Pengalaman berwisata di JatimPark (Jawa Timur Park) 3 Malang

Hallo semuanya, 

Masih dalam bulan lalu ketika saya pergi ke Malang kampung halaman saya bersama anak saya sekalian pergi berwisata mengunjungi tempat baru Jawa Timur Park 3. Sebelumnya saya sendiri belum pernah kesini karena memang ini tempatnya sendiri masih sangat baru. 



Lokasinya sendiri JatimPark 3 (JTP3) ini sendiri lebih dekat dengan Kota Malang bisa langsung search di map kita akan diarahkan menuju kesana. Parkirannya yang sangat luas membuat tempat ini bisa menjadi salah satu wisata yang nyaman dengan membawa kendaraan pribadi maupun bus bersama rombongan. 

JatimPark 3 ini sendiri bersebelahan dengan hotel yang cukup besar sehingga memudahkan kita apabila dari luar kota untuk menginap disana sekaligus berwisata. Tempatnya sendiri JatimPark 3 ini untuk wahananya memang berbeda-beda karena kita pertama kali masuk kesana terlihat seperti Mall. Sehingga dinamakan dibagian loby nya sendiri adalah Dino Mall. 

Pengalaman saya waktu main kesini karena anak saya berusia 1.5tahun niatnya mau ke Dino Park. Namun dibagian bawah air mancur itu ada sejenis permainan naik replika mainan Dino untuk berkeliling gitu. Jadi ceritanya saya sudah beli koinnya namun anak saya takut donk ya naik itu… Untungnya koinnya jika tidak jadi dipakai maka bisa dikembalikan lagi deh. Alhamdulillah. 





Banyak banget tempat makan juga di JatimPark 3 ini, waktu itu saya pergi bersama ayah saya dan anak saya. Jadi kalau misalkan ada anggota keluarga yang enggak sempet masuk ke wahana yang kita masukin itu gak masalah karena bisa menunggu di air mancur atau di tempat makan. 

Belum sempet memutuskan mau masuk yang mana saya dan anak saya. Karena ayah saya menyuruh saya beli tiket sendiri aja biar dia menunggu diluar. Nah, kalau pergi sendiri kan rasanya gak enak kalau gak ada yang bantuin foto atau pegang anak. Hehehe




Jadinya setelah itu kita mampir ke Ice Cream World dulu di JatimPark 3. Makan Es Krim dulu dengan anak saya. Disini kita juga bisa masuk ke sana dengan membeli tiketnya serta berfoto-foto. 

Setelah itu barulah kita masuk ke Rumah Terbalik di JatimPark 3 ini. Untuk harga tiketnya sendiri 35.000 kita bisa masuk dan berfoto-foto disana sepuasnya. Hehehehe… Oiya mereka juga mengadakan Instagram competition berhadiahnya juga sih. 

Hanya 2 wahana tempat yang saya kunjungi di JatimPark 3 ini, karena keterbatasan waktu juga serta bawa balita tanpa pembantu atau suster membuat saya kerepotan untuk berlibur.. Hehehehe





Kalau mampir ke JatimPark 3 ini sarannya bisa banget mengunjungi wahana beberapa yang kita inginkan banget serta paling enak sih emang di hari kerja karena gak ramai kayak weekend.. Enak lah buat berfoto-foto. 

Untuk daftar wahana dan harganya sendiri adalah sebagai berikut:
  1. DINO MALL untuk tiket masuknya gratis pertama kali sebelum masuk wahana
  2. Dino Park : 100.000
  3. The Legend Stars Park : 100.000
  4. Museum Musik Dunia : 50.000
  5. Fun Tech Plaza : 40.000
  • Circus Magic : 25K
  • 6D Cinema : 20K
  • House Of Zombie : 20K
  • Jurassic Action : 30K
  • Virtual Arena : 20K
  • XD : 20K
  • Terminal Selfie : 25K
  • Infinite World : 30K
  • The Miracle : 30K
  • 360 Photo : 50K
  1. Hotel dan Apartement

Untuk harga tiket diatas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan dan perubahan yang ada di Jawa TimurPark 3. Oiya ada juga shuttle yang disediakan untuk bisa terhubung ke JatimPark 1,2 dan 3 ini. Serta harga diatas adalah harga per Juli 2019 saat weekend atau hari libur. Dimana saat hari kerja ada spesial price juga loh. (By Rachmanita) 



Komentar

  1. Saya tuh pengen banget balik lagi ke Malang demi main-main di Jatim Park, dari Jatim Park 1 sampai 3 kalau bisa hahaha. Penasaran sama review banyak orang yang bilang bagus. Kemarin sempat main ke Museum Angkut dan nggak berpikir kalau akan bagus. Makanya agak menyesal setelah tau Museum Angkut super bagus, jadi penasaran deh sekarang sama Jatim Park-nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang bagus kak.. Akupun kalau di suruh milih tinggal dimalang apa di tangsel.. Mending kalau ada kerjaan di malang kerja disana

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!

Cuci Muka dengan Produk Ponds Terbaru Kolaborasi Maudy Ayunda Pond's X Maudy Ayunda