Tips Perawatan Praktis dirumah mengatasi stress dan membuat percaya diri

 

Hallo semuanya,


Setelah menikah dan punya anak terkadang kita sebagai ibu memang butuh banget buat memanjakan diri. Karena sebagai ibu tentunya banyak hal baru apalagi rentan mengalami stress mengurus pekerjaan rumah maupun anak.


Apalagi terkadang pengalaman kebebasan saat sebelum menikah dan punya anak setelah menikah dan punya anak memang sungguh berbeda. Kalau dulu mungkin bisa rutin perawatan diluar rumah. Namun saat ini karena pandemi juga apalagi tidak ada asisten rumah tangga pastinya butuh perawatan dirumah saja.



Perawatan dirumah saja, apalagi yang kesehariannya beraktivitas yang tentunya membutuhkan mood nyaman setiap hari. Karena dengan membangun mood yang nyaman dirumah tentunya akan membuat keluarga dan juga anak akan merasa nyaman dan senang. Apalagi dengan makin rajin perawatan dirumah juga merupakan salah satu tugas istri yang dapat membuat pasangan senang. 



Buat aku sendiri perawatan atau menjaga penampilan walaupun sudah menikah dan punya anak adalah suatu keharusan sebenernya tujuan utamanya kalau saya sendiri bukan buat suami tapi lebih buat menyenangkan diri sendiri. Sisanya bonus buat suami atau pasangan karena dengan tubuh yang terawat membuat kita menjadi lebih bersyukur untuk mencintai diri kita sendiri.



Beberapa tips perawatan praktis yang dapat dilakukan dirumah antara lain:

💕 Disiplin waktu dan jadwal setiap hari apalagi jika tidak mempunyai asisten rumah tangga, beri jadwal dari bangun pagi sampai saat mau tidur malam

💕 Apabila anak sudah agak besar beri pengertian supaya ibunya bisa me time

💕 Menjaga pola makan dengan baik dan tentunya makan dengan gizi seimbang karena dengan konsumsi makanan yang sehat akan membuat tubuh mudah mendapatkan perawatan praktis 

💕 Cukupi minum air putih 2Liter setiap hari

💕 Memanjakan diri dengan mandi minimal 2kali sehari dengan rangkaian perawatan bodycare dari Scarlett Whitening



Jadi beberapa waktu yang lalu sudah beberapa hari aku pakai rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening ini. Nah kali ini aku Review Bodycare Scarlett Whitening yang sudah aku gunakan antara lain:

1. Body Scrub pomegrante

2. Shower Scrub pomegrante

3. Body Lotion freshy


Scarlett Whitening ini merupakan salah satu brand yang viral sekali di Tiktok. Banyak yang sudah pakai dan aku sendiri penasaran akhirnya aku mencobanya seperti apa. Karena jujur memilih produk yang bisa membuat cerah kulit saat ini aku sendiri sungguh berhati-hati karena banyak produk yang beredar dipasaran ternyata diteliti kandungannya berbahaya atau mengandung steroid. 



Jadinya aku sendiri memilih Scarlett Whitening ini sebagai perawatan bodycare aku karena sudah jelas produknya dan tentunya BPOM. Apalagi kemasan botolnya mudah untuk dibawa kemana-mana, safety karna botol lotionya ada lock-unlock nya (tapi ini kalau untuk orang ceroboh bisa ilang unlocknya hehehe)


Saat paket datang waktu itu orderan Scarlett Whitening ini:

💕 produknya di baluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai

💕 dapet box exclusive yang reuseable (jika dapat) karena kayaknya ini khusus pembelian tertentu.


Tekstur 

💕 Body scrub: buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply

💕 Shower scrub: ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh

💕 body lotion: teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit


Saat memakai body lotion Scarlett Whitening ini pertama kalinya aku pakai lotion dengan wanginya yang sangat tahan lama baik di suhu ruang maupun di suhu AC wanginya tidak berubah. Kalau aku sendiri pakainya yang freshly kemasan warna kuning. Variannya sendiri wanginya ada banyak dan bisa disesuaikan dengan karakter kita masing-masing

💕 Body lotion charming : wangi Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De

💕Body lotion freshy : menjelaskan wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne

💕 untuk varian lainnya bisa dijelaskan wanginya sesuai dari jenis produknya 


Ini hasil pemakaian aku saat pakai body lotionya selain wangi tahan lama juga sangat terlihat sekali perbedaannya. Kulit aku jadi lebih cerah. Memang hasilnya tidak terlalu signifikan karena memang butuh proses dan tentunya dengan bahan yang aman tentunya.




Scarlet Whitening keunggulan nya antara lain:

💕Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit

💕 Registered by BPOM

💕 Not tested on animals

💕 Seluruh harga produk satuannya 75.000 masih sangat tergolong terjangkau

💕 Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift)


Order Scarlett Whitening jangan sampai salah yah dan pastikan kalian mendapatkan produknya belinya yang asli.

order : 

✅bisa melalui whatsapp (087700163000), ☑️line (@scarlett_whitening), 

✅dm instgram @scarlett_whitening, ✅ataupun shopee (Scarlett_whitening) 

Oiya untuk order kalian PILIH SALAH SATU SAJA yah kalian juga bisa konsultasi permasalahan kulit kalian.


Untuk informasi lengkap kalian bisa cek https://shopee.co.id/scarlettofficialshop


Oiya saat pakai Rangkaian produk Scarlett Whitening ini sendiri apalagi saat mau tidur wanginya tuh bisa tetap awet sampai pagi hari. Seneng banget bisa kenal sama bodycare ini. Nah, aku sudah cobain sekarang giliran kamu mencoba yah. (By Rachmanita)


Tidak ada komentar

Posting Komentar