Rekomendasi Wisata bersama anak di SeaWorld dan Ocean Samudera Ancol Jakarta

 Hallo semuanya,


Pandemi ini memang membuat segalanya berubah. Namun kita semua memang harus tetap menjalankan aktifitas setiap hari namun harus tetap patuhi protokol kesehatan yang ada saat berada diluar rumah. Karena saya sendiri sudah mulai beraktivitas walaupun memang saat ini pekerjaan saya sendiri termasuk yang banyak dirumah.


Seaworld

Apalagi akhir tahun ini rasanya ditahun 2020 ini jujur saya sendiri hampir setiap hari dirumah bersama anak saya pandemi ini. Memang kita sendiri dari lebaran juga sebagai anak rantauan yang tinggal di Tangerang Selatan atau Jabodetabek ini tidak sempat pulang ke Malang Jawa Timur. Karena memang kalau pulang kampung apalagi naik pesawat pastinya akan lebih ribet lagi mulai dari test rapid sebagai salah satu syarat atau test kesehatan lainnya.


Area Cuci Tangan di Tempat Wisata

Nah, semua rencana dari tahun 2019 ke tahun 2020 ini memang diluar dugaan kita memang adanya pandemi ini yang tentunya kita tidak boleh sepelekan namun harus tetap bisa memulai New Normal hidup menjalankan aktifitas. Karena saya sendiri sekeluarga juga sudah agak boring mulai jenuh terlalu banyak dirumah jadi memang akhir tahun ini seperti butuh sekali refreshing dan liburan disekitar Jabodetabek ini.


Pengukuran Suhu Tubuh 

Apalagi salah satu tempat wisata rekomendasi di Jabodetabek ini yang tentunya rasanya seperti berlibur diluar kota kalau aku sendiri. Karena berlibur didalam kota sendiri memang termasuk liburan yang lumayan menghemat budget juga. Ancol adalah salah satu destinasi tempat wisata keluarga untuk berlibur akhir tahun ini salah satunya adalah di SeaWorld dan OceanSamudra karena memang saat ini sudah menetapkan protokol kesehatan untuk bisa berwisata aman disana.


Cuci Tangan

SeaWorld dan OceanSamudra adalah tempat wisata yang sangat pas dan cocok buat berlibur mengajak anak-anak. Apalagi disana mereka bisa melihat ikan serta keindahan berbagai macam ekosistem laut yang tentunya sangat menarik. Saya sendiri memang pertama kalinya berwisata di Jabodetabek sejak dulu waktu masih SMP pernah ke SeaWolrld. Memori tersebut masih saya ingat sampai saat ini.


Protokol Kesehatan Pegawai

Beberapa hal yang harus disiapkan untuk berlibur supaya tetap aman dan tentunya terlindung dari berbagai macam virus diluar saat berada di SeaWorld dan OceanSamudra antara lain:

💕 Kondisi tubuh kita fit dan sehat tentunya saat berlibur

💕 Memilih waktu yang tepat bersama keluarga kalau saya sendiri lebih suka liburan di hari kerja dan mengambil cuti kerja untuk suami karena memang kondisinya tidak terlalu ramai

💕 Pakai masker dan Faceshield selalu lebih baik membawa masker lebih dari 1 supaya bisa diganti saat basah atau kotor

💕 Membawa handsanitizer dan selalu menyemprotkan bisa memegang sesuatu dan juga memperhatikan apa yang dipegang anak

💕 Jangan lupa selalu cuci tangan karena di SeaWorld dan OceanSamudra juga disediakan area cuci tangan

💕 Saat berlibur lebih baik membawa kendaraan pribadi supaya lebih nyaman membawa keperluan seperti baju ganti untuk anak dan cemilan serta makanan.

💕 Hindari kontak fisik dengan orang lain

💕 Tetap jaga jarak dan patuhi protokol saat menikmati pemandangan dan juga pertunjukan.


Jaga Jarak melihat Pertunjukan

Area Pinguin

SeaWorld dan OceanSamudra yang berada di Ancol, Jakarta Utara ini saat ini memang sudah menerapkan protokol kesehatan yang ada, mulai dari pegawainya melakukan steril dengan penyemprotan desinfektan rutin dan juga keamanan dengan mengecek pengunjung sebelumnya saat sebelum masuk mulai dari mengecek suhu tubuh. Serta sudah bisa kembali normal mengajak anak-anak untuk bisa berliburan asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan.  


Protokol kesehatan yang dijalankan di SeaWorld dan OceanSamudra

Apalagi anak aku sendiri yang saat ini yang masih tergolong balita sudah pandai saat saya menunjukkan akan berwisata ke SeaWorld dan OceanSamudra Ancol karena dia sendiri sudah mulai bisa menghafal dan ingat beberapa nama ikan seperti lumba-lumba, ikan pari, pinguin dan segala biota laut lainnya. Jadi Akhir Tahun ini liburan kali ini bisa jadi rekomendasi mengajak anak ke SeaWorld dan OceanSamudra yah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai liburan disini bisa langung cek www.ancol.com .

(By Adindarara Rachmanita)






Tidak ada komentar

Posting Komentar