Sembelit si Kecil teratasi dengan menggunakan Interlac Probiotic (Review Interlac)

Hallo Moms semua,

Pernah gak sih moms anaknya ngalamin sembelit dan diare? Sejujurnya setelah memiliki seorang anak yang notabenya memang anak itu adalah anugerah terindah dari Sang Pencipta banyak sekali drama-drama yang dialami dengan anak kita. Terutama jujur setelah menjadi ibu rasanya terpotek hati ini saat anak mengalami masalah seperti sembelit atau belum pup dan juga diare.

Produk Interlac dengan berbagai varian

Pengalamanku saat anak mulai MPASI di usia 6bulan waktu itu banyak tantangannya moms, mungkin ibu-ibu lainnya ada yang mengalami hal yang sama juga. Jadi sebelumnya anakku ini adalah anak ASI jadi saat 6bulan kemarin karena full menggunakan ASI jadinya gak ada masalah yang terlalu rumit. Kemudian saat MPASI datang mengenalkan makanan kepada si kecil seperti makanan karbo maupun buah yang membuat terkadang anakku pernah mengalami 3-5hari belum pup atau BAB membuat aku sebagai ibunya khawatir.

Singkat cerita ketika aku mampir ke salah satu baby shop aku pertamanya penasaran melihat salah satu produk Interlac yang waktu itu kata salah satu penjaga kasirnya bilang itu produk bagus Interlac ini untuk mengatasi sembelit maupun diare dan aman untuk bayi. Secara aku lihat di packagingnya produk ini adalah produk yang di Produksi dari PT Interbat yang terpercaya dan pastinya aman untuk bayi. Masih ingat sekali aku membeli produk Interlac ini pertama kali yang bentuknya sachet, karena ceritanya mau cobain dulu jadi aku membeli 6bungkus terlebih dahulu.Waktu itu pertama kali cobain produk ini pas banget anak aku di usia 6bulan jadi sekitar bulan Juli 2018 kalau gak salah cobainnya.

Sebagai moms pastinya kita harus nyetok beberapa produk untuk si kecil dirumah sebagai bentuk pencegahan dan penanganan setiap masalah. Seperti salah satunya contohnya Thermometer wajib dimiliki untuk mengecek suhu tubuh anak sewaktu-waktu jika terjadi masalah, kemudian Produk INTERLAC ini aku stok sebagai salah satu penangangan jika sewaktu-waktu sikecil mengalami sembelit yang sering terjadi. Pernah waktu itu dengan ibu mertua, anak sembelit solusinya menggunakan cara lama seperti memberikan sabun di pantat bayi, jujur aku kurang setuju dengan hal-hal seperti itu karena takut efek yang macam-macam dll. Lebih baik semua permasalahan itu sebaiknya kita cari tahu dulu atau menanyakan ke dokter anak yang kita percaya untuk menangani permasalahan yang kita hadapi dengan si kecil seperti sembelit atau diare.

Rangkaian macam-macam varian dari Interlac



Pengalaman Menggunakan Interlac untuk si Kecil
Menurut aku sendiri secara jujur sebagai konsumen INTERLAC aku sangat puas dengan produk ini, karena aku udh menggunakan hampir setengah tahun produk ini. Waktu itu aku menggunakan produk INTERLAC Sachet ini membuat BAB si kecil menjadi lancar. Untuk cara minumnya sendiri adalah di campur dengan air putih bisa 1 sendok atau lebih di encerkan. Air putih ya moms bukan air susu sebaiknya tidak di campur dengan air susu. Untuk penggunaannya sebaiknya sesuai dengan petunjuk ya moms 1hari 1kali atau sesuai dengan anjuran dokter. Tapi waktu itu aku mencoba produk ini gak konsultasi dengan dokterku dlu moms karena dokterku sangatlah sibuk, aku langsung pakai produk ini saat anak aku sudah Sembelit selama 3hari. Indikasinya karena makanannya waktu itu dan karena kakak ipar adalah lulusan farmasi yang pernah kerja di perusahaan INTERBAT ini aku udh mempercayakan INTERLAC ini aman dikonsumsi untuk si kecil.
Untuk yang sachet ini sendiri  bisa digunakan untuk bayi dari usia 0 bulan sampai 12 bulan. Adapun rasanya sendiri Plain jadi gak membuat si kecil menangis seperti minum obat ya moms karena rasa pahit obat. Interlac ini sendiri juga bukan obat moms namun minuman prebiotik yang dapat membantu saluran cerna si kecil. Alhamdulilah setelah minum interlac ini setelah 3hari anakku susah BAB akhirnya BAB juga deh jeda kurang lebih 8jam habis minum interlac. Si kecil udah ga rewel lagi moms karena perutnya enteng dan gak begah lagi. Seperti yang kita tahu jika si kecil mengalami permasalahan dengan saluran cerna seperti BAB, kolik bahkan diare akan membuat dia tidak nyaman rewel ataupun nangis terus.





Harga tersebut merupakan kisarannya karena terkadang beberapa toko ada yang memberikan diskon tambahan juga untuk belinya bisa di dapatkan di baby shop terdekat atau jika online sudah tersedia di MotherCare , Orami , JD.ID, Shopee, TokoPedia.
Informasi lebih lanjut bisa ke social medianya interlac ya moms.
  • Website        : www.interlac-probiotics.com
  • Instagram        : @interlacprobiotics
  • Facebook        : interlacprobiotics

Foto talkhow interlac dengan dokter dan brand manager interlac.



(By Rachmanita)


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon