-sia jadinya rela meluangkan waktu weekend untuk ikut acara ini. 

Mendapatkan teman baru, ilmu baru serta insight baru. Paling suka ya dapat Cushion terbaru Make Over Power Stay ini juga sih karena emang sebelumnya saya berniat ingin membeli awalnya. Namanya rejeki gak kemana yah...hehehe 

Goodiebag yang aku bawa pulang Cushion Dan Lip Liner
Oke tunggu selanjutnya postingan review Cushion Make Over Aku yah…..(By Rachmanita)



9 komentar

  1. seru banget ya acaranya kayaknya, saya salahs atu pengguna setia make over juga mba hehe

    BalasHapus
  2. seru ya kalau ikutan acara2 begini tuh :) aku tunggu review cushion make overnya ya

    BalasHapus
  3. bagus ya cushion nya make over ini? cushion ku mau habis euy, lagi pilih-pilih galau mau beli cushion apa

    BalasHapus
  4. Kalo kau diundang sociolla kudu rajin belanja di sana kali ya? Atau rajin ripiu? 🤔

    BalasHapus
  5. Seru banget acaranya ada Tasya Farasya jugaa, btw aku udah kepo nih sama review cushionnya aku tunggu yaa hihi

    BalasHapus
  6. Make Over memang nggak ada matinya ya, selalu hadir dengan produk2 inovatif baru dan teentunya dengan harga yang terjangkau pula

    BalasHapus
  7. Make Over ini selalu juaraaa..
    Packangingnya sederhana tapi bagus semua produknya.

    BalasHapus
  8. must be fun to meet them all dan belajar banyak tentang make up ya mba...aku belum pakai sih, Ini merk lokal ya?

    BalasHapus