Review Brand Lokal Elsheskin Radiant Serum Sebagai Skincare mencegah flek hitam

Hallo semuanya,

Semakin bertambah umur, memang perlu banget dan wajib banget pakai skincare. Apalagi saat ini gempuran produk Skincare Luar negri dan dalam negri semakin banyak. Salah satunya brand lokal skincare yang aku mengenalnya sendiri dari Tasya Farasha Salah satu beauty blogger terkenal anak Sultan yang hits banget..hehehehe

Elsheskin Radiant Serum ini sendiri aku pertama kali mengenalnya dari memang review dari Influencer ternama. 








Elsheskin Radiant Serum ini aku awalnya cobain karena keracunan sama reviewnya dari beberapa beautyblogger ternama dan emang jatuh cinta sama kemasannya yang gemes banget gitu. Aku sendiri emang anak packaging sih. Kadang suka pengen beli suatu produk karena jatuh cinta sama packagingnya.

Radiant Skin Serum ini berguna untuk mencerahkan karena kandungannya didalamnya terdapat Whitening Agent yang dapat membantu mengurangi produksi melanin yang timbul seperti flek hitam.

Kalian tau sendiri kan kalau wajah aku ada fleknya jadi emang perlu banget serum ini sebenernya. Tapi tetap ya dimana mana sesuatu produk yang aman tentu hasilnya gak akan bisa instan atau cepat. Karena memang hasil akan terlihat signifikan kalau sudah 3bulan gitu. 

Kalau kalian nanya kenapa flek aku sendiri gak bisa hilang sempurna karena emang aku sendiri sudah mencoba laserpun gak hilang karena bentuk flek wajah aku sudah seperti tanda lahir. Adanya produk ini tuh bikin kulit wajah aku lebih ke mencegah timbulnya flek baru lagi tapi bukan untuk mengobati iya. Jangan salah paham dan skincare semuanya yang aman tentu tidak akan mendapatkan hasil yang instan.





Teksturenya juga ringan, cepat meresap dan gak lengket saat dipakai setelah pakai toner yah. Bisa dipakai pagi dan malam hari. Buat yang usia semakin bertambah serum ini memang dibutuhkan banget supaya kulit tetap lembab dan gak kering.

.

Nilai 1 sampai 10 untuk produk ini buat aku pribadi nilainya 7,5 lumayanlah untuk sekelas produk lokal ini.

Repurcharge : Maybe. Karena masih suka mencoba produk merk lain.

.

@Elsheskin

@IndonesianBeautyAddict

@SupportAndManagement


#ElsheSkin

#IndonesianBeautyAddict

#SupportAndManagement

#IBAxElsheSkin

#SAMxElsheSkin 

Tidak ada komentar

Posting Komentar