Kulit kusamku teratasi dengan Duplair Clear Moist Lotion

Hallo Semuanya,

Ngomongin soal skincare pasti gak ada habisnya karena permasalahan kulit kita sebagai wanitapun juga beraneka ragam. Keinginan untuk cantik sejak dari bangun tidur tanpa menggunakan make up diperlukan skincare yang cocok untuk kulit kita loh.

Permasalahan kulit muka aku sebagai wanita yang berusia 28tahun adalah kusam dan timbul flek hitam menyebabkan jika tidak menggunakan make up tampak kusam. Berbagai cara sudah aku lakukan dari perawatan ataupun berganti-ganti skincare. Untungnya selama ini belom ada keluhan apa-apa selain kusam ama flek kulit wajah aku. Kali ini aku lagi cobain produk skincare dari Jepang bernama Duplair.

Pertama kali mencoba produk Duplair ini aku memilih yang varian Clear Moist Lotion yang sesuai dengan permasalahan kulit aku yaitu Kusam. Sebenarnya produk Duplair ini sendiri variasinya ada banyak banget yang terdiri sesuai dengan permasalahan kulit masing-masing.

Ini dia produk Duplair Clear Moist untuk kulit kusam yang bisa mencerahkan

Duplair SkinCare asal Jepang ini dengan tagline Define Your Beauty With Your Duplair dipercaya sebagai produk perawatan kecantikan untuk kulit dimana bahannya adalah bahan alami dengan formula terbaik yang sudah diteliti yang diklaim dapat membuat kulit kita tampak lebih sehat, kenyal, tampak cerah dan bersinar seperti halnya kulit wanita di Jepang.

Bahan Alami yang di gunakan oleh Duplair Luxury SkinCare Cosmetic ini adalah hasil perpaduan dari para Ahli dengan Teknologi Modern dengan bahan yang berkualitas tinggi seperti seramid (human type ceramide), soluble collagen dan Hydrolize Collagen dimana tekhnologi yang digunakan bernama “Hydrolysis Bio Enzymatic”. Tekhnologi tersebut menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan tanpa merusak struktur dan susunan kimiawi kolagen, karena dengan kolagen yang masih baik dapat membuat produk tersebut lebih mudah masuk kedalam pori-pori kita.

Fungsi ceramide dan collagen sebagai kandungan dari produk ini seperti yang kita tahu sangat bermanfaat sekali untuk kulit kita dimana collagen sendiri bermanfaat membuat kulit tampak lebih kenyal dan awet muda  sehingga Duplair ini tidak hanya sebagai solusi kecantikan wanita Asia atau Jepang namun Duplair ini merupakan rahasia kecantikan para wanita di seluruh dunia.

Duplair Clear Moist Lotion (Kulit Kusam-Normal) ini yang aku cobain bentuk packagingnya berwarna ungu dengan kemasan yang termasuk besar dengan 500ml ukurannya dan terdapat tube warna putih. Jujur ini pertama kalinya punya produk skincare dengan ukuran yang sangat besar seperti ini karena menurut aku dengan ukuran besar ini menjadi lebih hemat bisa tahan beberapa bulan.
Produk ini bermanfaat untuk memulihkan kulit kusam, adapun klaimnya untuk produk ini berfungsi sebagai whitening yang mencerahkan kulit, menyamarkan flek, dan mencegah kekasaran kulit, juga merangsang pertumbuhan kolagen. Sangat bagus digunakan pada pagi hari, karena kandungan antioksidan yang tinggi dapat mencegah radikal bebas. Tidak mengandung pewangi, pewarna, surfaktan, atau minyak mineral. Sangat aman dan ramah di kulit tentunya. Bentuknya sendiri seperti air berwarna putih bening saat di tuangkan di telapak tangan tanpa rasa lengket.

Bentuknya isinya adalah bening putih yang seperti air teksturenya

Untuk cara pemakaiannya sendiri sangatlah mudah disarankan digunakan pada saat setelah mandi pagi adapun langkahnya sebagai berikut:
  1. Tuangkan secukupnya di telapak tangan sesuai dengan kebutuhan
  2. Oleskan sambil tepuk-tepuk perlahan di kulit muka lakukan dari pipi kanan kiri jidat dan dagu sampai merata
  3. Saat di oleskan hanya di bagian kanan saja akan tampak perbedaannya kulit yang dioleskan dupliar moist ini akan tampak lebih cerah

Sensasi yang dirasakan saat pertama kali menggunakan produk ini adalah dingin, kulit tampak lebih lembab, dan yang paling aku suka produk ini gak lengket di kulit.
Jadi setelah memakai produk ini bisa banget memulai untuk melakukan make up kalian. Produk ini juga aman loh di pakai sehari-hari dan kalian juga akan mendapatkan manfaatnya saat memakai setiap hari.

