Rekomendasi Makanan Siap Saji enak Se'i Sapiku Bintaro

Hai semuanya,


Saat ini emang lagi ngetrend banget masakan siap saji dengan daging asap olahan seperti ini yang dinamakan Se'i Sapiku. Jujur aku paling suka sama makanan siap saji ini karena emang tidak hanya makanan nasi dan lauk saja karena disediakan bersama dengan sayuran pepaya juga yang tentunya aman dikonsumsi setiap hari.














Apalagi yang kamu tinggal di Bintaro WAJIB COBA makanan yang lagi viral banget Daging Se'i Sapi sudah hadir di Bintaro loohh!


Jadi pada hari Sabtu, 8 Januari 2021 saya berkesempatan mengikuti Grand Opening pembukaan cabang Se'i Sapiku Bintaro ini yang kesekian kalinya. Apalagi saat pembukaan dihadiri Selebgram Keanu dan pada Food Blogger lainnya. Kalau aku sendiri karena waktu itu hujan saya datang siang hari apalagi pandemi ini saya menunggu waktu agak sedikit lega an di jam 13.00. 


Waktu itu sampai disana berangkat dari rumah dengan naik tadi online agak gerimis dan hujan yang lumayan, tapi semua itu akhirnya tidak sia-sia melewati hujan dari rumah karena bisa mencoba kenikmatan langsung daging sapi asap serta berbagai macam varian sambelnya dari Se'i Sapiku Bintaro ini.


Lokasinya sendiri berada di Bintaro Tangerang Selatan Sektor 9, dekat dengan Roti bakar Eddy. Kalian bisa langsung cek di map kalian sendiri juga bisa. Karena emang kawasan Bintaro ada beberapa macam merk makanan siap saji yang serupa dengan ini.


Pertama kali cobain aku langsung jatuh ketagihan sama taste smokey dan ke-juicy-an dari daging sapinya!


Karena emang seenak itu dan senagih itu jadi HARUS cobain!!!


Karena keistimewaan dari Se'i Sapiku ini dengan adanya 8 variasi menu sambelnya ini bikin gak bosen saat di makan. Apalagi varian karbonya juga ada 3 macam yaitu Nasi Jeruk yang rasanya hampir mirip nasi uduk tapi jauh lebih enak, nasi putih dan mie goreng instan yang bisa di sajikan dengan Se'i Sapi.


Makan langsung juga enak banget, kalau aku sendiri suka yang mie goreng sama se'i sapinya itu, ada yang se'i ayam tapi rasanya menurut aku lebih enak yang se'i sapi.



Nah kalau gak sempet main ke outlet bisa langsung pesan di Grab/Gofood Se'i Sapiku Bintaro ini.

.

.


@seisapiku @seisapiku.bintaro 


#Seisapiku #Dagingasap #KulinerIndonesia

Tidak ada komentar

Posting Komentar