[Event Report] Canon EOS M100 OOTD Photo Competition bersama Maudy Ayunda

Hallo Semuanya,

Jadi kemarin Kamis, 22 November 2018 tepatnya di Cafe Hollywings Gunawarman, saya berkesempatan hadir di acara Press Realease yang diadakan oleh Canon bersama Maudy Ayunda dengan peluncuran camera terbarunya yaitu Canon EOS M100. Adapun tema yang diangkat diacara ini adalah peluncuran Photo Competition OOTD dengan menggunakan camera Canon EOS M100.  

Adapun peserta lomba OOTD ini bisa siapa saja, asal bisa mengikutin dari tema yang sudah di buat dengan jadwal deadline tanggal yang sudah ditentukan juga pastinya postingnya. Menariknya, hadiahnya sendiri adalah Dinner bersama Maudy Ayunda atau berkesempatan memenangkan camera EOS M100 ini.

Outfit yang aku kenakan saat menghadiri acata Press Conference Canon EOS M100

Kamera Canon ini sebenarnya sudah menemani aku setiap saat kemanapun aku pergi di pastikan selalu membawa camera ini pas buat selfie juga karena layarnya bisa di putar 180derajat.  Jika teman-teman sering mampir di Instagram saya, saya lebih sering foto terkait OOTD. Karena sejujurnya dari hati yang terdalam saya salah satu orang yang concern banget tentang fashion. Untuk pergi keacara manapun terkadang aku memikirkan outfit apa yang saya gunakan untuk bisa tampil cantik dan trendy. Bahkan jika ada beberapa baju yang sudah saya gunakan saya memikirkan juga bagaimana look supaya baju tersebut bisa di mix n match agar terlihat beda dari look sebelumnya. Selain OOTD seperti yang sudah aku jelasin sebelumnya bisa banget buat selfie karena layarnya bisa di putar menghadap kita. hehehe


Berfoto dengan membawa camera Canon EOS M100

Foto di banner acara Canon EOS M100

Oiya, dibulan Agustus 2018 kemarin sayapun membeli perangkat camera Canon EOS M10 Pockemon Series. Beberapa bulan ini, kurang lebih selama 4bulan setelah membeli camera mirrorless ini saya puas sekali karena jadi lebih semangat untuk membuat konten foto yang menarik di Instagram salah satunya OOTD. Jika teman-teman sering bertemu saya di event tertentu saya selalu membawa camera ini. Salah satunya di acara Press Realese ini, senang sekali bisa berkesempatan hadir di undang ke acara ini bisa melihat langsung Maudy Ayunda sharing tentang fashion dan photografi di acara tersebut.

Ibu Merry Harun dan Maudy Ayunda

Acara pertama ini sendiri dibuka oleh Ibu Merry Harun dari selaku Canon Division Direktur dari PT. DataScript selaku distributor tunggal dari produk Canon yang ada di Indonesia.Di kesempatan ini Ibu Merry menjelaskan salah satu penjelasan dari beliau adalah  "Setiap orang memiliki gaya masing-masing untuk mengekspresikan dirinya. Termasuk dalam hal fashion. Melalui lomba foto ini Canon membuka kesempatan bagi siapa saja, untuk mengekspresikan OOTD favorit mereka bersama kamera digital Canon mereka  dalam bidikan foto menarik. Jadi, jangan ragu untuk ikut serta dan kirimkan foto paling trendi untuk memenangkan hadiah menarik yang kami siapkan,".

Menurut saya pribadi keberadaaan camera mirrorless Canon EOS M100 ini adalah camera yang sangat cocok sekali untuk kita yang aktif dan suka fashion selain bisa untuk membuat video atau konten-konten menarik lainnya. Apalagi jika kamu berkecimpung di dunia sosmed seperti selebgram, blogger atau influencer tentunya harus didukung camera yang baik untuk bisa tampil keren sosmed kamu. Salah satunya camera  Canon EOS M100 ini yang di hadirkan ada 4 warna yaitu : Grey, White, Black dan Pink.
Adapun Camera Canon EOS M100 ini sendiri untuk mengambil hasilnyapun sangat mudah hanya melalui nirkabel Wi-Fi dan NFC bisa langsung terhubung ke perangkat smartphone atau tablet kita bisa langsung kita posting di sosmed kita deh....Gak pelu repot-repot lagi sangat praktis.