Saat dipakaipun langsung menyerap sempurna di kulit wajah

Keunggulan atau kentungan dari produk Duplair ini antara lain:
  • Menjadikan kulit lebih lembab setelah pemakaian
  • Kulit kusam menjadi tersamarkan dan tampak lebih cerah
  • Kulit lebih terasa kenyal karena ada kandungan collagen sehingga tampak menjadi awet muda
  • Bahannya alami jadi aman buat seluruh jenis kulit
  • Tidak berbau dan tidak mengandung pengharum sehingga lebih terjamin karena kandungannya alami
  • Mengkontrol minyak berlebih di kulit muka
  • Jika dipakai rutin akan menyamarkan flek-flek di kulit muka
  • Kulit tampak lebih halus
  • Memakai make up setelah menggunakan produk ini menjadikan make up lebih tahan lama

Kelemahannya : Produknya terlampau besar dengan ukuran 500ml sehingga agak memakan space jika dibawa di tas tapi hal ini tidak terlalu jadi masalah jika kamu bukan orang yang suka bertraveling atau anak rumahan seperti aku.hehe

Saran : Jika kalian ingin melakukan traveling atau pergi keluar kota dan tidak ingin melewatkan skincare duplair ini sebaiknya masukkan ke botol kecil traveling sesuai kebutuhan kalian.

Repurcharge : Yes, karena pertama kali pakai sangat cocok di kulit muka aku dan rekomen banget cocok dipakai pagi hari atau siang hari.

Bentuk kemasannya Duplair Moist

Produk ini cukup mudah didapatkan kalian gak perlu jauh-jauh pergi ke jepang atau pakai jastip barang Jepang..hehe..karena produk ini sudah bisa dibeli melalui online websitenya di https://www.duplair.id/products.

Selain itu produk Duplair ini, bisa juga di temukan di toko offline seperti Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (radio dalam), Lond Tokyo, Century (apotek) terdekat. Informasi lebih lanjut kamu juga bisa kunjugi social media dari Duplair ini dengan cara  mengunjungi dan follow akun Instagram @duplair.id untuk mendapatkan informasi tentang produk dan tips seputar perawatan kulit.
(By Rachmanita - www.adindarara.com)



22 komentar

  1. enak banget ini duplair, langsung bikin kulit lembab dan kenyal gituh <3

    BalasHapus
  2. Skincare berbahan alami memang jadi pilihanku sejak kulit wajah ini pernah breakout parah separah-parahnya. Btw, Duplair Clear Moist Lotion berapa harganya?

    BalasHapus
  3. wahhh duplair.. pengen banget nyoba..
    katanya bagus banget ya kak, bagi dong wkwk

    BalasHapus
  4. Kok aku baru tau produk ini ya ? Jadi penasaran , liat packagingnya sebesar itu dan keliatan bagus

    BalasHapus
  5. Packaging nya gede banget ya beb haha.. pasti awet tuh dipake gak akan cepet abis.. aku penasaran deh.. enak yah beli ny bis pke jastip gitu..

    BalasHapus
  6. Duplair lagi banyak yang pake ya, selama ini aku cm tau yang packagingnya warna pink, ternyata ada lagi yang warna ungi ini yaa, jadi pengen coba nih kalo bisa mengatasi kulit kusam, butuuuuh hehehe

    BalasHapus
  7. Banyak banget ya isinya, bisa buat stok berbulan-bulan nih hehe. kulit wajah jadi lebih muda setelah pakai ini dong, karena ada kandungan kolagen nya 😍

    BalasHapus
  8. udah penasaran dari lama sama produk inii. btw expirednya lama gak yaa? soalnya gede bangettt

    BalasHapus
  9. Sumber Collagen-nya dari apa kak?
    Lumayan gede ya botolnya, warna ungunya cakep :D

    BalasHapus
  10. Penasaran banget sama produk Duplair, menurut aku kemasannya yang besar malah bikin jadi lebih awet dan hemat ya

    BalasHapus
  11. Botolnuya lumayan gede and banyak ya isinya. Kalo mau dibawa travelling kudu dipindahin dulu ke botol kecil yaaa...

    BalasHapus
  12. aku baru tau sama produk ini beb. Gede juga ya botolnya

    BalasHapus
  13. More beauty products to try! Kulit jadi enak banget yaaa pakai ini.. mau coba ah, looks great!

    BalasHapus
  14. Aku malah baru tahu soal skin care duplair ini, Aku jadi penasaran pengen nyobain juga untuk mengatasi kulit aku yang kering dengan skin care dari duplair ini

    BalasHapus
  15. Besar juga ya mba packagingnya, tapi sesuai sama harganya yang lumayan, tapi apa sih bedanya yg ungu dan yang pink mba?

    BalasHapus
  16. Kayanya ada blogger-blogger lain yang bahas produk ini tapi botolnya warnanya pink. Kalau yang ungu ini kan katanya untuk kulit kusam-normal, kalau dipakai untuk kulit berminyak masih bisa kan ya?

    BalasHapus
  17. Wah makin cantik aja nih Tante Rara pakai ini. Btw ini bisa buat ngilangin bekas jerawat juga ga sih? Dan memangnya ga ada ukuran lebih kecil ya? .

    BalasHapus
  18. Haii kakkk, duplair sudah masuk wishlist aku pas gajian hehe karena liat banyak review dari temen temen jadi tergoda ingin pake .

    BalasHapus
  19. aku uda cobain yg duplair ceramide lotion dan enak banget beb bikin kulit lembap, penasaran ih sama yg ini, biar kulit makin kinclong dan ga kusam lagi ya

    BalasHapus
  20. Eh ini beda ya dari yg kebanyakan yg lain review, yg lain pada warna pink yang ini warna packagingnya ungu. Duh, bikin galau milihnya ini.

    BalasHapus
  21. aq belum pernah coba yang duplair varian clear moist lotion. isi nya banyak banget ya

    BalasHapus
  22. Thanks for sharing, sukses terus..

    BalasHapus