Pentingnya Sarapan Setiap Hari untuk membantu Belajar Anak bersama Koko Krunch Nutrismarta


Hallo semuanya,


Saat ini memang semua kegiatan belajar mengajar terutama anak memang banyak di rumah. Walaupun di rumah sebenarnya anak tetap belajar secara online namun kita sebagai orang tua harus memperhatikan jam belajar anak seperti halnya saat anak masuk ke sekolah dimana anak belajar sampai waktu 7 sampai 8 jam dari pagi sampai sore. Apalagi buat orang tua yang sudah memiliki anak di jenjang Sekolah Dasar dan SMP tentunya proses belajarnya sudah mulai lumayan memakan energi.


Zat Gizi untuk kerja Otak dengan sarapan yang sehat


Sarapan buat aku sendiri dari sejak aku kecil sudah dibiasakan untuk makan pagi sebelum berangkat sekolah, banyak manfaatnya yang bisa didapatkan dengan kebiasaan baik sarapan setiap hari. Apalagi anak-anak perlu sekali asupan nutrisi yang bergizi karena untuk tumbuh kembangnya dan sebagai energi saat anak mulai belajar dirumah.




Sebagai orangtua sejujurnya memang belajar online seperti ini ini lumayan menguras waktu dan energi juga sebagai orang tua karena butuh kesabaran dan juga kedisiplinan juga supaya membuat anak tetap kondusif belajar dirumah namun tetap nyaman. 



Apalagi kalau dirumah tanpa bantuan asisten rumah tangga pastinya sebagai orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk anak saat sarapan pagi yang enak dan bergizi. Bersama dengan Koko Krunch Nutrismarta Selalu Siap Belajar dari Rumah Bantu penuhi nutrisi anak yang dimulai dengan sarapan bergizi. 



Karena sebenarnya saya sendiri juga lumayan keteteran menjalankan aktivitas setiap hari mulai dari melakukan pekerjaan rumah tangga dan mengurus anak serta memberikan nutrisi terbaik yang penting buat anak memang tidaklah mudah terutama saat pagi hari bangun tidur yang perlu membuat sarapan praktis dan sehat. 


Nah, pas banget saat ini anak aku sendiri sudah mulai mau memasuki tahap sekolah juga sudah harus siap sedia juga tentunya memasuki jenjang TK nanti. Pentingnya Sarapan Setiap hari yang tentunya dapat membantu kecerdasan dan tumbuh kembang anak bersama dengan Koko Krunch Nutrismarta saya turut serta hadir dalam virtual press conference. 



Adapun temanya sendiri yang dibahas dari para ahli mengenai bagaimana para orang tua dapat membantu anak siap selama belajar dari rumah yang sudah dilaksanakan pada Kamis, 19 November 2020 11.00 – 12.00 WIB Via Zoom. Adapun Pembicara dalam acara ini sendiri antara lain:

💕Liena Desbi (Brand Manager Nestlé Breakfast Cereals Kids)

💕Dr. Rita Ramayulis DCN, M. Kes (Ahli Gizi)

💕Donna Agnesia (Celebrity Mom)


Salah satu solusi Praktis sarapan sehat bergizi untuk anak dengan Koko Krunch ini. Nestlé Breakfast Cereals meluncurkan KOKO KRUNCH Nutrismarta yang mengandung gandum utuh, kombinasi vitamin B dan zat besi untuk membantu orang tua dalam menyediakan sarapan yang membantu memenuhi kebutuhan gizi anak. Seperti slogannya Koko Dulu Baru Sekolah.



Sarapan Praktis dan sehat setiap hari dalam menjalankan aktivitas anak guna membentuk kecerdasan. Bersama dengan 

KOKO KRUNCH Nutrismarta adalah salah satu wujud nyata komitmen Nestlé untuk membantu anak-anak di Indonesia menjalani kebiasaan hidup yang lebih sehat. KOKO KRUNCH Nutrismarta mengandung gandum utuh, kombinasi vitamin B dan zat besi untuk membantu orang tua dalam menyediakan sarapan yang membantu memenuhi kebutuhan gizi seimbang anak. Koko Krunch juga mengajak anak-anak Indonesia menjalankan gaya hidup sehat dan aktif dengan menghadirkan KOKO Dance. 



Gerakan dance yang dipandu KOKO Koala bisa dilakukan di sela-sela waktu istirahat agar anak-anak tetap gembira dan semangat menjalani kegiatan belajar. Hal ini dikatakan oleh Business Executive Officer Nestlé Breakfast Cereals Indonesia, Alaa Shaaban.


Sarapan dengan Koko Krunch Setiap hari yang didalamnya terdapat kebaikan gandum utuh dapat memberikan banyak manfaat seperti pencernaan lancar dan tentunya kombinasi vitamin B dan zat besi dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi pada saat sarapan. Sarapan dengan gizi seimbang dapat mendukung anak bersemangat dan siap belajar dari rumah. 


Apalagi buat kami sendiri sekeluarga biasanya Koko Krunch juga bisa sebagai sarapan serta cemilan sehat untuk anak. Anak aku sendiri sudah cobain dan langsung suka dan ketagihan dengan rasanya. Yuk mom mulai dari sekarang kita selalu membiasakan anak untuk sarapan setiap hari supaya tumbuh kembang anak optimal dan bisa menjadi generasi yang cerdas. (By Rachmanita Adindarara)





Tidak ada komentar

Posting Komentar