Kemudahan Hidup Setiap Hari dengan adanya GoLife Go Massage


Hallo Semuanya, 

Sebagai emak-emak yang kerjanya dirumah ngurus anak serta punya anak balita yang sedang aktif-aktifnya membuat kadang badan saya ini rasanya lelah atau remuk. Apalagi pinggang karena keseringan menggendong anak membuat tubuh ini sangat butuh me time.

Kemudahan Hidup dengan Go Massage 
Sebagai emak-emak punya anak tanpa adanya pembantu dirumah kadang kesalon itu jadi me time yang istimewa dan sangat Ribet. Kenapa? Karena pengalaman aku pribadi ngajak anak aku kesalon yang ada malah ngerepotin. 

Apalagi anak aku saat ini usianya 22bulan yang sedang aktif-aktifnya berlari sana sini serta ekspor apa saja disekitar dia. Pengen banget sekedar kesalon untuk pijet badan, facial atau perawatan yang lainnya. Mau kesalon atau pijet tapi gak sempet! 

Gak sempet karena memang aku anaknya mager atau males gerak apalagi cuaca sekarang ekstra panas banget bikin pengen dirumah aja kan, udah kebiasaan jadi ibu rumah tangga rasanya keluar rumah kalau bukan hal yang perlu itu males banget. Apalagi saya capek ngurus kerjaan rumah seperti nyuci, setrika, masak dan bersih-bersih rumah bikin badan pegel… Suami juga kegiatannya kerja lalu kadang malamnya main basket atau sejenisnya membuat dia juga ikut capek juga.. 

Untuk keluarga harmonis suami istri tidak boleh capek ya… Emang ada solusinya? 
Ada donk…. Tenang-tenang...suami istri harmonis bahagia supaya tidak mudah lelah mengurus keperluan rumah tangga dan tanggung jawab masing-masing. 

Semua permasalahan pasti ada solusinya. Salah satunya saat aku lelah aku sangat terbantu sekali dengan adanya Aplikasi GoLife ini. Apalagi pada menu GoMassage ini sendiri buat aku sama suamiku kalau lagi sama-sama capek ya order perawatan ini dirumah. 

Kenapa sih harus pakai GoMassage GoLife ini dirumah sebagai solusi kemudahan hidup emak-emak? 
Adanya GoMassage ini bisa membantu kita apalagi yang super sibuk untuk pergi ke salon atau perawatan ke suatu tempatnya kita bisa dengan mudah order memanggil perawatan yang kita inginkan. Misalkan saya saat kita lagi lelah banget, buat mau pergi aja rasanya bisa nambahin lelah lagi. Kalau saya sendiri enggak bisa nyetir mobil jadi makin repot kan pergi kemana-kemana harus butuh biaya transportasi lagi.. 

Layanan GoMassage 
Sehingga dengan menggunakan layanan GoMassage pada aplikasi Golife ini kita tinggal duduk cantik dirumah bisa nyambi melakukan pekerjaan rumah yang lainnya. Seperti pengalaman saya saat memanggil terapis kerumah untuk melakukan pijat ini, saya bisa sambil mencuci baju dirumah serta ngurus anak juga. 

Pengalaman menggunakan GoLife Go Massage 

Untuk order GoMassage pilih waktu yang kita inginkan 

Saat habis pijat dirumah
Pengalaman saat melalukan perawatan pijat dengan GoLife ini aku memilih terapis perempuan. Lalu saat melakukan pijat selama 90menit itu anak aku sambil melihat aku dipijat sambil mainan sendiri. Terkadang memang di stop sebentar saat dia mulai bosan dan nangis ini. Misalkan saat dia butuh minum susu atau saat sudah dinyalakan lagi TV nya. 
Hal seperti ini tuh yang memang gak bisa didapatkan saat kita membawa anak untuk pergi kesalon. Karena kalau ke salon kan memang itu tempat umum, kita maunya perawatan dengan tenang kalau enggak bawa pendamping pasti bakal kerepotan dan bakal ganggu tamu yang lainnya juga. 

Sedangkan kalau kita perawatan sendiri dirumah seperti ini sangat terbantu sekali, setelah pijat kita bisa langsung tidur pulas dirumah bahkan enggak nambah capek lagi buat transportasi setelah perawatan pergi lagi.
Pikiran kita juga tenang, bisa perawatan cantik dirumah tanpa harus kepikiran anak bakal di titip siapa. Hehehe

Oiya, pada aplikasi Go-Massage ini gak hanya pijat saja perawatannya. Tapi juga ada perawatan seperti halnya disalon seperti Facial, totok wajah, maupun perawatan yang lainnya. Memudahkan kita buat yang sibuk maupun sebagai ibu rumah tangga dirumah seperti saya. Terus namanya perawatan tuh bikin nagih juga. Jadi ya pastinya gak bakal bosen deh, setelah perawatan kitanya jadi senang dan keluarga senang juga kalau kita senang. (By Rachmanita) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar