[Event Report] Launching Marcks Venus Clinic Matraman

Hallo Semua,

Jadi beberapa hari yang lalu tepatnya Selasa, 4 Desember 2018 alhamdulilah turut diundang ke acara Launching Marcks Venus Clinic yang berlokasi di Matraman Jakarta Timur.
Jadi Marcks Venus Clinic ini sudah ada di 3 tempat yaitu di Matraman, Bandung dan Bogor. Kabarnya akan membuka cabang di beberapa kota juga loh. Seperti yang kita tahu buat temen-temen yang ingin banget perawatan wajah dan tubuh sebaiknya memang haruslah mempercayakan clinic yang terpercaya karena dari alat-alatnya dan tenaga ahlinya sudah terlatih.

Keseruan acara Rejuvenate MVC Clinic Matraman dengan para BeautyBlogger dan juga Vlogger

Marcks Venus Clinic di acara ini dibuka dengan Pembicara Dr. Adelinda dan juga MC Ratu Vasthi Annisa seorang finalis Puteri Indonesia. Dalam Talkshow ini dokter Adelinda menjelaskan beberapa permasalahan kulit yang dialami seseorang seperti
  • Melanosit
  • Jerawat
  • Penuaan dini atau keriput
  • Komedo yang menyebabkan jerawat
Faktor yang menyebabkan permasalahan kulit yang dialami wanita ini terjadi banyak pencetus antara lain matahari atau sinar UV, efek penuaan dini, pemakaian produk yang salah, hormonal dan banyak lagi.

Talkshow Dokter Adelinda dan MC Ratu

Dalam mini talkshow disini dokter Adelinda juga menjelaskan kita mempunyai PR dlm memilih produk perawatan kecantikan banyak orang-orang yang jika melakukan perawatan kecantikan berharapnya terlalu tinggi seperti antara lain:
  • Ekspektasi produk yang sama kayak temen
  • Datang ke klinik kerutan dikit mau nya instan
  • Setiap konsultasi ke dokter harus punya edukasi yang cocok dengan produk
  • Kurang sabarnya konsumen
  • Harga no 1 baru priority
  • Definisi cantik kulit putih sehingga marak penggunaan krim pemutih yang berbahaya..ada bulu2 halus steroid tinggi….
  • Pilih produk perawatan sesuai jenis kulit
  • Lihat bahan atau komposisi produk
  • Cantik tidak selalu putih
Hal-hal seperti itu yang harus kita tanamkan bahwa untuk merawat kulit dengan sehat dan cantik haruslah aman dan yang terpenting efek kedepannya juga aman jika digunakan. Marcks Venus Clinic ini adalah sebuah perusahaan kosmetik BUMN yang sudah lama menemani kita dengan brand kosmetiknya sendiri Marcks Venus dari jaman ibu kita sudah sangat terkenal dan pastinya aman. Sehingga pemilihan tempat skincare yang rekomen disini Marcks Venus Clinic adalah layanan health care secara utuh banyak sekali layanan ..dengan support penuh dr tim dokter dan staf yang terlatih…

Suasana Stage Mini Talkshow ini

Suasana Meja Registrasi Peserta

Sebagai customer yang pintar dan bijak dalam memilih produk kosmetik yang akan kita gunakan tugas utama kita haruslah mengetahui apa kandungan dari kosmetik yang kita gunakan.. Jangan asal maunya instan saja karena kita wajib Search harus cari produk yg tidak menggunakan steroid..

Kabarnya juga di acara Mini Talkshow disini juga disampaikan bahwa Produk marck venus aman buat ibu hamil dan menyusui jadi ga perlu khawatir lagi buat para ibu hamil ataupun menyusui yang ingin tampil cantik dengan menggunakan perawatan dari Marck Venus Clinic ini aman untuk krim-krimnya.

Karena Yang penting aman...karena tidak menjanjikan kinclong dll…..karena akan di edukasi..kapan threatment...krim2nya dll…Alat-alat yang digunakan untuk perawatan disini sangatlah canggih-canggih.

Vlog keseruan Acara tersebut


Perawatan di Marck Venus Clinic ini Istimewanya sebagai customer pasien bisa speak up ke dokter konsultasi apapun kebutuhan kita untuk jenis kulit kita maupun keluhan kita dan dokter akan menyarankan sesuai dengan permasalahan yang kita alami untuk perawatan apa yang cocok dan dapat kita gunakan

Untuk produknya sendiri Marcks Venus ini merupakan Produk yang di gunakan ini matte bisa di kombinasikan dengan produk lain. Jadi kita gak perlu khawatir juga jika bermake up setelah menggunakan skincare Marcks Venus Clinic ini dengan produk lain sesuai dengan jenis kulit kita. Jadi tidak perlu khawatir akan oksidasi campuran dengan produk lain pun juga aman asal produk lain tersebut juga aman.

Untuk informasi lebih jelasnya bisa cek di sosial media dari MVC ini di instagram @mvclinic.id.





#mvc #kimiafarmacare #rejuvenate




Komentar

  1. Komedo memang salah satu masalah kaum hawa nih. Tepat di wajah ga bisa cepat ngilanginnya. Adanya produk baru ini semoga cocok sehingga komedo bisa segera teratasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya moms..bisa perawatan dan konsultasi ke dokter juga disini

      Hapus
  2. Ternyata Marcks Venus ini bisa dikombinasikan produk lain lho, baru tahu saya, jadi bisa tetap aman dan gak perlu khawatir lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya moms bisa dan aman asal produk tersebut cocok buat kita

      Hapus
  3. Seru banget acaranya. Semoga nanti di Semarang dan Kendal akan ada Marcks Venus Clinic. Jadi pengen dapat informasi lebih seputar MVClinics. Follow sosmednya sekarang ah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeeeyyy semoga aja yaa bisa ada cabang di Semarang. Salam kenal kak

      Hapus
  4. Bener bangetttt mba. Dari komeda suka berubah jadi jerawat. Aku tu biasanya kurang ngerti soal skin care. Trus paa aku belajar skin care dan semuanya ditempelin ke wajah akhirnya wajahnya jadi komedoan dan jerawatan. Doakan semoga segera nemu skin care yg bener2 cocok di wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya amin bund..semoga segera hilang ya moms break outnya

      Hapus
  5. Marcks venus ini bagus juga yaaa, waktu itu suka lihat mertua pakai bedak padatnya. Tapi belum berani coba, sekarang gaj ragu deh nanti mau coba :)

    BalasHapus
  6. Cocok banget nih kalo bisa digunakan dengan produk lain dengan aman. Aku pake marcks juga sih, tapi bedak taburnya aja. Hehe

    BalasHapus
  7. Di Matraman di mana kliniknya, Mbak? Keren ya Marcks, gak hanya mengeluarkan produk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di map moms..ketiknya marcks venus clinic matraman...di lantai 2 store kimia farma

      Hapus
  8. Marcks ini legend banget ya :D
    Saya masih pakai bedaknya yang lama, bukan yang venus sih.
    Mengingat banyak yang cocok pakai Marcks. kayaknya bakalan booming juga nih produknya :)

    BalasHapus
  9. Wah Marcks buka clinic kecantikan yaa skrg, aku tahu nih lokasinya meski belum pernah masuk ke dalam. Hehe. Btw ini merek melegenda banget dr zaman ibuku baru nikah XD

    BalasHapus
  10. Aku pakai Marcks waktu remaja, sampe sekarang buat di rumah juga pakai ini. Aman dan nyaman , apalagi kulitku sensitif enggak bisa sembarangan coba-coba beraneka produk yang ada

    BalasHapus
  11. Seru banget acaranya. Aku pake bedak Marcks sampai sekarang karena menurutku ini satu-satunya bedak yang coock dengan mukaku yang bermasalah ini..

    BalasHapus
  12. Ini event yang pas aku ngga bisa datang. Ahhh seru nya ternyata yess.. Kamu coba perawatan disana juga ngga mba? mumpung pas disana

    BalasHapus
  13. Saya kenapa malah baru tau apa itu Marcks Venus ya ampon ._.

    BalasHapus
  14. Marck Venus emang legend ya mba sampe kini masih eksis bahkan sekarang launching juga kliniknya

    BalasHapus
  15. Aku nih pakai lipcreamnya Venus loh, dan cocok di aku. Malah berniat kalau habis mau beli lagi, warnanya banyakan masih soft dan nude. Aku menanti koleksi lipcream warna bold

    BalasHapus
  16. Cantik memang tidak selalu putih,yang penting bebas flek dan bebas dari kusam di wajah

    BalasHapus
  17. Wah ada kliniknya juga ya sekarang. Bisa langsung perawatan jugaaa hihi

    BalasHapus
  18. Di rumah kalo mesti banget pake bedak misal ada tamu hihi, aku selalu standby bedak marcks tabur dari zaman masih single seinget aku hihi. Jadi penasaran kapan2 ada waktu mau mampirin juga trus bilang, aku penggu marcks sejak lama lho :) :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer