Belajar bahasa asing dirumah dengan Squline

Hallo Semua,

Perkembangan teknologi saat ini makin canggih seiring berkembangnya digital saat ini. Salah satunya yang dulunya kita jika ingin kursus harus pergi kesuatu tempat atau harus membayar lebih dengan memanggil guru private kerumah kita.

Aku amazing banget ketika tahu ada kursus bahasa asing online salah satunya yang aku cobain adalah Squline ini. Jadi kita bisa belajar bahasa asing seperti bahasa inggris, mandarin, jepang dan bahasa indonesia. Serta kita bisa mengatur jadwal kursus kita sendiri loh. Syaratnya memang harus punya akun skype.

Seperti yang kita ketahui saat ini bisa bahasa inggris adalah syarat mutlak wajib yang harus dimiliki seseorang dalam dunia kerja. Persaingan global saat ini dan pasar global menyebabkan kita bersaing dengan seluruh orang didunia yang mengharuskan bisa bahasa inggris. Belajar bahasa inggris sendiri sebenarnya yang penting adalah niat terutama dari hati mengingat pentingnya bahasa inggris ini sendiri saat ini.

Kursus bahasa inggris saat ini dengan adanya aplikasi Squiline yang bisa di akses di www.squline.com atau download aplikasinya di playstore mempermudah kita belajar bahasa inggris online dengan praktis dan menarik. Tanpa perlu modal bensin keluar rumah hanya dirumah bisa mengikuti kelasnya.

Jadi aku mau ceritain pengalaman aku mengikuti kelas bahasa inggris online di squline ini. Adapun syarat ketentuannya untuk bisa bahasa inggris online antara lain:
- Email , No Tlp harus ada untuk melakukan registrasi
- Siapkan Aplikasi Skype terserah mau di install di HP atau laptop kamu
- Pilih jadwal kelas kamu yang kamu inginkan pastikan kamu bisa dan jangan lupa di notice jadwal kursusnya biar tidak kelewat dan lupa


Ini aku pertama kali register di www.squline.com bisa juga download aplikasinya di playstore

Akan dapat balikan email untuk verifikasi akun kita

Untuk booking data atau pemilihan jadwal kursus kita. Untuk member baru bisa mendapatkan free 1 course kelas bahasa inggris..lumayan kan buat temen-teman cobain..

Jadwal bisa di pilih sesuai yang kita inginkan

Pengalaman aku mengikuti kelas course online bahasa inggris di squline ini asyik karena kita tak perlu lagi pergi ke tempat kursus pas buat kita yang memiliki kesibukan tinggi..dilakukan dikantorpun juga bisa jika waktu kalian senggang asal tips dari aku gunakan headset biar tidak mengganggu yang lain.
Btw, jadi setelah kalian registrasi nanti akan ada tim dari squline telpon kalian ..biasanya tlp 2kali. Untuk telpon tersebut mereka menayakan keinginan kita belajar bahasa inggrisnya akan seperti apa atau harapan kita. Pastinya dari tim Squiline juga menawarkan kira-kira butuh berapa lama kita untuk bisa les bahasa inggris ini.

Sehingga mereka bisa membantunya, untuk kursus yang dibutuhkannya. Misal kamu ingin jago di speaking atau jago di writing kalian tinggal request apa yang kalian inginkan nanti akan di provide dari mereka. Menyenangkan sekali bukan?
Jangan lupa registrasi karena akan dapat 1 kursus free trialnya yang bisa dimanfaatkan untuk digunakan.
Bisa juga download aplikasinya di playstore yah....

Dan menurut aku Squline ini worth buat pelajar juga karena dapat memudahkan orang tua manage anaknya belajar bahasa inggris dirumah dengan mudah dan juga menurut aku irit biaya juga loh moms..karena kan moms gak perlu ngasih si anak uang jajan pergi keluar atau mikirin uang trasnportasinya si anak antar jemput apalagi jika musim hujan..hehehe pastinya akan merepotkan kita sebagai orang tua..

.
Yuk download aplikasi Squline ajak sodara..temen..anak..tetangga...semuanya untuk dapetin kesempatan 1kali trial free les bahasa inggris ini.
(AdindaRara Rachmanita)

2 komentar

  1. wah menarik banget ini kak..
    Sekarang bisa kursus hanya bermodalkan Handphone yaaa..
    wajib banget nih buat aku download..
    makasih informasinya kakak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup akupun juga baru cobain ini kursus dirumah hehehe seru ya

      Hapus