Review N'Pure Skincare (Pengalaman menggunakan skincare N'Pure)

 Hallo semuanya,

.

Berhubung usia aku yang makin bertambah permasalahan kulit semakin komplek seperti bekas jerawat, kulit kusam atau kering, dan flek hitam di wajah..




Semakin harus rajin buat skincare an tentunya. Jadi selama 7hari atau seminggu kemarin tuh sejak paket aku dateng aku pakai 3 rangkaian dari Npure yang langsung aku gunakan ini antara lain:


🌺 NPURE Essential+ Lotion "HAPPINESS"

Menurut aku ini tuh ternyata lotion yang unik banget karena wanginya beneran enak banget bikin mood kita makin happy.

Lemon oil & Orange mandarin oil karena mengandung natural essential oil yang bikin kita makin semangat jalani hari.hehehe


Saat dipakai pun keliatan kulit jadi lebih halus, lembab dan bebas bersisik

Pas dipakai lotion ini juga agak terlihat lebih cerah loh



Selain itu kandungannya juga dilengkapi dengan kandungan argan oil yang berfungsi prima untuk melembabkan, menutrisi, dan membuat kulit terlihat lebih sehat. 

Teksture:

Berwarna putih kental seperti susu, Formulanya ringan, tidak lengket, sangat gampang diaplikasikan dan wanginya pun tahan lama.


🌺 NPURE Face Foam/Wash Marigold Series (Anti Aging Facial Wash)

Aku jatuh cinta sama bentuk kemasannya packaging dari Face Foam ini, karena ada sikatnya yang lembut banget dipake buat kulit. Padahal awalnya aku ngira dari gambar sikatnya agak keras ternyata pas dicoba gak sama sekali bahkan lembut dikulit.



Kemasan face foam nya ini


Produk ini di klaim sebaga pembersih multifungsional yang memiliki 4 fungsi dalam 1 produk yaitu dapat membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di wajah hingga ke pori-pori, mencerahkan, melembutkan menutrisi kulit, dan mencegah penuaan dini.


Oiya face wash Npure ini bisa dipakai  untuk semua jenis kulit dan direkomendasikan *untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitive.


Adapun Kandungan Npure Marigold Deep Cleansing Foaming Face Wash:

❤️ Extract Kelopak Bunga Marigold (Calendulanya Indonesia); mengandung Karotenoid. yakni sebuah pikmen organik yang terdapat dalam tumbuhan. Pigmen ini berperan sebagai antioksidan. Tak hanya itu, mengandung Trans-lutein yang memiliki fungsi anti penuaan dini (antiaging) karena terpapar radiasi sinar UVB matahari. Melawan radikal bebas dan juga melembabkan kulit

❤️ Gold ; berfungsi menyamarkan kerutan, garis halus, & noda hitam, menstimulasi pertumbuhan sel kulit, mencegah penuaan dini.

❤️ Collagen ; Seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh juga akan semakin berkurang, padahal kolagen sangat diperlukan untuk tubuh kita. Maka Collagen di sini berfungsi untuk mengencangkan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi keriput dan garis halus.

❤️ Vitamin B3 / Niacinamide : Menghidrasi kulit, memperlambat proses perpindahan melanin pada epidermis akibat sinar UV, sehingga resiko pembentukan hiperpigmentasi pun akan berkurang. Meningkatkan produksikolagen dan elastisitas pada kulit. Permukaan dan tekstur kulit menjadi lebih halus, garis halus dan keriput di kulit wajah pun menjadi tersamarkan


🌺 NPURE Night Cream Centella Asiatica (Cica Series)

Kemasannya aku suka banget sama box nya yang packagingnya bagus banget ini. Fungsinya hampir seperti sleeping mask lebih membuat kulit jadi lebih lembab dan glowing saat pagi hari.


Before After pamakaian Night Cream





Karena memang produk ini berfungsi untuk memberikan kelembaban, merawat kehalusan kulit, dan membuat kulit tampak lebih cerah serta merawat kulit yang berjerawat. 


Hasil yang aku rasain setelah pakai tiga rangkaian ini:

💐Kulitku jadi lebih kencang dan kenyal karena klaimnya sendiri memang Marie Gold Npure ini bisa mengatasi bebas kerutan. 

💐 kandungan collagen yang ada didalamnya dapat sebagai 

Anti penuaan dini (anti-aging) serta dapat Melawan radikal bebas dan juga 

💐Kulitku jadi lebih lembab saat pagi hari

💐Serta mencerahkan kulit

💐Paling penting resep awet muda bisa mengatasi kerutan, garis halus, dan noda hitam


Oiya buat bekas jerawat diwajah juga bisa tersamarkan juga loh. Cuma aku kan biasanya emang jerawatan kalau lagi mens aja kan.


Tentunya Npure ini kandungannya yang alami sudah BPOM dan aman 🥰💕..


Kelebihan dari produk Npure ini yang lebih mengutamakan kealamian dari ketiga produk tersebut:

- PARABEN FREE, Bebas Paraben sehingga aman untuk ibu hamil dan menyusui

- SLS FREE (Sodium Lauryl Sulfate), Bebas SLS sehingga tidak menimbulkan iritasi atau membuat kulit tambah kering

- MINERAL OIL FREE, Bebas Mineral Oil yaitu bahan berbahaya yg bersifat Karsinogen (pemicu kanker).

- ALCOHOL FREE, Bebas Alkohol sehingga mencegah iritasi pada kulit sensitif dan Aman untuk semua jenis kulit.


Harga : Masih Lumayan tergolong terjangkau, kurang lebih perproduk 100rban lebih.


Repurcharge : Maybe. Kalau dari aku pribadi 


@npureofficial 

@beautyhousesquad 

#NPure #NPureMarigold #MulaiCantikAlami

#BHSxNpure 

#WrinklesNoWorries #MyEssentialMood

#MoodBooster

1 komentar

  1. Saya jadi ingin mencobanya
    Kira-kira cocok buat kulit kelaki kagak ya

    BalasHapus