Produktif beraktifitas setiap hari karena Kenyamanan Pakaian Dalam

 Hallo Semuanya,


Sebagai seorang ibu yang sudah memiliki anak dengan segala aktivitas dirumah tanpa asisten rumah tangga memang terlihat melelahkan. Apalagi menyiapkan segala keperluan Rumah Tangga untuk kebutuhan anak dan juga suami. Dimana saat ini anak aku sendiri lagi sedang dalam masa aktif-aktifnya sehingga juga bisa menemani dia kegiatan dirumah.



Kondisi pandemi seperti ini apalagi buat saya pribadi yang memang hampir 90% melakukan kegiatan dirumah saja dengan segala aktivitas dirumah yang memang terlihat santai tapi sibuk tetaplah butuh kenyamanan dalam berpakaian. Karena buat aku sendiri kenyamanan berpakaian bisa membuat mood kita menjadi bertambah dan bikin makin semangat dalam menjalani hari. Tak terkecuali dengan kenyamanan berpakaian dalam memakai pakaian dalam.


Pernah gak sih kalian ingat kapan terakhir kalinya membeli pakaian dalam untuk diri sendiri? 

Atau adakah yang masih memakai pakaian dalam yang sudah robek atau bolong? Sebaiknya segera diganti yah 😁 demi kenyamanan dan mencintai diri kita sendiri juga ya moms.


Pakaian dalam yang kita pakai seperti Bra, celana dalam, korset dan baju tidur yang nyaman tentu dapat membuat rasa percaya diri kita menjadi lebih tinggi. Apalagi setelah mempunyai pasangan setelah menikah jujur kalau saya sendiri sedikit malu jika masih memakai pakaian dalam lama yang sudah robek atau bolong karena akan menggangu penampilan bersama pasangan juga.


Memilih pakaian dalam juga sangatlah penting, hal ini karena berpengaruh terhadap kesehatan daerah tubuh kita juga. Karena jika tidak rutin mengganti pakaian dalam dan menggunakan pakaian dalam dengan bahan yang tidak sesuai akan beresiko terhadap kesehatan organ intim maupun payudara.


Sorella adalah salah satu brand pakaian dalam favorit saya. Sorella merupakan brand pakaian dalam premium yang dapat menonjolkan dan meningkatkan kecantikan alami dan lekuk seksi kita dengan pakaian dalam berkualitas tinggi. 



Beberapa hari ini saya pakai koleksi Pakaian dalam Sorella Bra dan CD ini yang nyaman banget dipakainya bahkan rasanya punya koleksi satu itu rasanya kurang banget karena sebisa mungkin kalau saya sendiri setiap hari harus selalu rutin rajin mengganti celana dalam yang dipakai.



Koleksi pakaian dalam dari Sorella ini memang berbagai macam mulai dari Celana Dalam, Bra, Lingerie, Baju tidur, Korset, Body Shape, Sport Bra dan rangkaian kebutuhan pakaian dalam untuk sehari-hari.



Sorella CD (Celana Dalam) Bamboo Pack yang saya kenakan ini sangat nyaman sekali dipakai karena bahannya terbuat dari serat Bamboo yang sangat baik untuk kesehatan daerah kewanitaan. Menjaga daerah kewanitaan supaya tetap sehat memang sangat penting sekali dalam pilihan pakaian dalam yang super soft, anti bakteri, breathable dan anti odour


Sorella Bra Seamless yang merupakan Bra tanpa kawat yang andalan aku saat dipakai setiap hari karena memang memakai bra tanpa kawat ini jadi lebih mudah bergerak dan nyaman dipakai dalam segala aktivitas termasuk saat berolahraga yang tidak membuat rasa sakit atau sesak saat dipakai. 


Keunggulan menggunakan Sorella Bra Seamless ini sendiri antara lain:

💞 Tetap bisa mengangkat payudara walaupun tanpa kawat saat dipakai hal ini karena bagian cupnya dibuat dengan cara dicetak dan sudah didesign untuk push up.

💞 Bra tanpa jahitan yang dikaitkan dengan Seamless yang dapat membuat kenyamanan saat dipakai

💞 Bahan yang digunakan merryl, dengan karakteristik sangatlah lembut dan adem saat dipakai setiap hari

💞 Tidak nyeplak saat dipakai saat memakai baju yang tipis

💞 Bahannya lentur jadi sangat cocok dipakai dengan berbagai macam ukuran sesuai dengan bentuk tubuh.



