Aman berinternet setiap hari dengan tenang bersama AntiVirus McAfee

Hallo Semuanya, 

Saat ini kita tidak bisa pungkiri setiap hari tidak bisa lepas dari internet mulai dari browsing, bermain sosial media atau hanya sekedar chating. Sangat mudah buat kita saat ini menghubungkan yang jauh menjadi dekat dengan kita. Saya sendiri merasakan yang notabenya sebagai pekerja freelance memang gak pernah absen untuk membuka Internet. 

Saya dan AntiVirus McaFee
Internet memang sangat membantu kita dalam melakukan hal apapun, mencari informasi seputar kebutuhan kita bisa langsung search. Mau butuh apa saja saat ini sudah bisa kita dapatkan melalui internet. Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan. Belanja pun saat ini bisa dengan mudah melalui situs belanja online. Semua ada dalam genggaman handphone. 

Namun, adanya kemudahan seperti ini pasti ada saja yah resikonya. Resiko berinternet setiap hari terkadang tanpa kita sadari kita di Intai oleh virus yang tersebar dengan bebas melalui internet. Virus ini sendiri sangat membahayakan karena bisa mencuri data kita. Bahkan kabarnya hacker juga mengintai akan data pribadi kita seperti pencurian data password sosial media kita maupun rekening serta kartu kredit kita dibank. 

Belanja Online dan Aktivitas Perbankan dengan Tenang

Beberapa kali terkadang kita melihat berita seseorang kebobolan tagihan kartu kreditnya, padahal orang tersebut tidak berbelanja sesuai tagihan yang ditagihkan. Hal ini bisa karena pencurian data pribadi yang bisa mengintai kita setiap saat. Maka dari itu pentingnya akan keamanan untuk bisa tenang dalam melakukan aktifitas berinternet setiap hari sangat diperlukan. 

Kadang tanpa kita sadari, apalagi sebagai perempuan kita suka tergiur oleh tawaran iklan diskon melalui iklan di Internet. Hal tersebut kita harus bisa waspada apalagi kalau komputer kita tanpa adanya proteksi atau perlindungan. 
Padahal kalau kita asal nge klik website terkadang ada Malware yang mengintai kita setiap saat. Karena menurut data 244 Malware terdeteksi setiap menit atau lebih dari 4 setiap detik. Serem banget ya apalagi malware ini bisa mengintai PC, Mobile atau Smartphone, MAC Malware dan juga Ransomeware. 

Ransomeware merupakan sebuah malware yang dapat menginstall dirinya sendiri tanpa persetujuan yang tidak diketahui oleh pemiliknya tujuannya untuk mengintai data pemiliknya. 
Ransomeware ini merupakan suatu virus yang sangat berbahaya karena sangat merusak data penggunanya. Apalagi virus ini dapat mengintai juga di eksternal media juga yang sudah pernah masuk ke PC atau komputer kita seperti Hardisk Eksternal, flashdisk dan SD Card. 

Perkembangan Ransomeware ini berdasarkan dari CyberCrime serangan Ransomeware terjadi setiap detiknya 12 orang penguna aktif internet yang menjadi korban kejahatannya. Adapun jumlahnya diseluruh dunia setiap hari bisa mencapai 1jt korban setiap hari. Aduh serem banget yaa pasti kita gak mau ya jadi salah satu yang terkena virus tersebut yang tentunya bakal ngerugikan kita. 

Solusi untuk tetap aman berinternet dan bebas dari Virus berbahaya adalah memasang anti virus McAfee
Perlunya adanya pemasangan anti-virus di setiap device yang kita gunakan merupakan suatu bentuk perlindungan supaya kita bisa aman berinternet setiap hari. Saat ini anti virus yang saya gunakan adalah McAfee. 

Kenapa harus memakai McAfee? 
Anti-Virus McAfee ini dapat memberikan kemudahan buat para pengguna nya untuk memproteksi dari berbagai serangan malware yang dapat terjadi setiap waktu. 


Apa sih bedanya anti virus berbayar dan enggak? 
Pasti diantara kita ada yang berfikir saat ini mending pakai anti virus gratisan aja, dari pada beli. Anggapan tersebut sebaiknya dibuang jauh-jauh yaa…. Karena sebenarnya didunia ini enggak ada yang gratis loh… Tanpa kita sadari anti virus yang gratis itu juga bisa mengintai aktivitas data pribadi kita juga loh… 


Dimana kita bisa mendapatkan Anti virus McAfee ini? 
Untuk mendapatkannya bisa dengan mudah dengan cara offline store maupun online store disini lampirkan daftar 6 official Store :
1. Link Shopee
https://shopee.co.id/mcafee_id

2. Link Lazada
https://www.lazada.co.id/shop/kharismaworld/?spm=a2o4j.pdp.seller.1.209e2aealXMyIP&itemId=391897731&channelSource=pdp

3.Link Tokopedia
 https://www.tokopedia.com/mcafee-official

4. Link blibli
 https://www.blibli.com/merchant/kharismaworld/KHD-60021?page=1&start=0&pickupPointCode=&cnc=&sort=7

5. Link Bikalapak
https://www.bukalapak.com/mcafee-indonesia-official

6. Link JD.id
https://www.jd.id/shop/McAfee-Official_48718.html

Mengenai informasi McAfee dapat mengunjungi www.kharismaworld.co.id dan local support McAfee dapat menghubungi 0216124657. Perlu saya jelaskan PT Kharisma Inside Mandiri Sejahtera (Kharismaworld) adalah distributor resmi McAfee. Pastikan anda hanya membeli dari McAfee Official Store dan Authorize Reseller yang resmi.
Pengalaman temen-temen saya yang membeli dari Toko online lain dan murah, mereka tidak mendapatkan akun McAfee pribadi.

Pengalaman melakukan install McAfee di PC saya sendiri tahapannya sebagai berikut:
Sangat mudah sekali sebenarnya 

Cara Aktifasinya, Masuk We www.Mcafee.com/kims, lalu Input 25 digit key productnya ini kita mendapatkanya setelah membelinya, Setelah itu daftarkan E-mail kamu dan Buat password Mcafeenya. Di page Install On this PC, itu klik " Install On this PC." Lalu klik Download, setelah download selesai. Install ka software yg di download. Proses Installlasi tidak boleh ada anti virus lain yg aktif yah yang penting. 

  1. Download McAfee Total Protection





Anti-virus McAfee sudah terpasang di PC saya

Jadi kita bisa nyaman banget melakukan belanja online maupun internet setiap hari kalau sudah dipasang antivirus McAfee ini ya…. Yuk kita amankan device kita semua dari serangan berbahaya. (By Rachmanita) 

Komentar

  1. aku juga pake antivirus mcaffe nih di pc dan di laptop, biar aman dan tenang juga yaa sama data data yang kita punya hihihihi

    BalasHapus
  2. Emang penting ya pasang antivirus tp rata2 pada mahal semua harganya ra 😂

    BalasHapus
  3. penting banget sih back up komputer pake anti virus kayak gini ya mba, soalnya kalo sampe kena mallware susah dan ribet urusnya :)

    BalasHapus
  4. Wah jadi lebih terproteksi ya kak pake antivirus mcaffe ini aku belum pake nih ntr coba deh.

    BalasHapus
  5. Antivirus menurut aku memang penting banget terutama untuk melimdungi perangkat supaya gak rusak ya mba, aku juga pakai mcAfee ini mba

    BalasHapus
  6. laptop kantorku menggunakan anti virus Mcfee juga lho, surfing dunia maya jadi lebih nyaman deh. Gak khawatir virus nakal

    BalasHapus
  7. Wajib pake Antivirus McAffe ini juga nih di laptopku biar terhindar dari virus dan supaya data-data di laptop tetep aman yaa Ka

    BalasHapus
  8. antivirus mcaffe ini emang aman dan bagus, soalnya dikantor aku juga pake buat ngelindungi data di server

    BalasHapus
  9. aku udah lama ga pake anti virus hahaha soalna ni pake leptop kantor yang protect tim IT hahaha ga bisa ngapa2in jadina

    BalasHapus
  10. Sejak pakai gadget, laptop makin jarang dipakai hehe. Tapi gak lupa selalu sedia antivirus dongs biar aman dan lega hehe

    BalasHapus
  11. McAfee antivirus yg udah ada dari jaman akuu sekolah. Harganya mahal tapi bikin komputer/laptop aman dari serangan berbagai penyakit.

    BalasHapus
  12. Saya akui deh kalau antivirus ini emang efektif banget. Laptop atau komputer juga jadi bersih dari virus :) Makasih buat infonyaaa :)

    BalasHapus
  13. ya ampun anti virus tuh dulu gencer2nya aku pakai jaman SMA, sering ilang data di falshdisk kalo udah dicolok dikomputer sekolah. jadi di komputer rumah, sampeminstal anti virus banyak haha

    BalasHapus
  14. Antivirus McAfee nih penting banget nih mbak untuk memproteksi gadget biar ngga gampang kena virus yang berbahaya soalnya gadget isinya hal-hal penting semua hehehehh

    BalasHapus
  15. Ya ampun jadi inget jaman sekolah nih McAfee. Tetep jadi andalan ya antivirus ini. Buat kebutuhan security data kantor oke banget nih.

    BalasHapus
  16. Aku juga pakai McAfee niih...tapi seperti biasa, uda expired.
    Jadi kalau beli di Shopee, nanti settingnya gampang gak?

    BalasHapus
  17. selama ini, aku pribadi belum pernah pake anti virus yang berbayar, biasanya pake yang gratisan pas beli laptop, atau yaa cari di google XD Tapi kayaknya harus mulai invest buat anti virus nih..

    BalasHapus
  18. Penting banget ya pakai anti virus di laptop atau pc. jadi kayak diingetin, yang di laptopku udah kudu diperbarui nih, bisa beli di olshop di atas ya. oke deh, tfs ya mbak

    BalasHapus
  19. Harus banget emang laptop dikasih antivirus supaya ga ada gangguan selama kerja. Aku mau coba ah mc afee ini supaya kerjaanku aman tanpa masalah dari virus2 nakal :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!