Foto saat talkshow Maudy Ayunda dan Mas Roni selaku Fotografer

Setelah ini acara selanjutnya di Event ini adalah TalkShow bersama Maudy Ayunda serta Pembicara Mas Roni sebagai selaku Photografer.
Pada Talkshow kesempatan kali ini Mas Roni sebagai selaku sudut pandang foto grafer melihat sendiri keberadaan OOTD sendiri secara psikologis dapat membuat orang concern terhadap fashion dimana itu adalah elemen kehidupan yang membuat percaya diri dll. Untuk menyajikan foto OOTD yang baik sendiri tips dari Mas Roni yang perlu di perhatikan adalah  pose , background , lighting dan outfit yang dikenakan. Selain itu untuk terlihat hasil yang natural dan tidak terlihat kaku tips dari Mas Roni adalah berlatih di cermin sebelum OOTD.

Sedangkan Maudy Ayunda sendiri di acara ini bercerita banyak tentang fashion dan juga foto OOTD yang sering dia sajikan di Instagramnya. Salah satu outfit yang dia gemari adalah suka banget pake sweter walaupun di jakarta yg panas...dia suka banget outfit yang pake layer..outer dll...dia suka texture dari pada warna....Tren Fashion Sekarang casual fashion sedang in juga menurut Maudy Ayunda...
Tips berfoto dengan lighting yang bagus dengan pencahayaan alami dari Maudy Ayunda dia percaya dengan natural light. Menurut dia yang paling bagus berfoto adalah jam-jam seperti 10, 11 atau 4 atau 5 sore...

Dari Maudy Ayunda sendiri untuk outfit yang sudah pernah di pakai OOTD  kita harus pintar untuk mix and match outfit yang sudah pernah kita gunakan sebelumnya supaya looknya terlihat beda dari sebelumnya.

Di akhir acara untuk pemenang OOTD dengan camera canon di acara ini mendapatkan Camera EOS M100 Selamat Buat pemenang.

Pemenang OOTD di acara ini menunjukkan outfit yang dia kenakan saat berfoto tadi.


Mau Kamera Cannon EOS M100 ini secara Gratis? Bisa banget
Jawabannya Bisa Banget loh kalian dapetin Camera ini secara Gratis. Hanya perlu berfoto dengan camera cannon eosm apa saja yang kamu miliki kamu bisa dapetin EOS M100 ini. Karena ada kompetisi OOTD-nya dimana hadiahnya sangatlah menarik dan akan berkesempatan untuk mendapatkan Kamera ini tentunya selain itu juga akan ada 2 pemenang setiap minggunya berdasarkan tema yang sudah di tentukan. Tema-nya sendiri untuk lomba ini ada 5 di setiap periodenya dipilih 2 pemenang. Pemenangnya pun juga berkesempatan mendapatkan dinner bersama Maudy Ayunda  “100 minutes exlusive dinner with Maudy Ayunda” serta berksempatan mendapatkan hadiah Camera Canon EOS M100 ini. Jadi nantinya aka nada 10 pemenang beruntung yang berkesempatan untuk mendapatkan Camera Cannon EOS M100 ini. Periode kompetisi ini sudah di mulai dari 22 November 2018 – 2 Desember 2018 di tema pertama. Jika kamu kelewatan di tema pertama masih ada tema ke dua ke tiga sampai ke lima yang syarat dan ketentuannya bisa cek di instagram @canon.indonesia http://instagram.com/canon.indonesia)..

Jangan lupa follow dulu ya dan ikutin rules-nya. Siapa tahu kamu beruntung dan mendapatkan camera ini bisa upgrade camera EOS kamu deh….Jika kamu gak punya cameranya gampang banget ajakin temen kamu yang udah punya camera ini untuk ikut lomba ini bisa saling gentian berfoto deh dan siapa tau kamu dan teman kamu menjadi salah satu yang beruntung.

(By Rachmanita AdindaRara www.adindarara.com)










Komentar

  1. Wooow. Cocok banget nih buat gue yg doyan ootd sama ngevlog. Kameranya amazing bangeeeeeet. Pengeeen 😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan ikut OOTD nya cus ke IG canon..jangan lupaaa.....sapa tau menang cor...

      Hapus
  2. Masih ada kesempatan menangin camera nihhh? Asiikk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya masih..ayok ikutan lomba OOTDnya..nanti bisa pinjem camera aku buat foto tapi harus meet up dlu kita..hehehe

      Hapus

Posting Komentar