Memaknai Hidup dengan Penuh Cinta dengan Menonton Film 99 Nama Cinta

Hallo Semuanya, 

Ngomongin soal cinta memang gak ada habisnya. Apalagi buat kita kaum milenial yang mudah sekali tergores perasaannya karena cinta. Hehehe Termasuk saya sendiri sih memiliki rasa dan perasaan yang baperan. Jangankan ngomongin cinta sedangkan hati ini juga memiliki rasa.. Lihat film cinta saja hati ini sudah bisa menerima cinta. Hehe… 

Saya saat hadir Press Confrence Film 99 NamaCinta
Hayo siapa yang disini suka sama film percintaan? Ngaku ngaku…… saya sendiri salah satunya yang suka film percintaan. Karena memang ngomongin cinta ini gak ada habisnya maupun definisi-nya. Setiap orang pastinya punya standart cinta maupun pengertian cinta masing-masing yang sangat berbeda. Termasuk kita sendiri menjalin keluarga juga karena cinta. 

Beberapa waktu yang lalu Rabu, 23 Oktober 2019 berlokasi di Senanyan City, Jakarta Selatan. Saya berkesempatan ikut acara Press Confrence Film 99 Nama Cinta ini. Press Conference ini dilaksanakan di Atrium Lantai 1 dipanggung JFW (Jakarta Fashion Week). Sebelumnya saya menonton bersama film 99 Nama Cinta. 

Para pemeran film 99NamaCinta saat PRESSCON di JFW
Film 99 Nama Cinta ini menurut saya sendiri merupakan film yang sangat berbeda daripada film lainnya. Karena genre yang diambil juga campuran semuanya dimana cintanya ada, religinya juga ada serta komedi maupun drama sedihnya ada semua. Film yang di perankan oleh Acha Septriasa ini mempunyai jalan cerita yang sangat unik serta saya sendiri tebakan endingnya saja salah atau enggak bisa di tebak isi akhir jalan ceritanya. Sebuah karya dari Danial Rifki dan dari Penulis Garin Nugroho. 


Cinta sendiri memang tidak bisa di ukur nilainya sepeti matematika saat kita ujian berapa nilainya… Namun cinta yang satu ini merupakan cinta dengan 99 nama.. Ea baper deh…. 

99 Nama Cinta kenapa enggak di genapkan menjadi 100? Sepertinya pertanyaan itu merupakan pertanyaan saya saat pertama kali dengar film ini, jawabannya pun semua ada saat kamu menonton film ini yang akan tayang mulai 14 November 2019 di seluruh bioskop Indonesia. 

Aktor maupun aktris yang memerankan film 99 Nama Cinta ini antara lain Acha Septriasa, Deva Mahenra, Adinda Thomas, Chiki Fawzi, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin, Robby Purba, hingga Ayana Moon. Mereka masing-masing menampilkan kesan yang sangat memukau aktingnya serta penampilan yang sangat berbeda seperti biasanya. 

Seperti halnya Acha yang memerankan menjadi sosok Talia yang merupakan seorang presenter Acara Gosip dan juga Deva Mahendra yang memerankan sosok Ustadz yang menjadi akting diluar keseharian mereka berdua. Namun mereka memerankan dengan sangat baik seperti halnya seorang Ustadz maupun Presenter Acara Gosip. 

Hadirnya Chiki Fawzi juga membuat kita tertawa karena ulah lucunya dalam akting film 99 Nama Cinta ini sebagai Husna. Serta menginspirasi busana muslim yang dia kenakan dalam film ini. 



Aku sendiri pengalaman setelah menonton film ini ada beberapa adegan yang membuat saya menangis, serta membuat saya terhibur sekali dengan akting para aktor maupun artisnya. Karena banyak sekali makna yang saya dapatkan setelah menonton film ini. 

Makna yang kita dapatkan dari Film 99 Nama Cinta ini sangat banyak mulai dari kerja keras pantang menyerah, serta banyak pesan positif yang disampaikan juga, tentang perasaan hati nurani terhadap sesama serta Pesan religinya dapet banget, tapi sangat menghibur dengan beberapa akting kocak dari Dzawin asli bikin ngakak sepanjang film. Selain kocak banget, Dzawin adalah wajah segar buat perfilman Indonesia. Serta tak kalah seru lagi ada kejutan buat hadirnya lagu Sobat Ambyar #SobatAmbyar dalam film ini yang di nyanyikan oleh Didi Kempot. Penasaran kan? 

Film 99 Nama Cinta ini memang mengusung didalamnya ada kehidupan didalam pesantren yang berlokasi di Kediri, Jawa Timur namun dikemas sedemikian rupa sehingga membuat kita, eh saya sendiri dink yang merasakan seperti halnya pulang kampung kerumah dengan suasana dan logat seperti saya di lingkungan tersebut. Rasanya seperti kembali kerumah saat melihat suasana pesantren di Kediri tersebut. 

Nah buat kamu yang penasaran seperti apa filmnya bisa langsung tungguin tayangnya di bioskop terdekat sebelumnya kamu juga bisa nonton trailer di YouTube link http://bit.ly/99namacinta.


#99NamaCinta #99NAMACINTAatJFW

Trailer Film 99 Nama Cinta



Komentar

  1. Sepertinya filmnya ada unsur religi ya, karena ceritanya berlatar pesantren.

    Saya juga jadi penasaran deh.. Kenapa 99 ya? Apa karena sesuai dengan Asmaul Husnah?
    Wajib nonton nih film biar gak penasaran!

    BalasHapus
  2. padahal aku tadi berharap baca spoilernya hahahaha. Ntr mau liat trailernya deh, kalo menarik pgn ajakin asistenku ikutan nonton. aku sbnrnya lbh suka film thriller ato action mba. tp sesekali nonton film cinta boleh sih :D.cm ya itu, suami g bakal mau,makanya hrs ajakin asisten..

    BalasHapus
  3. Hahaha aku juga mudah baperan. Aku suka lho film dengan teman percintaan. Ah, kirain di sini ada spoilernya huehehe : penasaran akutu kenapa gak genap seratus, harus ditonton sendiri deh ini ... mana ini film genrenya campuran gitu kan ada religi, komedi, sama dramanya. huft mau nonton juga ...

    BalasHapus
  4. Duh di Rara ngomongnya cinta - cintaan deh. Penasaran sama filnya yg bkn jd inget cinta jalan sekolah hihihi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memanjakan diri Salon Murah di Sekitar BSD Ayumi Salon

Review Daycare di Daerah Bintaro Tangerang Selatan

Melindungi Diri Sekeluarga proteksi tanpa biaya Mahal!