Buat aku sendiri pakaian dalam Sorella ini sangat cocok dipakai dimasa pandemi seperti ini apalagi saat dipakai dirumah saja, karena memang nyaman saat digunakan.


Oiya saat ini dengan berbelanja produk Sorella kita juga bisa ikutan kompetisi yang tentunya jangan sampai ketinggalan dengan sharing pengalaman kalian tentang Sorella moms dan post di Instagram. 

Karena nantinya pemenangnya bakal dikontrak oleh Sorella serta mendapatkan voucher belanja tiap bulan dan juga banyak hadiah lainnya seperti iPhone. Jangan sampai kelewatan dengan rajin berbelanja di Sorella yang dijamin gak bakalan nyesel.


Caranya dengan register di Website Sorella: www.sorella.co.id dan serta follow dan nyalakan notif di Instagram @sorella.id karena pemenangnya akan diumumkan di IG mereka. Serta kita bisa belanja dengan mendapatkan discount dengan Code “wanitasorellaxblogger



Pakai Sorella setiap hari tentunya bikin kita happy kan. Begitu juga saat dibarengi dengan segala jenis aktivitas setiap hari supaya kita menjadi lebih produktif lagi karena kenyamanan dalam memilih pakaian dalam. (By Rachmanita Adindarara)



 





36 komentar

  1. Sorella udah dari dulu jadi pakaian dalam andalanku Ra

    BalasHapus
  2. Aku belum punya koleksi sorela eui. Sebagus dan senyaman itu ya

    BalasHapus
  3. aku pake produk produknya sorella jugaa, emang nyaman banget sih ini buat dipake sehari hari yaaa hihhi, bahanya juga enak

    BalasHapus
  4. setuju deh, pilihan pakaian dalam yang nyaman bisa membuat aktivitas seharian berjalan lancar

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih dari itu, pakaian dalam yang nyaman juga mampu bikin kepercayaan diri meningkat jadi makin nyaman buat melakukan aktivitas sehari-hari

      Hapus
  5. Awal beli cuma satu karena masih ragu takut gak cocok, eh ternyata malah nyesel dan akhirnya beli lagi karena nyaman banget selama dipakai. Gak heran banyak yang suka produknya Sorella, jadi favoritku juga nih sekarang.

    BalasHapus
  6. saya salah satu pengguna solera nyaman banget mba buat aku, kainnya lembut dan aman di kulit

    BalasHapus
  7. Ini salah satu merk yg suka aku beli juga karena bahannya adem dan bikin nyaman bun 🥰

    BalasHapus
  8. salah satu brand yang aku pakai dari mua karena bahannya emang nyaman, apalagi yang seamless, ga neplak di celana hahaa jadi makin pede

    BalasHapus
  9. Aku juga pengguna Sorella.. Bahannya super comfy buat dipakai sehari hari ya, kak..

    BalasHapus
  10. Asikk mau juga dong Mbaaa aku belum pernah make produk sorella. Bisa nih coba, ada diskonnya pula

    BalasHapus
  11. Sorella ini memang nyamannya kebangetan siih..
    Dan model seamless enak yaah...nyaman dipakai untuk harian at beraktivitas.

    BalasHapus
  12. Sorella Seamless memang enak sih, aku pun pakai. Nyaman meski dipakai diluar rumah sekalipun.

    BalasHapus
  13. Setuju banget kalo pakaian dalam bikin kita lebih percaya diri apalagi sambl beraktifitas yaa. Secara Sorella udah brand terpercaya dan sahabat para wanita.
    Duh, aku suka banget kalo pakaian dalam senada warnanya, berasa gimana gituh, meski ga kliatan jugaa, tapi suka bikin happy senyum2 sendiri, hahaa.

    BalasHapus
  14. Udah dari dulu aku beli sorella juga nih, enak dipakai dan awet bahannya. Wah lagi ada giveawaynya ya, meluncur ke ah cari tahu

    BalasHapus
  15. Pakaian dalam itu wajib nyaman biar kitanya beraktivitas juga gak terganggu. Jangan dikira karena di dalam jadi asal ya. Next coba lihat-lihat Sorella juga ah

    BalasHapus
  16. Benar lho, kenyamanan pakaian dalam yang dikenakan juga ngaruh ke diri kiat. Bisa ngaruh ke kepercayaan diri. Kalau pakai yang gak nyaman bisa salah tingkah sendiri.

