#AksiFlashBunda Anak Aktif Bunda Gak Perlu Khawatir

Hallo Moms Semua,

Punya anak kecil terkadang bikin cemas orang tua jika si anak itu aktif sekali berlari, bermain dan juga melakukan segala permainan apapun. Apalagi jika si kecil termasuk tipe anak yang tidak bisa diam, pasti ada aja tingkahnya dia yang di luar dugaan kita.
Terkadang mempunyai anak kecil yang aktif banget terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti jatuh dari kasur atau terbentur benda tertentu.



Pastinya moms khawatir saat anak mengalami cedera seperti hal tersebut, seperti yang kita tahu akibat dari cedera terkadang menimbulkan lebam di kulit. Lebam ini sendiri sebetulnya adalah luka dalam pada tubuh kita yang biasanya menimbulkan warna biru atau ungu tampak dari luar kita warnanya.

Apalagi saat ini anakku menginjak usia 1tahun yang mulai belajar jalan. Belajar jalannya disini dia sudah memulai mendorong kursi, mendorong koper atau apa saja yang bisa menjadi pegangan saat dia berusaha berjalan dengan berpegangan. Sebagai orang tua saya berusaha mengawasinya namun terkadang juga lengah dan membuat si kecil jatuh yang bikin khawatir aku lebam atau luka ringan memar.

Selain itu anakku saat ini aktif-aktifnya merangkak juga terkadang saking semangatnya beberapa kali kepalanya kejedut oleh tembok. Sebagai ibu aku khawatir kalau jidatnya nanti kenapa-kenapa ya moms. Walaupun kejedotnya alhamdulilah ga sampe parah atau bengkak karena aku jagain. Merangkak, merambat, berjalan berpegangan saat ini fase anakku yang di lakukan dan yang bikin makin khawatir adalah anakku juga sudah belajar memanjat kursi. Terkadang aku sebagai ibu agak kesal melihat anak tidak bisa diam istilah katanya karena menguras kesabaran kita sebagai orang tua. Namun aku harus bersyukur saat anak aktif begerak dan melakukan apapun yang dia eksplore saat ini. Karena menandakan si anak aktif ini adalah anak yang sehat loh moms.

Walaupun usia dia baru 1tahun, berbagai macam perlengkapan apapun seperti termometer, obat penurun panas selalu aku siap sedia di rumah. Karena pengalamanku misal anak aktif-aktifnya tiba-tiba dia sakit terkapar lemas dan tau-tau demam. Itu yang bikin sedih. Jadi aku bersyukur punya anak aktif dan semangat untuk bermain dan gak takut jatuh moms dan Gak Takut Lebam. Secara psikologis kita sebagai orang tua saat anak jatuh gak perlu panik dan khawatir. Kita harus tenang dan percaya menanamkan sugesti ke diri kita maupun anak kita bahwa semua baik-baik saja.

Salah satu produk yang ada di kotak P3K yang di simpan di rumah maupun di mobil untuk jaga-jaga buat si kecil dan keluarga untuk mengatasi luka lebam akibat benturan atau jatuh luka memar adalah ThromboFlash yang merupakan Sahabat Keluarga. ThromboFlash Wajib ada di Kotak P3K moms.

produk thromboflash sahabat keluarga si kecil gak takut lebam


ThromboFlash Heparin Sodium 200 IU Gel
Thromboflash ini adalah produk untuk mengatasi luka lebam atau luka dalam pada tubuh. Bisa di gunakan untuk anak-anak maupun orang dewasa. Akupun sebagai moms juga sering ada lebam di tubuh. Namun lebamnya aneh, karena lebam yang sering aku alami adalah lebam setelah bangun tidur yang tau-tau muncul sendiri entah dari mana. Hal ini terjadi biasanya kalau saya sudah terlalu kecapekan. Sehingga salah satu cara mengatasi luka lebam ini menggunakan produk ThromboFlash ini.




Selain luka lebam yang berwarna keunguan ini, luka lebam yang sering di alami anakku adalah kemerahan entah itu di gigit nyamuk atau terbentuk sesuatu. Aku selalu olesin ThromboFlash ini saat ada luka untuk si kecil ataupun aku pribadi maupun suami. Perlindungan produk luka memar untuk sekeluarga deh.

Bentuknya sendiri adalah cairan gel berwarna bening yang tidak berbau dan berwarna thromboflash ini.
Komposisi : tiap gram gel mengandung heparin sodium 200 IU.

Kemasannya terdiri dari kemasan 10gram dan 20gram. Aturan pakai ada di dalam kemasan box produknya. Untuk belinya sudah bisa online atau offline. Untuk onlinenya bisa cek di K24, Shopee, HaloDoc, TokoPedia dll. Sedangkan Offlinenya sudah bisa di dapatkan di apotik terdekat. Atau bisa cek /http://www.fahrenheit.co.id/.

Petunjuk penyimpanan produk ini disimpan disuhu dibawah 30° C dan setelah kemasan dibuka masa ekspirednya sampai 24bulan setelah kemasan dibuka.
Obat ini adalah obat luar untuk bagian luar badan.

Produk ini juga sudah bersertifikat halal dan aman loh moms. Sehingga aman dan nyaman saat di gunakan.
Di Produksi oleh PT. Pratapa Nirmala Tangerang - Indonesia.

Komentar

  1. thromboflash, salah satu obat-obatan yang wajib ada di rumah. karena anakku itu super aktif, tiba-tiba di bagian tubuhnya suka lebam, gak tau sebabnya apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kata orang jaman dlu di cubit setan kak..hehehe kalo lebam tanpa sebab

      Hapus
  2. Punya anak aktif harus siap menerima anak luka lebab ya..dan juga harus sedia thromboflash dirumah.. selain obat penurun deman. anak aktif biasanya terjatuh karena luka atau deman sih biasanya karena kecapean

    BalasHapus
  3. Owh, TromboFlash ini bisa juga menghilangkan memar karena digigit nyamuk ya?
    Berarti emang wajib ada di kotak P3K nih!

    BalasHapus
  4. baru denger produk yg ini. Aku jg selalu sedia obat lebam tp merk lain, yg depannya sama sih thromb juga :D Penting memang sedia obat gini, secara anakku prnh kejeduk tembok yg bikin jidatnya benjol -_- . begitu dioles obat lebamnya, lgs mendingan jd kempes.

    BalasHapus
  5. Anakku baru masuk usia lima bulan tpi tentuny sebagai orang tua sy perlu menyediakan obat seperti tromboflash ini ya moms... buat jaga2 ke depannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mom tp dipakenya jangan sering2 kecuali emang terjadi lebam..

      Hapus
  6. Senang ya kalau anak dapat obat yang tepat aman dan nyaman ya

    BalasHapus
  7. Senang ya kalau anak dapat obat yang tepat aman dan nyaman ya

    BalasHapus

Posting Komentar