Pengalaman perawatan Neocell dan Exifirm The Clinic Alam Sutera Tangerang

 Hallo semuanya,


Jadi tahun 2021 ini memang banyak hal baru yang aku rasakan karena memang pada tahun ini juga aku pindah rumah dikawasan Cisauk Tangerang yang sebelumnya tingal dikawasan Bintaro Tangerang Selatan.


Kalau di Bintaro lumayan agak banyak yah, namanya perawatan aestetic segala macam. Karena sejak pindah di Cisauk Tangerang ini dan juga masih pandemi dalam rangka PSBB juga jadi rasanya udah lama banget enggak melakukan perawatan wajah maupun tubuh.






Kebiasaan aku sendiri yang sering Gonta ganti skincare bikin permasalahan baru dalam kulit aku yang membuat kulit wajah menjadi lebih kusam, pori-porinya agak sedikit besar sehingga butuh perawatan salah satunya dengan Facial Brightening yang bernama Neocell di The Clinic Alam Sutera.













The Clinic ini sendiri sudah ada cabangnya dimana-mana namun emang untuk wilayah aku yang paling dekat adalah The Clinic Alam Sutera. Lokasinya dari rumah aku kurang lebih 17km sih lumayan juga.hehehehe Hal yang perlu diperhatikan dalam perawatan saat pandemi seperti ini adalah tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada mulai dari cek suhu tubuh dan memakai masker. Semua staf juga memakai atribut tersebut secara lengkap seperti APD.


Perawatan di The Clinic Alam Sutera ini ada berbagai macam mulai dari gigi atau dental, aestetic, body slimming dan surgery / operasi plastik. Ada juga dokter yang menangani dan sebelum perawatan biasanya konsultasi dengan dokter terlebih dahulu menjelaskan permasalahan serta melakukan pengecekan dari permasalahan tersebut cocok melakukan perawatan seperti apa.


Kalau aku sendiri melakukan perawatan Neocell ini yang emang sesuai dengan kondisi permasalahan dari kulit wajah aku.

Neocell ini merupakan premium facial yang memberikan hasil instan dalam sekali perawatan untuk lebih mencerahkan, mengecilkan pori-pori, mencegah penuaan dini dan menghaluskan kulit wajah.


Hasil yang aku rasakan setelah melakukan perawatan kurang lebih 45menit memang kulit jadi lebih cerah, ringan, komedo mulai berkurang, paling penting pori-pori jauh lebih kecil dari sebelumnya. Setelah melakukan perawatan Neocell ini ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan seperti tidak boleh melakukan scrub wajah, cuci muka dengan air hangat, menggunakan krim malam selama kurang lebih 3hari. Kalau masih menggunakan skincare serum dan sunscreen atau sunblok masih tidak apa-apa.


Jadi dalam sekali perawatan yang aku lakukan ini aku juga sekalian melakukan infus Premium Healing and Immune Booster yang berguna untuk menambah daya tahan tubuh menjadi lebih fit dan terasa lebih sehat. Rasanya di infus dengan cairan berwarna agak pink kemerahan ini seperti halnya kita di infus biasa dengan ditusuk jarum dibagian tangan kiri kalau saya pribadi. Buat aku sendiri ini pertama kalinya melakukan perawatan dengan infus seperti ini karena saya kira hanya bisa untuk mencerahkan saja.


Selanjutnya perawatan sebagai bentuk menjaga penampilan tubuh supaya tetap terlihat langsing secara instan dengan mengurangi lingkar tubuh sampai 2.5cm dalam sekali perawatan selama 20 atau 40menit dengan Exifirm ini.


Exifirm ini merupakan perawatan yang bertujuan membakar lemak membandel dalam tubuh, kalau aku sendiri memilih area paha yang ingin dikurangi lingkarnya. Rasanya saat melakukan perawatan ini diberikan efek panas dengan tujuan membakar lemak dibagian atas, tengah dan bagian dalam. Saat perawatan dianjurkan tidak menarik karena takutnya nanti akan terjadi bengkak di kulit, jadi kalau sudah terasa panas sebaiknya bilang ke perawatnya supaya bisa di sesuaikan tingkat panasnya.


Hasil yang dirasakan saat setelah perawatan Exifirm ini buat saya sendiri lingkar paha dibagian kaki kiri berkurang 5cm sedangkan dibagian kanan berkurang 2cm. Kenapa kok beda? Karena saat pertama kali dilakukan perawatan dibagian kanan itu saya banyak bilang gak tahan sama panasnya sedangkan dibagian kiri jauh lebih tahan.


Perawatan disini sangat menyenangkan sekali, karena tempatnya yang nyaman dan juga hasilnya terasa sekali. Sangat rekomen banget buat melakukan perawatan disini untuk bisa lebih menjadi cantik dan percaya diri. 







Tidak ada komentar

Posting Komentar