Jam Tangan untuk Kontrol berat badan dengan GSQUAD

Hallo Semuanya,


G- SHOCk BABY G adalah jam tangan
sebagai salah satu bagian dari Fashion selain itu mampu untuk kontrol berat badan juga loh ..penasaran seperti apa..yuk simak

Siapa sih yang gak pengen langsing tapi masih bisa makan apa aja tanpa harus diet kurangin makan sampe bikin kita kelaperan atau malah membuat sakit mag...hehehe Pola diet sebenarnya adalah mengimbangi diri kita dengan makan makanan bergizi dan berolahraga secara teratur. Jadi walaupun tetap makan di imbangi dengan aktifitas kita berolahraga dengan teratur bahkan setiap hari dapat membuat tubuh kita tetap langsing terjaga.

Salah satu cara menjaga tubuh kita tetap langsing adalah melakukan olahraga rutin setiap hari dikala waktu kita beraktifitas. Olahraga ini sendiri bisa dilakukan dimanapun kapanpun loh. Misalnya saja berjalan, membiasakan diri berjalan dapat mengurangi gejala osteoporosis dan juga dapat membuat tubuh kita sehat dengan membakar kalori yang ada dalam tubuh. Olahraga ini sendiri bisa dilakukan oleh siapapun juga bisa untuk ibu rumah tangga yang melakukan aktivitas sehari-hari dirumah dengan olahraga menggunakan alat-alat seadanya dirumah seperti panci ataupun yang lainnya serta untuk wanita karirpun juga dapat berolahraga memanfaatkan waktu senggang dikantor untuk membuat diri menjadi bergerak. Hal ini juga dilakukan salah satu influencer Diva yang menjadi pembicara salah satu acara Lunching Casio ini.


Pembicara di acara Launching Casio menjelaskan olahrga di setiap saat dirumah maupun dikantor

Selain Diva ada juga influencer Kemal yang turun dari 90kg menjadi 55kg menceritakan pengalaman dietnya di acara ini

Aku sendiri jujur pernah kan aku cerita di beberapa postingan blog aku pas waktu aku hamil beratku mencapai 80kg dengan tinggi 172cm. Saat ini tubuhku sudah 57kg seperti saat kondisi aku sebelom hamil kira-kira dalam 1tahun pasca melahirkan turun 23kg..😁😁😁 Padahal jujur aku makan juga makan apapun loh...makan malem juga tapi karena aktivitasku yang padat membuat berat badanku cepat turun. Salah satu cara aku menurunkan berat badan adalah konsisten dan juga displin. 

Ada produk jam tangan dari Casio yang sangat cocok banget untuk kita yang bisa menghitung langkah dan juga menghitung kalori yang dapat mensupport program kita untuk tetap langsing dan juga fashionable. Karena buat aku pribadi jam tangan itu memang wajib dimiliki buat kita supaya bisa menghargai waktu. Kalau kalian kenal aku dan pernah ketemu aku pasti liat aku selalu pake jam tangan.


Stage Event Move or Lose Casio

Jadi nie aku mau cerita beberapa waktu yang lalu tepatnya hari Selasa, 6 Desember 2018 aku mengikuti acara dari Casio untuk Launching Jam tangan GSQUAD yang berfungsi dapat menghitung langkah kita untuk berjalan maupun berlari. Jam tangan ini sendiri merupakan jam tangan sport dengan seri GBA 800, GBD 800, BSA - B100 yang dikenal sebagai G-SQUAD.


Jam tangan Baby G dan G Shock
 di banner sangat keren


Jujur aku kepengen banget punya Casio GSQUAD ini sebagai salah satu jam tangan yang aku pengen punya. Karena aku memerlukan jam tangan ini yang tampilannya sangat fashionable banget dipake di tangan. Kesannya sporty namun tetap elegan, pas dipakai kemana mana yang dapat menunjang penampilan fashion kita. Serta keuntungan dari jam tangan ini aku bisa menjaga bahkan menurunkan berat badan aku lagi dengan menghitung langkah aku tiap hari serta menghitung kalori.

Salah satu seri G-SHOCK yang
 aku pakai sangat cantik dan fashionable

Bahkan kalau ke mall liat store jam tangan pastinya yang di lihat adalah rak dari brand casio ini. Casio G-SHOCK  dan juga BABY-G ini sendiri sudah berdiri selama 35tahun di tahun 2018 kemarin loh..merupakan brand yang cukup lama loh.  Kualitas Casio ini pun juga tidak di ragukan lagi, karena jujur aku lebih seneng punya jam tangan yang walaupun harganya lumayan tapi awet loh. Jadi pas waktu launching kemarin di perkenalkan seri GSQUAD ini antara lain:

1. GBA- 800

Salah satu seri GBA 800

Seri GBA 800








Memiliki sebelas pilihan warda dengan harga yang dibanderol berkiasar Rp. 2.379.000.

2. GBD- 800


GBD 8

Salah satu Warna GSHOCK GBD-800








Memiliki enam pilihan warna dengan harga yang di banderol kurang lebih Rp. 1.799.000.

3. BABY-G BSA B-100

Baby- G B-100

Memiliki 6 pilihan warna dengan harga Rp. 2.349.000

Untuk warna-warna dari tipe diatas akan terus berkembang setiap tahunnya. Untuk fiturnya sendiri menariknya G-SQUAD dapat di hubungkan dengan HP atau SmartPhone kita dengan teknologi Bluetooth melaluo G-SHOCK Connected dan BABY-G Connected yang tujuannya pengguna dapat melihat jarak yang kita tempuh, jumlah langkah dan jumlah kalori yang terbakar. Sangat cocok buat kita cowo ataupun cewek yang pengen banget diet tapi tanpa menyiksa diri.

Seperti yang kita tahu salah satu menjaga tubuh kita untuk terus happy walaupun sedang diet adalah melakukan olahraga. G- SQUAD ini sangat cocok untuk kita yang aktif dan juga fashionable dengan designnya yang cantik dan elegan memberi kesan sporty dan glamour. Sayang jika di lewatkan untuk punya koleksi G-SQUAD ini. Aku aja berdoa semoga punya rejeki untuk memiliki jam tangan ini. Kenapa sih harus banget jadi wishlist kita item keren G-SQUAD ini. Jadi pengalaman beberapa pemakai jam tangan casio kelebihan dari jam tangan ini antara lain:
- Batrai Jam Tangan Awet
- Water Resistence
- Fashionable bisa di padu padankan dengan berbagai macam outfit keren
- Bisa menghitung langkah step tracker
- Bisa mengukur kalori
- Asal terhubung dengan handphone bisa cek keberadaan jam tangannya
- Meningkatkan rasa percaya diri


Jadi saat kemarin aku dateng launchingnya setelah itu acara lanjutannya dilakukan di hari Sabtu, 8 Desember 2018 nya yang berlokasi di Allianz Ecopark Ancol Jakarta , Casio merayakan ulang tahun G-SHOCK yang ke 35 ini.
(By Rachmanita)

Untuk keseruan acara launchingnya bisa cek VLOG di Youtube aku ini.




Komentar

  1. Harganya sebanding dengan kualitas. Naksir banget jamnya, karena model dan fiturnya oke.. Semoga aja bisa kesampaian punya jam seri G-SQUAD ini deh,

    BalasHapus
  2. Aku juga pengen nih yang BABY-G Pink, biar lengkap koleksinya *eaa

    BalasHapus
  3. Kerenlah ini jam tangan.. impian banget buat yang punya resolusi hidup sehat di tahun 2019 ini.. aku mau yang warna kuning boleh lah

    BalasHapus
  4. Waduh..saya langsung minder baca TB/BB nya mbak Rara. 172 cm / 57kg. Wuih, body model sih ini!

    Etapi jam tangannya emang keren ya, sporty gitu. Saya suka tuh yang hitam.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. udah keren, stylish, warnanya gemes2 trus fungsinya bisa kontrol berat badan pulak. kecelah ini GSquad

    BalasHapus
  7. Wah. Keren. Jadi sekalian gaya bisa bantu kontrol berat badan jg ya. Ahhh aku pengen. Kayaknya kedepannya nanti jangan2 bisa di connect ke smartphone ya. Jd datanya bisa direcord. So kita bs bener2 ngatur bgt, apalagi kl tar hamil lg ya. Nice .

    BalasHapus
  8. Waiiiihhh, yang GBA 800 hitam polos kayanya kece juga tu buat suami. Dia mau diet ni tahun ini hihihi.... Semoga berhasil yak!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Tampil Cantik dan Percaya diri dengan Perawatan di Z GLow Clinic