Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!



Hidup adalah anugerah yang kita miliki saat ini dari Sang Pencipta. Sering kali banyak hal terjadi di luar rencana dugaan kita gak sih moms. Misal nie, pengen berencana liburan sekeluarga tau-tau suami sakit atau apalah hal-hal yang di luar dugaan kita. Hampir semuanya setiap orang pasti sering mengalami hal-hal tak terduga diluar keinginan kita untuk menjalani hari-hari yang indah ini.

Setiap orang pasti punya idaman hidup yang di idamkan dan cita-cita hidup yang di inginginkan. Salah satu kunci hidup itu indah adalah kita untuk terus bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Sang Pencipta untuk menjalani rutinitas hari-hari kita untuk keluarga dan mencari nafkah ya moms tentunya. Salah satu nikmat yang terkadang kita lupa adalah kesehatan. Cobalah kita sekali -kali bermain mengunjungi Rumah Sakit atau Puskesmas hampir tiap hari selalu ada teman atau saudara kita yang mengalami masalah seperti sakit dll.

Harapan inipun juga berlaku untuk diri kita sendiri ya moms..pernah gak sih kepikiran rasanya kita sebagai ibu saat sakit misal sakit sepele aja pilek anak akhirnya ikutan pilek juga yang akibatnya ganggu aktifitas kita sehari-hari ya moms. Sampai waktu itu ada istilah ibu tidak boleh sakit. Tapi namanya musibah kita tidak tahu ya moms..kita hanya berusaha yang terbaik tapi Sang Pencipta berkehendak lain.

Nikmat yang terlupakan sendiri adalah umur. Tak ada yang satupun tahu kapan umur kita berakhir di dunia ini ya moms. Selalu bersyukur setiap hari dan setiap waktu dapat bermain bercanda tawa dengan si kecil dan juga memberikan yang terbaik untuk suami tersayang. Seperti yang kita ketahui tak ada yang bisa menebak umur kita. Pernah dengar cerita kan teman kita seumuran masih muda kemarin masih bercanda dan tertawa bersama esoknya sudah kembali kepada Sang Pencipta.

Ketika kita balik kepada Sang Pencipta tentunya akan membuat kesedihan terdalam untuk orang terdekat kita termasuk keluarga salah satunya anak kita. Apalagi jika kita tak tahu tiba-tiba diberi musibah sakit. Biaya berobat dan kesehatan seperti yang kita ketahui harga yang dibayarkan tak murah loh moms. Jika hanya mengandalkan pelayanan Rumah Sakit dari pemerintah mohon maaf agak ribet dan Rumah Sakitnya terbatas.

Pengalaman yang pernah aku alami saat sakit dan berobat ke rumah sakit seperti sakit-sakit ringan alhamdulilah aku terbantu dengan adanya asuransi moms. Jadi gak perlu mengambil biaya berobat dari uang tabungan kita. Karena ini pengalaman saudara sendiri juga moms, ketika sakit biaya berobatnya habis sampai menjual rumahnya. Mohon maaf banget siapa yang ingin menyusahkan keluarga atau anak kita nanti ya moms. Rasanya sebagai orang tua tak ingin menyusahkan anak jika tua nanti hanya untuk biaya berobat yg membuat harga kita untuk keluarga habis begitu saja buat kesehatan.

Pentingnya asuransi sendiri untuk keluarga berdasarkan pengalaman aku dan beberapa rekan yang lain moms ternyata memang itu semua perlu dan di butuhkan. Bahkan kabarnya di beberapa negara mewajibkan penduduknya untuk berasuransi. Aku lupa negara mana saja, yang jelas itu negara maju dan berkembang. Edukasi Asuransi di Indonesia harus di tingkatkan karena hal ini sangat penting untuk kedepan karena kita tak tahu apa yang terjadi esok hari.

Ada banyak asuransi yang di tawarkan saat ini membuat kita sebagai customer untuk lebih cerdas memilih asuransi yang dapat melindungi kita sekeluarga. Bahkan harapannya sendiri biaya proteksi atau preminya terjangkau yang dapat melindungi sekeluarga. Aku rekomendasikan Prudential.
Kenapa harus Prudential? Karena Asuransi Prudential ini sudah lama berdiri dan sudah tidak di ragukan lagi kreadibilitasnya dalam mengelola keuangannya.
Juga beberapa rumah sakit juga sudah kerjasama dengan Prudential ini.

Prudential ini sendiri mengeluarkan produk baru yang dimana produk ini perlu awareness. Produk ini sendiri Prulink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru. Penasaran seperti apa produknya yuk simak terus yah moms.

