Investasi Properti Menguntungkan di Kota Deltamas

Hallo Semua,

Kota Deltamas tampak depan saat memasuki kawasan.
 Credit Pic From Google

Kebutuhan tempat tinggal atau properti sejatinya adalah kebutuhan pokok kita. Namun seiring pesatnya ekonomi dan perkotaaan membuat nilai properti di daerah perkotaan salah satunya Jabodetabek kian lama kian meningkat dan semakin mahal. Sehingga saat ini investasi property adalah salah satu investasi yang menguntungkan.Salah satu faktor dalam memilih investasi property adalah kebutuhan

Mau sedikit cerita, jadi dibulan Desember 2018 kemarin saya mengunjungi dan menghadiri Grand Launching unit cluster Diamante sebagai salah satu cluster komersial strategis di kawasa Kota Deltamas ini. Kota Deltamas merupakan salah satu tempat di daerah Kabupaten Bekasi yang sangat menarik lagi yaitu Kota Deltamas. Jadi Kota Deltamas ini adalah kawasan modern terpadu yang dikembangkan oleh SinarMas Land dan Sojitz Corporation yang terletak di timur kota Jakarta. Lokasi strategis yang berada di Tol KM 37, dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Logo Kota Deltamas yang berada di depan Marketing Gallery jangan lupa kesini ya...

Menariknya kota Deltamas ini adalah kota modern yang berbasis International dengan suasana yang pertama kali datang kesana banyak pemandangan pohon yang rindang dan hijau. Hunian di Kota Deltamas ini berintegrasi dengan kawasan industri di sekitarnya yang berjumlah kurang lebihh 120 tenant perusahaan industri yang tergabung di dalamnya seperti Suzuki, Wuiiling, Mitsubishi, Maxxis, Kalbe Group, Bosch, Kohler, AHM dan banyak lagi. Sehingga hunian yang berada di sekitar kawasan industri ini membuat harga property di kawasan Deltamas ini nilai investasinya sangat tinggi. Karena beberapa pekerja ekspatriat atau pekerja asing di kawasan industri ini pastinya membutuhkan hunian tempat tinggal sehingga banyak diantara pekerja asing disini yang memerlukan tempat tinggal namun karena seperti yang kita tahu yang dapat membeli property adalah WNI.

Karena prosedur di negara kita WNA hanya dapat menyewa property membuat nilai investasi di Kota Deltamas sangat menjanjikan. Harga yang cukup relatif terjangkau namun dapat menghasilkan pemasukan walaupun kita tidak menempati hunian milik kita. Untuk pasaran harga sewa hunian di Kota Deltamas ini cukup tinggi mencapai puluhan juta setahun bahkan ada yang perbulan juga.

Jika kita harus flashback perkembangan BSD City yang merupakan pembangunan dari SinarMas Land juga seperti Kota Deltamas beberapa tahun silam, anggap aja di tahun 2012 saat itu harga property di BSD City masih terbilang terjangkau seiring dengan perkembangan pembangunan di kawasan BSD City dengan adanya beberapa perusahaan dan Mall di kawasan BSD membuat hunian di BSD City saat ini harganya melambung tinggi. Sangat beruntung jika memiki hunian di BSD City saat ini karena merupakan kawasan strategis dengan harga jual yang tinggi yang merupakan investasi menguntungkan.

Kota Deltamas ini beritegrasi antara kawasan Hunian , Komersial,dan Industrial. Sehingga menjadi berinvestasi di Kota Deltamas ini sangat menguntungkan yang merupakan satu-satunya kawasan yang jadi satu dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.
Hunian yang ada di kawasan Kota Deltamas ini terdiri dari 3 zona antara lain :
1. American Zone
Pada zona american zone ini terdiri dari beberapa cluster antara lain Malibu, Bahama, Pasadena.
2. European Zone
Pada european zone ini terdiri dari 5 cluster dengan luas 20Ha yang konsep huniannya sendiri mengadaptasi konsep hunian di Eropa. Untuk konsepnya sendiri adalah cluster dalam cluster dengan keamanan 24jam yang beroperasi di kawasan ini. Fasilitas dikawasan ini sangat menarik terdapat taman tematik Eropa dan dan karya seni patung yang indah menghiasi kawasan European NeighboorHood.
3. Woodspring
Merupakan hunian dengan konsep ada kayu-nya yang dapat di lihat di http://kota-deltamas.com/.