    BalasHapus
  17. sorella salah satu brand kesukaan juag nih untuk underwear...
    penting banget nyaman dan man soale klo untuk undiest yaa...
    aku coba cuss liat IGnyadeh buat ngintip koleksi baru mrk

    BalasHapus
  18. Belum pernah pakai sorella tapi pernah pegang bahannya dan enakeunn bangettt.. Next mau coba aahhh

    BalasHapus
  19. Sorella salah satu favorit saya. Gak banyak macam modelnya. Udah gitu bahannya bagus dan nyaman

    BalasHapus
  20. Ini brand kecintaan sejuta umat!
    Harganya masih masuk kategori affordable, kualitasnya bukan kaleng2 :D

    BalasHapus
  21. Iya pengen beli pakaian dalam nih tapi malas dan ragu ke mal bisa ya order online saja di webnya, lumayan dapat diskon...sorella tuh nyaman dipakai ya

    BalasHapus
  22. wah benar banget mbak
    klo pakaian dalam kita nyaman, saat aktivitas pun bisa menjadi nyaman
    jadinya kita tetap bisa aktif dan produktif ya mbak

    BalasHapus
  23. Pakaian dalam yang nyaman memang jadi bikin aktivitas pun lancar. Apalagi jika punya banyak kelebihan seperti Sorella ini yang ternama mumpuni kualitasnya. Produktif jadinya keseharian kita kalau dah nyaman diri ini.

    BalasHapus
  24. Bener banget ini ngaruh kenyamana pakaian dalam sama kegiatan sehari2. Klo bahannya adem nyerep keringet ukuran pas, nyaman sepanjang hari ga ada drama hareudang di area itu hahaha

    BalasHapus
  25. Bener banget ini ngaruh kenyamana pakaian dalam sama kegiatan sehari2. Klo bahannya adem nyerep keringet ukuran pas, nyaman sepanjang hari ga ada drama hareudang di area itu hahaha

    BalasHapus
  26. Begitu ngomongin pakaian dalam, perempuan pasti semangat. Hehehe...aku juga lupa, kapan terakhir beli pakaian dalam. Dan Sorella memang andalan banget untuk wanita. Nyaman digunakan saat beraktivitas.

    BalasHapus
  27. Woiyaa, kapan aku terakhir beli pakaian dalam ya. Kayaknya udah lama juga. Pas kemarin mau siap-siap lahiran. Beli yang ukuran big size karena badanku melebar gak ke mana-mana.

    Sorella, ini produk kesukaan wanita banget deh dari dulu. Jadi pengen beli branya. 🤭🤭

    BalasHapus
  28. Hi Ra, pakaian dalam saat pandemi atau yang harus dipakai itu emang bener-bener kudu nyaman ya. Aku pernah beli produk sorella juga, enak dipakai bra nya. Jadi, makin betah ya di rumah sembari beraktifitas produktif ya, Ra

    BalasHapus
  29. Aku juga salah satu pengguna Sorela karena berasa lebih nyaman dan cocok di aku juga. Bahannya bagus dan harganya pun masih masuk budgetku.

    BalasHapus
  30. Benar banget Mbak kenyamanan pakaian dalam itu sangat diperlukan terutama saat hamil karena aku sempat alergi dengan berbagai macam merk bra

    BalasHapus
  31. Bener mba, pakaian dalam harus yang nyaman dan jadi mikir kapan ya terakhir beli pakaian dalam 😊 btw sorella itu emang nyaman ya, saya juga pakai 😍

    BalasHapus
  32. Walau dipakenya di dalam tetep aja harus nyaman nih si bra dan cd. Kalau udah melar atau sobek/bolong malah malesin buat dipake. Aw... Sorela ini keren ya bisa push up tanpa kawat

    BalasHapus
  33. Sorella bahannya nyaman, lembut dan dingin di kulit ya jadi bebas aktivitas pakai pakaian dalam ini.

    BalasHapus
  34. Yes...buatku pakaian dalam emang penting biar aktivitas sehari-hari juga nyaman...bukan di rumah aja..tapi juga di luar rumah ya...

    BalasHapus
  35. aku juga pakai ini ra rasanya nyaman gitu dipakenya. kalau dipikir-pikir aku itu emang muat ini pakai cd sorella

    BalasHapus