**PRUlink generasi baru (PGB) & PRUlink syariah generasi baru (PSGB)
PRUlink generasi baru (PGB) dan PRUlink syariah  generasi baru (PSGB) adalah salah satu solusi asuransi jiwa dan juga investasi yang inovatif dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak tahun pertama dan hadir dengan 3 keunggulan.
Adapun keunggulannya yang menarik antara lain:
1.PRUbooster proteksi
Terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan dengan PRUbooster proteksi
2.PRUbooster investasi
PRUbooster investasi & Alokasi Investasi positif untuk Premi sejak tahun Pertama
3.Pilihan Asuransi Tambahan
Terdapat Pilihan Manfaat Asuransi Tambahan yang luas

Seperti halnya tagline nya sendiri adalah
“Investasinya.. makin lama makin jadi.
Proteksinya.. sehat sekarang, aman sampai nanti”

Untuk info lebih lanjutnya bisa langsung ke web Prudential
Penting sekali ya moms menjaga dan melindungi diri kita juga keluarga kita dengan satu proteksi perlindungan salah satu mempercayakan asuransi dari Prudential ini. (By Rachmanita - www.adindarara.com)

Komentar

  1. Memproteksi diri dengan asuransi memang penting karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi ke depannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak..emang gak ada yg tau kedepan sakit atau apa aja...dll...salam kenal

      Hapus
  2. Iya bun ini aku lagi sakit. Awalnya suami yang sakit tetus nular ke anak. Terus anak smbuh nular ke aku. Aku sakit trus nular lagi ke anak. Hiks sedih. Kayak lingkaran hitam hihihi. Padahal emak kan nggak boleh sakit ya. Wah bisa jadi pertimbangan ini soal hospital cover ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat bun....semoga diberi kesehatan terus sekeluarga...

      Hapus
  3. Setujuuuu, penting banget melindungi diri sendiri demi keluarga tercinta.
    Apalagi sambil memproteksi diri juga sambil berinvestasi.
    Klop banget deh :)

    BalasHapus
  4. Setuju sekqli, kita perlu proteksi diri dan keluarga dengan asuransi. Jadi jika ada apa-apa kita tidak "sendirian" menghadapinya...

    BalasHapus
  5. Manfaat besar memang dengan memproteksi diri, agar hidup tenang dan damai, apalagi bisa sekaligus berinvestasi, nah dapat bonus besar sekalian

    BalasHapus
  6. Saya juga merasa perlu untuk meproteksi diri sendiri. Kita memang gak pernah tau apa yang terjaid ke depan. Setidaknya dengan asuransi, udah ada proteksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy minimal hemat biaya kalo kenapa2 ke RS ya kak

      Hapus
  7. mom aku sedang mencari juga proteksi untuk kesehatan dan udah lama ngelirik prudensial karena sangat terpercaya selama bertahun tahun ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sudah lama juga dan banyak kerjsama Rumah Sakit

      Hapus
  8. Prudential emang terpercaya, dan kita juga perlu proteksi.

    BalasHapus
  9. Memproteksi diri sendiri itu memang penting sekali. Sebab kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi hari ini dan hari esok.

    BalasHapus
  10. Iya penting bnget ya punya asuransi, jan sekarng apalagi. Ke rumah sakit sudah salah satu upaya untuk menjaga kesehatan terutama banyaknya penyakit yang ditimbulkan dari virus baru. Tanpa asuransi bisa membludak nih anggaran rmh tangga...

    BalasHapus
  11. Salah satu produk asuransi yang saya suka ini. Bisa proteksi sekaligus investasi ya. :)

    BalasHapus
  12. Asuransi yang lengkap ya bisa proteksi dan investasi juga. Gak pusing mikirin banyak asuransi kalau kayak gini..

    BalasHapus
  13. Setuju memproteksi diri itu perlu yah mom. Tapi kadang kita bingung pilih jasa asuransi yang mana. Yang aman dan ter percaya.
    Prudential cocok yh mom

    BalasHapus
  14. Zaman skrng asuransi emang penting ya, khususnya buat kepala keluarga.
    Trus selain buat asuransi jg udah banyak yg dilengkapi dengan investasi ya...

    BalasHapus
  15. Punya asuransi ini memang perlu banget ya di era seperti ini. Aku juga pakai soalnya demi melindungi keluarga secara finansial.

    BalasHapus
  16. Kita memang berharap terus untuk sehat, tapi kadang kenyataan berbeda dengan harapan. Inilah pentingnya kita memiliki satu asuransi yang dapat membantu dan memudahkan kita di saat-saat sulit, seperti saat diberi ujian sakit.

    BalasHapus
  17. bulan lalu suami kena tipes dirawat 5 hari sepulang suami eh anak sulung kena emang harus punya asuransi mba saat sakit itu jadi berat banget kalau ga ada asuransi

    BalasHapus
  18. asuransi bisa dibilang kebutuhan juga sih ya dijaman skarang ini. apa lg asuransi kesehatan, kita gak pernah tau kapan sakit itu menghampiri.. bisa repot urusan kalau gak punya asuransi

    BalasHapus
  19. Suamiku mupeng banget dengan smartphone nokia ini. Sering banget beliah baca reviewnya. Produk nokia mmemang ga perlu diragukan lagi

    BalasHapus
  20. Saya sudah pernah menjalani no hampir semua profesi yang mbak Rara sebutkan di atas. Mukai dari ngblog, buzzer, punya usaha aksesoris dan online shop dan buzzer wkwkkw. Banyak waktu di rumah sayang kalau nggak dimanfaatkan dengan baik dan positif yaa.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon