Review Catering Baby Mama Kanin Bintaro

Hai Moms....

Jadi gini sejak aku memutuskan diri untuk resign dan fokus stay kerja dirumah..mulai ngus anak dan juga ngeblog pastinya membuat waktuku tersita banyak moms.. Apalagi si kecil sekarang lagi aktif-aktifnya moms belajar berjalan..berbicara dan tumbuh gigi yang lumayan banyak.

Dulu kantor aku sendiri adalah sekitar Bintaro jadi rumahku sendiri juga sekitaran Bintaro inih...Sejak ya anak kemarin dari anakku 3bulan sudah aku taruh di daycare.

Naruh anak di daycare yang jelas aku terima beres pokoknya, pagi aku anter walau dia belom mandi pulang nerima dia juga udh bersih juga dah mandi..begitupun juga saat MPASI mom...aku ambil daycare yang sudah menyediakan makan jadi gak perlu pusing-pusing sama MPASI.

Namun saat aku berhenti kerja saat anak sudah mulai besar usia kalau gak salah 9bulan waktu aku berhenti kerja. Aku lebih sering pakai MPASI Instan dan Frozeen Food yang aku masak sendiri biar gak ribet.hehehe




Sekarang menginjak usia dia 1tahun kemarin ngalamin sakit demam selama 3hari pasca imunisasi campak, aku bingung anakku ga mau makan. Alhasil sebagai ibu rasanya sering jadi tumpuan kesalahan sekitar jika anak sakit atau gak mau makan pasti yang disalahin ibunya. Hal ini bikin aku stress moms...Namanya anak sakit pastinya gak mau makan ya mom...khawatit akan berat badannya dia turun...

Kemudian aku cobain deh menu Makanan MPASI dari Mama Kannin Bintaro ini.. Aku pesen yang menu usia 10bulan keatas semi puree frozeen yang bisa diawetin di kulkas freezer maksimal 3minggu dan di chiller selama 3hari..

Pesen masakan mama kannin ini aku melalui aplikasi Gojek harganya perporsinya setiap menu rata-rata 22.500..
Menurut aku ini cukup mahal karena porsinya kecil sih moms...wkwkwk ya maklum aku termasuk sobat misquinnku...kwkekeke

Aku beli 4 menu kalau gak salah antara lain Sweet Potato Beef, Mie Ayam Jamur, sama Salmon Rice dan Potato Ayam.

Reaksi anakku saat makan ini awalnya suka tapi gak pernah habis makanan seporsinya ini..Paling dia suka banget itu yang di abisin dari 4 menu itu adalah Sweet Potato Beefnya.Kayaknya ini jadi altermatif makanan anakku kalau dia lagi bosen makanan rumahan..hehe

Sebenernya catering Mama Kannin ini bahan2nya aman loh moms tanpa MSG atau perasa gitu...rasanya juga cukup enak pas di cobain...
penasaran kayak apa cek aja gojek moms ketik makanan mpasi mama kannin pasti keluar kalau mau pesen...
(By Rachmanita)

Komentar

  1. aku juga mbak di rumah malah cateringan ahahah aku ga tau suka bingung masak apa dan malas masak sebenarnya pengen makanan sehat jadi aku catering utamakan yang non MSG memang kan buat anak2 juga . bagus nih catering mama kannin ini kalau udah ada di gofood sana

    BalasHapus
  2. tp lumayan jauhbyaaa :D. ke rawamangun ga kebayang onkirnya wkwkwkw.. tapi dulu pas anakku mulai makan makanan berat, akupun kdg mesen mba. ga mungkin bikin sndiri, secara masak utk yg biasa aja failed, apalagi menu mpasi huahaha. udh pling bener beli ama yg ahli :D.

    BalasHapus
  3. Enak dong kalau ada catering gini, aku biasanya masak sendiri biasa juga beli yang jual deket rumah. Kalau aku jujur berasa lebih tenang biarpun agak mahal, positive thinking aja mungki kualitasnya bagus hehe

    BalasHapus
  4. Bahagia banget yaaa ada catering yang menyediakan menu sehat buat anak-anak di rumah. Solusi bnget buat para moms yang sibuk bekerja atau sibuk dengan urusan domestik tanpa dibantu asisten rumah tangga.

    BalasHapus

Posting Komentar