Tampil Cantik dan Percaya diri dengan Perawatan di Z GLow Clinic

Foto bersama owner ZGLow dan Co Owner ZGlow 

Hallo Semua....

Cantik itu apa sih? Banyak banget definisi cantik..yang kayaknya gak adil banget kalo cantik itu harus di kategorikan spesifik tertentu... Semua perempuan itu cantik loh...percaya gak? Yup aku percaya...asalkan terawat...Sampe ada beberapa istilah ...usia 17taun kebawah cantik itu keturunan...setelah usia 17tahun keatas cantik itu bisa karena perawatan atau skin care...bener gak?...hehehe

 

Suasana spot foto saat Grand Launching Store ZGLow Clinic Depok

Mau sedikit cerita kalau aku tu dulunya dekil..item jelek...hehehe pokonya enggak banget deh...seriyus...tapi setelah mulai kerja...dan punya penghasilan sendiri aku peduli banget sama perawatan kulit muka aku bahkan tubuh aku....Apalagi sekarang aku sudah punya emak-emak yang punya anak satu..Tentunya masih pengen banget punya wajah yang glowing..bersih...bebas dari jerawat bahkan awet muda...Yup usiaku 28tahun loh...semakin bertambahnya umur semakin perlu kita sebagai wanita melakukan perawatan muka dan tubuh... Setelah melahirkan banyak banget permasalahan tubuh aku salah satunya adalah strechmark...banyak banget yang selalu tanya gimana sih bisa balik seperti perawan dlu...gak ada strechmark kulit mulus cantik...hehehehe

Rangkaian Perawatan ZGlow

Semua bisa...bisa...mau cantik..kinclong...bersih bisa...tenang tenang......Jadi nie kemarin Kamis, 27 September 2018 berlokasi di Margonda Depok store Z Glow aku turut hadir menghadiri acara Grand Opening Store ke 3 nya ini yang sebelumnya sudah ada di Bekasi dan Kemang...Jadi Z Glow sendiri merupakan klinik kecantikan yang pastinya dengan tekhnologi yang canggih, aman dan juga harganya terjangkau. Rangkaian perawatannya disini ada banyak banget antara lain :

1. Laser Glowing

Laser Glowing ini berguna dan bermanfaat untuk:
- Meremajakan Kulit
- Menjadikan wajah lebih terlihat awet muda
- Mengecilkan pori-pori wajah
- Mengurangi flek pada kulit
- Meningkatkan kolagen dalam kulit
- Membuat wajah 5x lebih glowing

2. IPL Hair Removal

Untuk perawatan IPL Hair Removal ini adalah menghilangkan bulu-bulu yang ada di sekitar tubuh kita seperti bulu ketiak tanpa rasa sakit sedikitpun. Adapun manfaatnya antara lain:
- memperlambat pertumbuhan rambut sampai ke akar
- membuat kulit ketiak cerah
- mengecilkan pori-pori pada kulit

3. Hollywood Peel

Hollywood Peel ini adalah perawatan yang tanpa downtime jadi setelah melakukan perawatan ini di harapkan bisa secantik artis hollywood dan bisa langsung bermake up setelah melakukan perawatan ini. Adapun manfaatnya sendiri antara lain:
- Mencerahkan Wajah
- Mengecilkan Pori-Pori pada kulit wajah
- Mengurangi kadar minyak pada wajah

4. HIFU (High Intencity Focused Ultra Sound)

Sedangkan perawatan yang bertujuan untuk mengecilkan double chin yang ada di dagu bisa banget pake HIFU ini. Manfaatnya sendiri antara lain :
- mengencangkan kulit
- mengangkat contour wajah
- meningkatkan kekenyalan wajah
- mengurangi kerut pada wajah

5. PRP (Platelet Rich Plasma)
Jadi perawatan ini adalah perawatan dimana darah kita diambil dan di berikan kepada area tubuh kita yang di perlukan perawatannya. Adapun manfaatnya sendiri antara lain:
- Pembentukan kolagen dan pertumbuhan sel-sel kulit baru
- Memperbaiki kerutan di sekitar area mata, dahi, bibir dan leher
- Menyembuhkan bekas Luka/ jerawat
- Mengurangi lingkaran hitam disekitar mata
- Membantu pertumbuhan rambut
Jadi PRP ini bisa banget digunakan untuk kita yang mempunyai permasalahan seperti StrechMark , Hair Growth dll.

6. Peeling
Pengelupasan sel kulit mati pada wajah yang dilakukan sebaiknya rutin setiap sebulan sekali karena sel kulit mati dapat membuat kulit tampak kusam, tidak bercahaya, sehingga akan timbul komedo dan juga jerawat dapat dilakukan perawatan peeling. Manfaatnya dari peeling sendiri antara lain:
- Dapat memutihkan kulit wajah
- dapat mengangkat sel kulit mati
- dapat menghilangkan hiperpigmentasi
- dapat menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam
- dapat meremajakan kulit dari dalam
- dapat Mengurangi kerut Dan mengencangkan kulit wajah
- dapat merangsang Pembentukan kolagen
- dapat memutihkan kesegaran dan menipiskan kerutan halus

7.Facial
Perawatan facial ini pastinya sudah gak asing di telinga kita karena seperti yang kita ketahui manfaatnya facial ini sendiri adalah membersihkan wajah dari komedo ataupun sel kulit mati yang ada di kulit wajah kita. Biasanya facial ini minimal dilakukan sebulan sekali untuk hasil yang maksimal kulit muka akan tampak sehat dan bersih. Karena manfaatnya facial sendiri antara lain:
- membersihkan dan menyegarkan kulit wajah
- menghilangkan komedo
- mencegah timbulnya jerawat
- mengecilkan pori-pori
- melancarkan peredaran darah dalam kulit
- mengencangkan kulit
- mengkontrol kadar minyak di kulit
- meregenerasi sel kulit mati


Perawatan ZGLow


8. IPL Body Rejuvanation
Untuk perawatan IPL Body Rejuvanation ini adalah perawatan yang dapat di lakukan untuk daerah siku seperti lutut yang bermanfaat untuk
- memperlambat proses penuaan
- menghilangkan kerutan
- mencerahkan daerah area kulit yang dilakukan IPL
Untuk perawatan ini sendiri menariknya tanpa rasa sakit loh...jadi kita bisa melakukan perawatan ini tergantung dari daerah area mana yang kita mau. Serta perawatan ini dapat di kombinasi dengan IPL Hair Removal juga loh jadinya aman. Alatnya sendiri dari Korea loh...

9. Dermapen & BB Glow
Perawatan BB Glow ini sendiri  termasuk perawatan yang cukup instan karena prosesnya sendiri adalah memasukkan serum pada wajah yang membuat wajah seperti memakai bedak. Perawatan ini aman loh moms karena yant dimasukkan ini adalah serum yang menyerupai pigmen kulit yang membuat kulit lebih cerah dan glowing bak artis korea. Perawatan ini disarankan dilakukan 2-3minggu sekali selama 6kali setelah itu bisa dilakukan sebulan sekali.

10. Botox
Perawatan botox di ZGlow sendiri bertujuan untuk menghilangkan kerutan-kerutan dan tanda penuaan yang ada di kulit muka. Perawatan ini sangat populer di kalangan ibu-ibu saat ini loh.

11. Oxygeneo
Perawatan ini dibutuhkan waktu kurang lebih sekitar 30 menit dimana banyak orang yang menyebutnya sebagai perawatan super facial. Namun untuk cara perawatannya lebih advance yang bertujuan untuk mencerahkan kulit muka, anti aging dan rejuve.


12.Filler
Perawatan Filler sendiri dapat menyamarkan garis serta kerutan pada wajah sehingga tampak lebih muda. Perawatan ini sendiri dapat membantu untuk menaikkan hidung pesek menjadi terlihat lebih tinggi walaupun perawatan ini sendiri bukan bedah plastik dan hasilnya tidak permanent.

13. Suntik Acne
Suntik acne sendiri bertujuan untuk menangani permasalahan jerawat yang sudah sangat parah seperti jerawat batu dan jerawat kista. Dan tidak di rekomendasikan untuk pasien dengan jerawat sedang atau jerawat komedo.

14. Radio Frequency (RF)
Perawatan ini adalah perawatan dengan alat yang dapat menembus ke diding bagian dalam kulit untuk membentuk rangsangan terbentuknya kolagen menggunakan gelombang frekuensi.

15. Eyelash Extention
Perawatan eyelash extention di Z Glow sendiri yang menariknya adalah bulu matanya dari Korea yang ketebalannya ringan dan tampak lebih cantik.

16. Infus Whitening
Perawatan ini adalah perawatan untuk membentuk kulit tubuh supaya terlihat cerah tidak hanya dibagian wajah namun bisa untuk seluruh tubuh.

17. Nail Threatment
Perawatan kuku di Z Glow sendiri menekankan tidak hanya keindahan kuku saja namun aspek kesehatan dan kebersihan kuku.



ZGlow Clinic ini sendiri ownernya adalah Ibu Futri Zulya dengan co owner seorang dokter yaitu Milka Anisa. Clinicnya sendiri ini sangat nyaman banget nuansanya juga instagramable banget jika kamu masuk ke kliniknya. Menariknya lagi disini konsultasinya ke dokter untuk permasalahan kulit kita gratis loh dan bisa juga cek kulit muka kita melalui alat canggih skin annalizer. Jadi di alat ini kita bisa tahu permasalahn kulit kita seperti pori-pori kulit, kelembabannya, flek-flek yang ada di muka yang tak kasat matapun terlihat.

Hasil Skin Annalizer aku masih banyak flek

Pada acara grand opening store clinic di depok ZGlow ini ada banyak keseruan acaranya seperti Talkshow seputar pentingnya menjaga kecantikan kulit kita, Tour Clinic di dalamnya, Games Kuis yang seru banget dan yang terakhir undian doorprice.

Talkshow nya sendiri di jelaskan oleh Ibu Futri Zulya bahwa merawat kulit itu tidak ada yang instan jadi dibutuhkan kesabaran untuk merawat kulit seperti perawatan ke clinic kecantikan. Perawatan di ZGlow sendiri harganya cukup terjangkau dibanding dengan clinic dengan perawatan yang sama. Menariknya disini perawatannya aman loh tanpa ada larangan atau pantangan apapun misal setelah perawatan bisa melakukan make up lagi atau sebagainya. Karena beberapa perawatan banyak pantangannya namun di ZGlow ini sendiri tanpa rasa sakit dan aman. Dokternya sendiri di klinik ini ada 3 dokter loh. Jadi sebelum melakukan perawatan bisa konsultasi dengan dokter.

Adapun harga yang di tawarkan di Zglow ini sendiri jika kita mengambil paket dengan perawatan beberapa kali harganya sangat terjangkau loh.. Jadi harganya sendiri berbeda sesuai dengan jumlah perawatan berapa kali yang kita ambil. Kalau aku saranin ambil paket perawatan banyak karena memang perawatan sendiri dibutuhkan rutin loh moms... Lebih bagus perawatannya sendiri dilakukan seminggu sekali..Jika hasilnya sudah terasa maka bisa di maintenance perawatannya sebulan sekali...Jika kita sibuk namun butuh perawatan ini bisa booking tempatnya sendiri langsung ke social media Zglow.
Untuk jam operasional klinik ini sendiri Buka setiap hari dimana
Senin - Jumat 10.00 - 20.00
Sabtu /Minggu 10.00 - 19.00
Hari Besar  10.00 - 18.00

Perawatan kulit buat wanita saat ini merupakan kebutuhan wanita yang dapat membuat kita cantik dan percaya diri. Dengan percaya diri dapat melakukan segudang aktivitas apapun baik untuk Ibu Bekerja, Ibu Rumah Tangga, Gadis Kuliahan dan seluruh wanita. Karena semua wanita berhak cantik dan pastinya perlu banget perawatan kulit dan tubuh. Menariknya lagi jika kita melakukan perawatan terkadang kulit kita sudah glowing tanpa harus pakai make up lagi pun atau minim make up sudah terlihat cantik natural seperti usia lebih muda dari usia kita.
Permasalahan kulit semuanya dapat teratasi dengan ZGlow Clinic seperti taglinenya Glowing Skin Always In.
Wabsite : www.zglow.id
Instagram: @zglow_id