Untuk kawasan Komersial-nya sendiri memiliki 3 area antara lain Main Boulevard (berada di jalan utama), Artery Boulevard (terletak dalam lingkar hunian) dan Community (terletak diantara cluster). Jadi dengan adanya cluster komersial ini memudahkan para masyarakat kota Deltamas ini untuk melakukan aktivitas sehari-hari dalam menjalankan ekonomi dan memenuhi kebutuhannya dimana sudah terbangun 16 area cluster komersial di Kota Deltamas ini.Adapun area cluster commersial disni antara lain

  • Diamante
  • El Premio
  • Green Leaf Terrace
  • Greenland Square
  • Boulevard Fresno
  • Calgary & Riviera
  • Spanish Square
  • Redwood
  • Porto Square 
  • Pasar Modern Al-Hambra
  • Paris Trocadero
  • Paris Eiffel

Sedangkan untuk kawasan Industrial yang kemarin aku city tour di Kota Deltamas ini adalah kawasan GIIC (Greenland International Industrial Center) yang merupakan kawasan industri dari kurang lebih 120 tenant di  kawasan ini.

Selain itu di Kota Deltamas juga terdapat Servis Hotel dan Apartement yaitu Le Premier Hotel, Sakura Park Hotel, Sancreast Services Apartement. Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya banyak ekspatriat yang tinggal dikawasan Servis Hotel dan Apatement inii selaku pelaku bisnis yang bekerja di kawasan Industi GIIC Kota Deltamas ini.

Banyak sekali fasilitas yang di tawarkan di Kota Deltamas yang pembangunannya sebesar 3777Ha yang sudah ada fasilitas Pendidikan seperti SMK Ananda Mitra Industri, Kampus ITSB dan Sekolah Pengubdi Luhur. Juga akan segera launching seperti fasilitas Kesehatan yaitu Rumah Sakit, Mall Terbesar AEON seluas 20Ha juga akan hadir di kawasan ini yang akan membuat investasi di kawasan ini sangat menguntungkan.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa kunjungi website Kota Deltamas  http://kota-deltamas.com/.
atau social media Instagram @kota_deltamas

Video Kota Deltamas City Tour

Komentar

  1. Idaman banget ya bisa punya huniah di kawasan delta mas ini.. fasilitasnya sangat lengkap dan juga ditunjang dengan kemudahan transportasinya.. bismillah, nabung dari sekarang semoga bisa terwujud impian punya hunia di deltamas ya.. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin amin....bener2 investasi yang bisa di sewakan juga

      Hapus
  2. Jadi Kota Deltamas ini kawasan hunian mandiri juga ya sepeti BSD.
    Asyik banget ya, mau apa saja tersedia di sekitar kompleks.

    BalasHapus
  3. adikku dan suaminya kemarin tertarik utk beli di sini. karena suaminya bakal dipindahin kerja ke daerah cikarang akhir thn ini. jadi drpd bolak balik dari rumahnya yg skr di pd gede, mendingan cari rumah lg di daerah sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap...investasinya nilainya tinggi say disini. .

      Hapus
  4. Duh, penasaran nih sama view yang lainnya. Mau dong dishare foto lainnya mba hihihihi. Biar bisa kebayang gimana sih kerennya Deltamas ini

    BalasHapus
  5. Setiap mau ke Bandung, pasti lewatin Deltamas ini, suka penasaran di dalam ada apa gitu. Karena kayak sepi banget dan kawasan industri bukan sih? Ternyata bisa investasi properti yang menguntungkan ya di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya karena kawasan industri banyak pegawai ekspatriat butuh sewa hunian disini.

      Hapus
  6. wah mantab..memang properti jadi pilihan yang menguntungkan untuk investasi. asal pandai pandai pilih lokasi juga ya

    BalasHapus
  7. wah ada alhambra jd inget drama korea hehehe. Aku penasaran juga sama foto2 fasilitasnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer