Pengalaman menggunakan rangkaian Skincare Ayu Derma YOUTH ESSENTIAL untuk mencegah penuaan (Review Ayu Derma)


Hallo semuanya, 


Kegiatan dirumah aja, salah satu yang kayaknya bisa bikin kita tenang dan bahagia itu adalah merawat diri. Merawat diri tentunya dilakukan sejak dini. Karena aku percaya semua wanita itu cantik asalkan mau merawat diri. Perawatan yang dilakukan itu tentunya tidaklah instan. Semua harus berproses tentunya.









Seperti halnya tag line dari Brand Ayu Derma ini CARA CANTIKNYA WANITA INDONESIA. Sudah pada pernah cobain produk Ayu Derma Sebelumnya?


Ayu Derma ini salah satu skincare yang menggunakan teknologi dari Jepang untuk kandungannya. Ada beberapa tipe skincarenya yang kemasan warna merah bernama Youth Essential Dan yang hijau. Kali ini aku Alhamdulillah berkesempatan mencoba yang warna merah ini sesuai dengan usia aku yang semakin bertambah.


Semakin bertambahnya usia pentingnya merawat kulit wajah supaya bisa tetap awet muda. Karena semua memang butuh proses tidaklah instan.


Salah satu rangkaian yang aku pakai ini adalah Skincare dari Ayu Derma yang rangkaiannya ada Day Cream dan juga Eye Gel..


🌺AYU DERMA YOUTH ESSENTIAL DAY CREAM

Ayu Derma Youth Essential Day Cream ini saat aku pakai teksturenya yang ringan dan lembut bisa membantu ✅melembabkan

✅menjaga kulit wajah dari sinar matahari pada pagi dan siang hari

.

Untuk pemakaiannya : dipakai saat pagi hari bisa jadi based make up juga.


🌺Ayu Derma Eye Gel : berguna untuk mencegah kerutan dan menghilangkan lingkaran hitam di kantung mata. 


Adapun kandungan yang digunakan:

🥰Salicylic Acid : membantu melembutkan lapisan epidermis sehingga mempermudah pelepasan sel – sel kulit mati

🥰Acacia Gum : membantu melembabkan kelembaban kulit wajah dan menjaga efek dari Salicylic Acid agar bekerja lebih lama dan efektif


Kedua produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Dan yang pasti rekomen buat kita diatas usia 25tahun sebagai perawatan setiap hari.


Harganya sendiri Ayu Derma ini lumayan terjangkau bisa didapatkan di e-commerce salah satunya Official Storenya di Shopee.


Hasil yang aku rasakan menggunakan kedua produk tersebut kulit jadi lebih lembab, lembut dan kenyal untuk pemakaian day creamnya. Sedangkan untuk Eye Gel nya sendiri kantung hitam mata apalagi aku yang sering begadang lumayan berkurang. 


Tapi tetep ya pokonya namanya skincare harus dibarengi dengan pola hidup yang sehat dengan makanan yang bergizi dan perbanyak minum air putih untuk hasil yang maksimal. Karena jika kita cantik awet muda tentunya pasti bikin mood kita makin bahagia. (By Adindarara Rahma)



#ayudermaofficial #ayudermaskincare #whiteningcare #youthessential #acnecare #ayuderma

@ayudermaoffical


@supportandmanagement

@indonesianbeautyaddict


#supportandmanagement

#indonesianbeautyaddict

#samxayuderma

#ibaxayuderma

3 komentar