(By Rachmanita)

Vlog keseruan Event Grand Launching Store Z GLow Depok


34 komentar

  1. Horeeeeee perawatan lengkap ya cuma d ZGlow sih

    BalasHapus
  2. Mau try lah semua perawatanny. Harga ny ramah di kantong ga ka?

    BalasHapus
  3. aku sbnrnya blm pernah perawatan gini, tapi rutin untuk perawatan sendiri di rumah trutama rutin skin care dan consume vitamin wajah. pgn sih mba sesekali tretament di klinik kecantikan gini, tapi ga jadi2 hahahaha... yang males pergi sendiri lah, yg takut ga cocok juga :(.. aku semangat kalo ada temennya nih untuk perawatan gini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya moms buat investasi perawatannya...😍😍😘😘

      Hapus
  4. perawatannya complete banget ya mbak, aku tertarik dengan segala sesuatu yang bisa mengecilkan double chin *double chin q bergelambir T.T

    BalasHapus
  5. Wah asik habis melahirkan stretchmark gak ada, aku yg belum melahirkan aja udah ada stretchmark. Btw, pricelist perawatan di Z Glow ini termasuk normal atau mahal mba?

    BalasHapus
  6. aku tertarik cobain yang hollywood peel deh, tertarik karena bisa mengurangi minyak di wajah dan langsung bisa makeupan.

    BalasHapus
  7. waaah aku baru dengen nama clinic ini, bandung udah ada belum yaaa, perawatanya lengkap banget nih, pengen hollywood peel deh, kayanya bagus ya <3

    BalasHapus
  8. beb pricelist nya gimana? termasuk normal dan terjangkau atau ngga?
    Konsultasinya gratis terus atau hanya kemarin aja beb pas event?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya normal dan terjangkau jika ada diskon...pantengin sosmednya aja...sapa tau ada promo

      Hapus
  9. Wah banyak banget jenis perawatannya ya Mba, Kalau masalah perawatan kecantikan buat perempuan nomor satu banget ya

    BalasHapus
  10. waah kliniknya ada di depok yaaa, ku mau coba ke sana ah pas ke depok sekalian, siapa tau cocok sama kulitku treatmentnyaaa

    BalasHapus
  11. Perawatan nya banyak juga ya . Aku mau coba yang double chin ahhh , sudah mulai keliatan double chin ku kwkwkwkw (nona)

    BalasHapus
  12. Waah usianya masih muda banget, jauh di bawahku, masih banyak waktu untuk perawatan agar makin cantik, kayaknya oerawatan di Z Glow nyaman banget ya fasilitasnya lengkap

    BalasHapus
  13. Lengkap banget ya mbaaakk perawatan di sana. Setiap hari buka juga, even di hari libur atau hari besar. Recommended banget nih.

    BalasHapus
  14. Makin deket aja ya ke Bogor hihi. Aku pernah coba BB Glow Treatmentnya di rumah soalnya. Jadi penasaran coba yang lainnya

    BalasHapus
  15. Zglow ini banyak banget yah paket perawatan, coba aja Deket udah cuss deh Eny kesana beph buat memanjakan diri hhi

    Enychan

    BalasHapus
  16. Lengkap banget nih treatment-nya di zglow clinic, cuma jauh nih depok huhu di bandung ada ga yah?

    BalasHapus
  17. Aduh mbaknya buat aku pengen juga perawatan di Z glow ini, kira-kira butuh budget berapa ya perawatan disini mbak ya

    BalasHapus
  18. aku belum pernah ikut perawatan2 gini, tapi sepertinya z glow ini tempatnya bersih dan nyaman sekali. jadi penasaran, ingin coba hehehe...

    BalasHapus