Rekomendasi Serum Skincare Scarlett Whitening (Solusi untuk tetap cerah dan bebas jerawat)

Rekomendasi Serum Skincare Scarlett Whitening (Solusi untuk tetap cerah dan bebas jerawat)


Hallo Semuanya,


Saat ini memang kebutuhan akan skincare memang menjadi kebutuhan utama. Apalagi semenjak pandemi tahun 2020 ini aku sendiri lebih senang rutin memakai Skincare. Banyak manfaatnya yang jelas tentunya merawat diri itu. Apalagi saat ini sudah bayak sekali berbagai macam skincare dari yang ilegal atau berbahaya maupun yang dari luar atau lokal brand.


Kebiasaan aku tahun 2020 yang bermain social media tiktok terkadang membuat aku jadi pengen ikutan cobain skincare yang lagi banyak di review beberapa orang yaitu Scarlett Whitening. Sebelumnya aku sendiri memang memakai bodycare scarlett dan ternyata sekarang dia sudah melengkapi kebutuhan facecarenya juga dengan harga yang terjangkau tentunya.










Ini dia Face Care serum yang lagi viral banget di Tiktok akhirnya aku cobain juga emang kemarin pas lagi ada jerawat juga jadi aku pakai Acne Serum ini @scarlett_whitening. Serum dari Scarlett Whitening ini merupakan rangkaian produk terbarunya yang ada 2 macam untuk Acne Care dan Brightening.


Jadi pas banget emang beberapa hari yang lalu tepat aku setelah mens keluar jerawat yang membuat aku gak nyaman, terus aku cobain aja skincare serum untuk acne dari scarlett whitening ini yang kemasan warna ungu karena kandungannya untuk yang Acne Serum iki dari Tea Tree yang dapat meredakan permasalahan jerawat dan juga bekas jerawat.


Tekturenya ringan, gak lengket dan mudah meresap bikin kulit wajah aku kalau dipakai rutin dalam beberapa hari jadi lebih lembab dan lembut karena emang jenis kulit aku sendiri Normal. 


Untuk skincare serum ini bisa dipakai pagi dan malam hari namun tidak disarankan menggunakan berbarengan untuk yang Acne Care dan Brightening nya itu. Sebaiknya memakai salah satu dan saat sudah mulai pulih jerawatnya baru bisa berganti.


Sedangkan yang warna Pink adalah Serum Brightly Ever After Serum yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Karena kemarin emang lagi ada jerawat jadi aku pakai yang acne sekalian berguna buat memudarkan bekas jerawat aku.


Kandungan didalamnya terdapat antioxidant Phyto Whitening, Glutathione dan Vitamin C yang dapat mengatasi kulit kusam kamu. 


Hasil pemakaiannya dari 7hari ini kalian bisa lihat yah before after nya yah. 

Kulit wajah aku yang sebelumnya bertekstur kasar rutin memakai serum menjadi lebih halus, lembut dan bertambah cerah. Inget yah ini mencerahkan bukan yang memberikan efek putih secara instan. Rekomen banget pantesan banyak yang cocok dan suka sama produknya. Bekas jerawat aku juga mulai lumayan memudar sedikit karena memakainya pastinya butuh proses. 

Hasil pemakaian dalam beberapa hari

Informasi serum scarlett whitening

✔️Ukuran produk : 15ml

✔️Bentuknya ada pipet berupa botol kaca

✔️Pembeda Warna ( Pink untuk Brightly dan Ungu untuk Acne )


Kandungan dan Manfaat dari Serum Scarlett 


🎉Acne Serum

Manfaat dan kandungan :

❤️Tea Tree Water 

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu mengurangi bruntusan & mengurangi minyak diwajah

❤️Jeju Centella Asiatica

Menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit

❤️Vitamin C

Membantu menghilangkan fleks & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit 

❤️Salicylic Acid

Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori pori yang berpotensi menjadi komedo 

❤️ Liquorice Extract 

Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari pada paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak diwajah 


🎉Brightly Ever After Serum

Manfaat dan kandungan :

☑️Lavender Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit

☑️ Phyto Whitening 

Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

☑️Niacinamide

Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma

☑️Glutathione

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing 

☑️Vitamin C 

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit


Bagaimana cara menggunakan nya? 

Pemakaian produk serum bisa di pilih tergantung kebutuhan kulit ( jika sedang ada jerawat bisa pakai yang acne ) dan ( jika sedang normal bisa pilih brightly).

Tidak disarankan untuk dipakai bersamaan apalagi saat wajah sedang mengalami breakout. Lebih baik sebelum mencoba memperbaiki skincare basic kalian dahulu.


Harga Serum Scarlett Whitening

semua varian Serum Scarlett baik Brightly maupun Acne serum masing - masing harganya Rp 75.000


How To Order? 

Oiya jangan sampe salah beli yah pastikan produk kamu original kalau aku sendiri kemarin order: bisa melalui whatsapp (087700163000), line (@scarlett_whitening), dm instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening) PILIH SALAH SATU SAJA.


Repurcharge : YES. Sepertinya apalagi ini tergolong harganya terjangkau dan se work ini saat dipakai.


Saat dipakai di siang hari tetap gunakan sunscreen kalian yah, dan tetap penuhi urutan basic skincare kalian juga saat penggunaan serumnya. (By Rachmanita)


#beautybloggers #serum #scarlettwhitening #serumscarlet #reviewscarlet #reviewscarlettwhitening #reviewscarlettserum

Tidak ada komentar

Posting Komentar