Solusi belanja Sayur Tanpa Ribet di Cisauk Tangerang

 Hallo semuanya,

.

Saat ini walaupun dirumah aja buat aku pribadi sangat dimudahkan sekali. Apalagi aku bersama sikecil dirumah tanpa pakai asisten sehingga waktu belanja keperluan sayur untuk keluar rumah yang menurutku memakan waktu sehingga solusinya adalah belanja online seperti ini , apalagi keperluan dapur sayuran dan buah sangat terbantu sekali sama kehadiran @carisayur ini. Apalagi saat ini aku habis pindahan rumah dikawasan Cisauk Tangerang dekat dengan BSD AEON Mall itu.



Sebagai warga baru jadinya agak bingung beli sayurnya jadinya mending belanja sayur dan buah online aja deh.

.

Manfaat berbelanja sayur dan buah secara online ini kita bisa mengurangi juga interaksi keluar rumah apalagi saat ini kan masih dalam pandemi memang menjadi solusi banget ini..

.

Stok buah dan sayur dirumah itu wajib ada serta bumbu pelengkap rempah-rempah untuk masak juga sebagai bentuk menjaga kesehatan sekeluarga. Apalagi disini juga tersedia sayuran organik juga loh..






.

Harganya yang terjangkau, karena ada promo juga setiap hari Jumat mulai pukul 8 pagi sampai Minggu 12 siang dengan harga #BeliDariPetani yang bikin kita bisa mendapatkan sayur dan buah yang segar sampai rumah..

.

Kemasannya juga eco friendly sehingga ramah lingkungan serta box nya yang ada lubang disamping kanan kiri ini bisa mudah banget buat diangkat..

.

Selain itu juga ada promo FREE ONGKIR Jadetabek juga loh untuk pembelian minimal belanja 120rb lumayan banget kan..

Pembayarannya juga mudah serta se happy ini kita saat sampai pesanan kita...

.

#CariSayur #SayurOnline #SayurPromo #PromoSayur #BuahSayur p

Tidak ada komentar

Posting Komentar