Cara mengatasi kerutan diwajah akibat bertambahnya usia

 Hallo semuanya,

Bertambah usia itu pasti...tapi impian selalu awet muda memang selalu ada..salah satunya adalah dengan rutin memakai skincare..

Biokos Martha Tilaar Age Renew ini rangkaiannya terdiri dari krim pagi dan malam.. serta serumnya...

Karena aku sendiri kalau gak pakai make up takut terlihat ada kerutan diwajah aku..maklum ga mau jadi tua. 








Nah jadi kali ini aku lg coba Biokos Age Renew yang bisa melawan hebat kerutan.

Rangkaian Produk BiokosAge Renew Revitalzing Serum ini tentunya kaya akan nutrisi jadi manfaatnya dapat meregenasi kulit jadi tetap terlihat muda, dan efeknya langsung terasa kenyal saat pertama kali pakai..

Nah, aku sendiri coba pakai pagi dan malam secara teratur.. 

wanginya produk biokos ini enak banget bikin relax aku suka banget karena berasa kayak lagi ada disalon kecantikan gitu. Karena produk ini sudah sangat terpecaya bahkan salon kecantikan pun memakainya.

Pagi harinya aku pakai Biokos Age Renew Moisturizer, ini langsung bikin kulit aku lembap, nyaman bgt sebelum memulai make up dan ternyata udah ada SPF 20 jadi walau dipakai dirumah aja lumayan terlindungi..

Untuk malamnya aku pakai Biokos Age Renew Night Cream untuk mengurangi kerutan diwajah, dan membuat kulit aku tetap terlihat muda 🥰🥰🥰

Aku sendiri mencoba pemakaian biokos 7hari aja sih, dan emang dari awal pemakaian kulit sendiri terasa jadi lebih kencang dan kenyal.

Oiya kalau kamu liat IGS aku kemarin ternyata produk biokos ini merupakan clean beauty, jadi udah terjamin aman dan halal.. 

Repurcharge: Maybe dan Yes kalau usia aku sudah mendekati 40 nanti kali ya karena harganya yang terjangkau juga dan khasiatnya sudah gak perlu ditanyakan lagi. Karena sudah banyak yang pakai.

Nilai 1 sampai 10 produk ini nilainya 8,5 karena emang banyak juga yang pakai dan emang se work itu gak diragukan lagi pokoknya.

Jadi sebelum menyesal dan menunda merawat kulitnya nanti nanti.. yuk mulai dari sekarang kita rawat mencegah kerutan..

@biokos_mt @beautycreatorcommunity

#LawanHebatKerutan..

#BCCXBiokos

#BiokosAgeRenew #FeelAliveAtAnyAge #CleanBeauty #BiokosLoverSaid

Tidak ada komentar

Posting Komentar