Rekomendasi Minyak Kelapa VCO Multifungsi dengan harga Terjangku












 Hallo semuanya,


Menjaga kesehatan buat aku dan keluargaku memang dari dulu suka sama minyak alami yang punya fungsi beraneragam seperti ini..


Nah ini aku mau kenalin minyak alami dari @concos_indonesia yang manfaatnya banyak banget bisa sebagai campuran makanan MPASI sikecil dari dia sejak kecil, bisa buat cleansing oil juga buat bersihin makeup atau campuran buat skincare masker dan banyak sekali manfaatnya buat kesehatan tubuh maupun kulit..


Produk ini mengandung Asam Laurat yang tinggi dan bagus buat pertumbuhan bayi supaya terlindurng dari virus dan bakteri apalagi di kondisi seperti ini..

Manfaat lainnya

VCO CONCOS bisa di gunakan utk hair lotion jg yaa. banyak sekali manfaat utk rambut dr VCO CONCOS ini (membuat tebal rambut dan halus berkilau).

caranya dipakai 2-3 jam sebelum keramas atau bisa di diamkan semalaman dan esokannya keramas. Usapkan ke telapak tangan ( usap2 ).

dan pakaikan ke batang rambut ( jangan terlalu banyak ya Mom ). Sangat baik untuk menumbuh kan rambut, menebalkan dan menhitamkan.

Jangan khawatir bau tidak enak karena VCO CONCOS di buat dengan teknologi modern yang cepat menyerap dan sangat light dalam aroma.

Harganya juga sangat amat terjangkau dengan manfaat yang sebanyak ini hanya 68rb ajaaa loh dari 78rb mumpung lagi diskon..😍😍


Ordernya bisa di shopee dengan kode voucer CONCXRACH

Linknya ada di bio aku


@concos_indonesia @ksmbabynkids

#PeduliSiKecil #SehatBersamaConcos #VCOIndonesia #vcountukanak #vcountukAsi

Tidak ada komentar

Posting Komentar