Rekomendasi SmartPhone Android Vivo S1 sebagai Sobat Traveling

Hallo Semuanya, 

Sebagai seorang blogger ataupun instagramer yang sering kesana kemari apalagi saya termasuk emak-emak yang suka pergi bawa anak serta berlibur dengan hobi foto-foto sekeluarga apalagi bersama sikecil memang momen tersebut sayang jika dilewatkan. Terkadang juga mengharuskan kami untuk pergi keluar kota juga bahkan naik kendaraan umum maupun pesawat terbang. 

Tampilan bentuk SmartPhone VIVO S1 (Sumber Anggoro) 

Hobi kami yang pergi kemana saja emang rasanya tidak puas jika hanya berwisata tanpa menunjukkan hasil foto-foto saat kita berpergian. Ibarat kata No Pict Hoax. Hehehe Jadinya berfoto sudah menjadi hobi mendasar yang sudah wajib kemana-mana berfoto. Keluarin Hape dikit Cekrek. Pake lipstik baru lagi Cekrek. Apalagi saat punya anak sekarang gak hanya anaknya yang di foto tapi anaknya juga. 

Sehingga aktifitas mobile bersama anak dan keluarga sering banget diabadikan melalui camera smartphone. Soalnya kalau membawa camera langsung kan kadang kita sebagai emak-emak merasa ribet apalagi terkadang main di kebun harus gendong anak juga. Maka dari itu sebagai pilihan untuk bisa berfoto dengan bebas serta melakukan aktifitas mobile seperti chating atau telphone bisa hanya dengan smartphone saja. Hal ini saya mencoba baca dari beberapa 
forum handphone android bahwa salah satu HP atau smartphone dengan Camera yang bagus serta harga terjangkau banyak dibicarakan VIVO S1. 

Bentuk tampilan VIVO S1 yang terdiri dari 2 tipe warna (Sumber Anggoro) 

Bahkan dari hasil pencarian saya sendiri setelah mengulik dari forum diskusi pengguna vivo atau VIVO Club (www.vivoclub.id)  yang tergabung dalam komunitas smartphone android vivo bahwa SmartPhone VIVO ini sendiri dengan harga yang terjangkau namun kualitasnya sendiri tidak diragukan lagi. 
Untuk mendapatkan hasil jepretan camera smartphone android yang jernih dan bagus salah satu HP yang di rekomendasikan yaitu Vivo S1. 

Tampilan VIVO S1 saat di nyalakan (Sumber Anggoro) 

Apa sih Kelebihan dari SmartPhone Vivo S1 ini? 
Bentuknya yang unik dan elegan membuat smartphone Vivo S1 ini cocok untuk semua kalangan baik untuk milenial atau anak muda, emak-emak bahkan bapak-bapak atau anak muda yang suka main Game Online juga pas banget dengan Vivo S1 ini. 
Untuk ketersediaan warnanya sendiri ada 2 macam yaitu 
  • Cosmic Green
  • Skyline Blue
Untuk cameranya yang sudah 32MP AI Camera mendapatkan hasil yang jernih hampir mirip seperti hasil camera mirrorless. Sehingga sangat praktis untuk kita yang suka traveling atau berpergian yang hobi berfoto-foto. 

Lebih ringkas, elegan, praktis, pas sesuai genggaman dengan fitur touchscreen diseluruh layar serta gak repot lagi kalau jalan-jalan sambil berfoto sambil bawa Vivo S1 ini. 

Selain itu dari segi Battery nya sendiri cukup tahan lama debgan 4500mAH didukung teknologi Dual-Engine Fast Charging. Jadi kita tidak perlu repot membawa powerbank lagi dan dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih tenang. Pas banget nie ya buat kita apalagi yang suka jalan-jalan atau traveling. 

Untuk lebih jelasnya tentang Spesifikasi dari SmartPhone Vivo S1 ini sendiri antara lain:
- Screen Touch ID
- 6.38" Super AMOLED Ultra All Screen
- 32MP AI Selfie Camera
- AI Triple Rear Camera
- 4500 mAh Battery

Kenapa sih hasil foto dari Vivo S1 ini hasilnya kece? 
Karena smartphone Vivo ini sendiri sudah menggunakan tekhnologi AI Camera yang merupakan Kecerdasan Buatan atau AI sendiri pada kamera terdapat tekhnologi untuk mengenali kondisi. Ketika kamera digunakan untuk memotret suatu objek, ia akan secara otomatis memberikan pengturan terbaiknya, tergantung pada jenis objek yang dipotret dan jumlah cahaya. Bahkan kemampuan dari AI juga mampu meningkatkan kualitas foto bokeh yang sebelumnya hanya bisa dihasilkan melalui kamera digital. Sistem AI pun bisa mengenal fitur wajah dengan teknologi facial racognition.

Sehingga hasil nya akan menjadi lebih bagus karena adanya AI Camera ini yang sudah dilengkapi untuk camera depan dan belakang pada smartphone ini. Ringkas gak usah bawa camera digital kan saat berpergian. Hanya cukup bawa smartphone bisa bekerja foto-foto. Hehehe
Bisa puas banget kan foto-fotonya jadinya pakai VIVO S1 ini!

Apakah VIVO S1 ini bisa di install dengan banyak aplikasi bahkan bermain game? 
Bisa banget deh pokoknya smartphone android VIVO S1 termasuk memiliki performa yang tangguh ini dilengkapi dengan prosesor octa-core dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHz. Dengan RAM 4GB dan ROM 128GB, kalian gak perlu khawatir lagi karena dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dan games dengan lancar.

Harga VIVO S1 ini sendiri masih sangat terjangkau dibanderol kurang lebih sekitar 3.250.000 (harga sewaktu-waktu berubah tergantung ketersediaan toko juga).

Nah jika kamu penasaran lebih lanjut bagaimana performa dari VIVO S1 serta tipe yang lainnya kalian bisa banget kunjungi social media vivo club indonesia:
- instagram: @vivoclub_indonesia
- facebook fan page: Vivo Club Indonesia
- Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
- Forum: vivoclub.id
(By Rachmanita). 

4 komentar

  1. Vivo menjadi satu-satunya Brand ponsel yang memberikan wadah buat komunitasnya. Keren banget.

    BalasHapus
  2. Aku pun juga begitu, Kak. Tiap jalan-jalan ke tempat baru pasti harus foto-foto dulu. Mencoba lipstick baru juga harus foto-foto dulu. Duh, aku jadi pengen punya Vivo S1 juga nih.

    BalasHapus
  3. Fitur AI Jovi ini kayaknya keren, walaupun belum pernah coba tp ditambah dengan Google Assistant bakal tambah keren

    BalasHapus
  4. Paket komplit ya, Kak.
    Vivo S1 nggak diragukan lagi nih. Jadi pengen punya. hoho

    BalasHapus