Serunya nonton Film Teacher dirumah bersama STRO Movie

 Hallo Semuanya,


Tak terasa sudah memasuki tahun 2021 ini dimana tentunya masih dalam kondisi pandemi yang masih belum balik secara normal. Karena aku sendiri memang lebih banyak menghabiskan waktu dirumah bersama anak aku. Kalau ditanya bosen gak sih dirumah terus? Aku sendiri selama setaun ini Alhamdulillah gak pernah bosen. Karena banyak hal dan kegiatan yang bisa dilakukan di rumah.


Apalagi aku sendiri juga enggak berlibur keluar kota atau pulang kampung juga sebagai anak rantauan yang tinggal di Ibukota. Karena mungkin aku termasuk tipe anak rumahan juga mungkin jadi sangat betah dirumah. Kalau bosen saat ini bisa nonton film dan sekarang ini ternyata nonton film di rumah aja jauh lebih hemat daripada harus keluar rumah yang memakan biaya bensin atau transportasi. Aku memang lebih memilih jadi kaum rebahan dirumah aja sambil menikmati hidup nonton film yang seru.



Salah satu film lokal Indonesia yang rekomendasi buat ditonton dirumah adalah Film Teacher yang bisa kita lihat langsung melalui berlangganan di STRO Movie. Jadi pada hari Jumat, 8 Januari 2021 pukul 18.30 saya berkesempatan menghadiri acara live Zoom Press dan Release peluncuran film Teacher ini yang melihat trailernya dan langsung berbincang dengan pemainnya juga.


Sutradara Sarjono S.



Film Teachers merupakan salah satu original movie hasil kolaborasi SAS Film,SKYLAR PICTURES & STRO yang dihadirkan khusus untuk STRO, sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld. Untuk berlangganan aplikasi streaming ini sangat terjangkau sekali karena biayanya kurang lebih cukup 10rb saja sebulan sudah bisa menikmati film yang tentunya sangat menghibur kita supaya tidak bosan dirumah.


Film ini tergolong film lokal Indonesia yang tentunya sayang banget buat dilewatkan karena sangat menghibur sekali dimana genrenya sendiri adalah drama komedi yang tentunya banyak nilai positif yang bisa diambil dari cerita film tersebut. Adapun aktris dan aktor yang bermain dalam film ini antara lain:

❤️Tarzan 

❤️Epy Kusnandar 

❤️Rizki Mocil

❤️Garry Iskak

❤️Teddy Syah


Serta beberapa artis lainnya dan cameo lainnya yang siap menghibur dalam setiap adegan film Teacher ini. Adapun durasi dari film ini sendiri adalah 80 menit atau kurang lebih 1.5jam yang tidak akan terasa karena terhibur dengan akting maupun jalan cerita dari film tersebut.


Film Teacher ini sendiri merupakan salah satu karya  Sarjono Sutrisno sebagai sutradara  , sosok yang sejak 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures,Aletta Pictures dan SAS Films. Pastinya film ini bakal berkesan sekali setelah kita tonton dan tentunya sangat menghibur.


Nah, sangat rekomendasi banget kan buat bisa nonton film hanya dirumah saja cukup dengan smartphone kita bisa melalui Android maupun IOS untuk nonton film Teacher ini serta film lainnya di STRO Movie. Info lengkapnya bisa langsung cek kepo in Instagram @STROTV. Pastinya di jamin gak bakal bosen walau dirumah aja karena bisa jadiin rumah serunya nonton film ini.(By Adindarara Rachmanita)

 


1 komentar

  1. Serasa nonton di bioskop ini. Ceritanya bagus dan menurutku mirip2 film action luar hehe.

    BalasHapus