Pengalaman tak terlupakan saat memberikan ASI terbaik bersama Sweetaby

 Hallo semuanya,


Saat pertama kali melahirkan dan memiliki anak pengalaman aku sendiri memang tidak terlupakan. Bahkan kebahagiaan yang paling ditunggu setelah proses hamil yang cukup drama sendiri yang aku alami. Saat itu memang aku sendiri melahirkan secara Caesar atau SC namun beruntung nya saya bisa IMD (Inisiasi Menyusui Dini) dengan menempelkan puting saya ke anak saya saat pertama kali dia lahir sebagai salah satu bentuk usaha dalam memberikan ASI.



Sejujurnya saya sendiri ketika waktu hamil agak tidak percaya diri dan sering ada pertanyaan apakah saya bisa memberikan ASI untuk anak saya, sedangkan dada saya lumayan kecil. Ternyata dugaan dan overthingking saya salah selama ini. Bahwa setelah melahirkan waktu itu saya bertekad akan memberikan ASI dan ternyata bisa sampai sikecil berusia 2tahun.



Ternyata ASI sebenarnya semua ibu setelah melahirkan bisa memberikan ASI kepada buah hati. Namun semua itu pentingnya akan dukungan dari orang sekitar dan keluarga terutama pasangan dalam memberikan ASI terbaik untuk sikecil. Masih ingat kala itu saat saya pertama kalinya menyusui adalah sebagai working mom yang harus bekerja diluar rumah. Namun saya bertekad memberikan ASI kepada sikecil dengan cara saat senggang saya sempatkan untuk pompa ASI saya dan diberikan dirumah saat pulang kerumah.



ASI merupakan makanan terbaik saat sikecil berusia 0-6bulan cukup diberikan ASI saja. Setelah itu lanjut MPASI sampai usia 2 tahun. Melalui proses seperti ini rasanya semua begitu cepat dan tentunya butuh perjuangan karena ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan saat bisa memberikan ASI terbaik untuk sikecil. Apalagi dikondisi pandemi seperti ini, menjaga kesehatan bayi dan imunitas sikecil tentunya dengan ASI terbaik dari ibu.


Manfaat yang saya rasakan sendiri saat memberikan ASI kepada sikecil antara lain:

💕 Daya tahan tubuh sikecil lebih kuat tidak mudah sakit

💕 Lumayan hemat biaya karena memberikan ASI itu rejeki berlimpah yang harus disyukuri

💕 Menyusui sebagai bentuk ibadah yang mendapatkan pahala saat ibu menjalankannya sebagai seorang muslim

💕 Buat ibu yang sudah melahirkan memberikan ASI dapat menurunkan berat badan kembali kebadan yang normal (namun ini berlaku berbeda-beda setiap orang) kalau saya sendiri lumayan turun banyak berkat menyusui

💕 Memberikan kedekatan antara Ibu dan Anak ketika menyusui

💕 Menyusui jauh lebih praktis ketika malam hari tidur bersama sikecil 


Banyak cara yang bisa kita lakukan saat menyusui untuk bisa memberikan ASI terbaik dan melimpah antara lain:

💕 Membuat hati ibu selalu bahagia dan dukungan support dari suami atau orang sekitar

💕 Hindari stress atau banyak pikiran hal ini juga berlaku buat Working Mom

💕 Ikut komunitas parenting bersama para Mom lainnya supaya bisa mendapatkan support dan dukungan moril

💕 Konsumsi makanan yang bergizi dan air yang cukup jangan sampai terhidrasi

💕 Konsumsi minuman Booster ASI yang bikin mood nyaman karena rasanya yang enak bersama Sweetaby


Sweetaby Official merupakan minuman ASI Booster yang rasanya tentunya lebih enak dan nyaman gak bikin eneg saat di konsumsi. Apalagi Sweetaby ini Booster ASI minuman dengan Rasa Almond Vanilla dan Lemon yang tentunya sangat praktis buat di seduh dan diminum. Aku sendiri saat cobain minuman Booster ASI ini lumayan ketagihan karena rasanya yang enak. Bahkan Sweetaby ini selain bisa sebagai Booster ASI manfaat nya juga bisa sebagai minuman penambah daya tahan tubuh.



Buat aku sendiri yang kadang agak males makan sayuran atau gak sempat pentingnya minum Booster ASI saat menyusui membuat kita terbantu juga buat nutrisi yang ada dalam tubuh juga. Karena kandungannya sendiri Sweetaby yang punya banyak manafaat dengan kandungan almond, kedelai, madu, kurma. Rasanya yang enak bahkan bikin mood kita gak bosen saat di minum.


Cara membuatnya : cukup 1 sachet untuk 150ml air hangat atau dingin tergantung selera. Asalkan diawal dilarutkan dengan air hangat terlebih dahulu.


Untuk informasi lebih jelasnya kalian bisa langsung ke social medianya Sweetaby Rekomendasi Booster ASI berikut :

https://instagram.com/sweetabyofficial

https://biolinky.co/asiboostersweetaby



Packaging nya Sweetaby ini juga gemes banget bentuk box bisa juga sebagai rekomendasi kado buat teman atau saudara yang sedang melahirkan sebagai bentuk dukungan kita dalam support kita memberikan ASI untuk sikecil. (By Rachmanita)




Tidak ada komentar

Posting Komentar