Kerja dan Gaming ditemani Keyboard Mechanical Gaming Armaggedon MKA 11R RGB Raptor

Hallo Semuanya....

Bekerja di bidang digital saat ini pastinya di tuntut untuk tetap happy dan semangat. Seperti yang kita tahu setiap orang memiliki kesenangan masing-masing yang akan membuat mood mereka naik menjadi semangat mengerjakan sesuatu. Seperti aku saat ini mempunyai pekerjaan sebagai content writer yang dilakukan di rumah membuat aku terkadang mengalami kejenuhan membedakan antara pekerjaan deadline dan pekerjaan rumah tangga tentunya. Sehingga untuk pekerjaan urusan menulis sering aku kerjakan dimalam hari saat anak tidur pulas dan banyak ide-ide berdatangan juga.

Keyboard Mechanical Armaggeddon MKA 11R yang kupasang di laptopku

Ketika malam hari lampu dirumah selalu ku matikan keseluruhan karena anakku sendiri lebih pulas tidurnya jika lampu dimatikan. Suasana gelap membuat aktivitasku saat menulis didepan laptop atau PC membutuhkan hiburan selain musik.hehehe yup kali ini aku menghiasi laptop aku sebagai semangat aku dalam mengerjakan deadline kerjaan maupun terkadang hiburan gaming menggunakan tambahan Keyboard External yang merupakan Keyboard Gaming Mechanical dari Armaggeddon MKA 11R sebagai penyemangat hari-hari ku beraktivitas bersama laptop atau PC ku.

Tampilan saat setting warna lampunya berwarna warni MKA 11R Armaggeddon
Keyboard MKA 11R untuk tampilan kemasannya dan penampakan saat pertama kali dipasang dilaptopku

Setting lampu warna
merah 

Keyboard Mechanical dari Armaggeddon MKA 11R RGB Raptor ini sendiri memang di khususkan designnya terhadap para pecinta game dengan tipe blue switch. Seperti yang sudah aku ceritain sebelumnya suamiku memang adalah Gamers yang bermain beberapa game online seperti Mobile Legend, DotA, PUB G, dll. Sebagai istri seorang gamer ini sendiri terkadang aku mencobanya bermain game juga walau gak sering.

Menariknya dari Keyboard Armaggeddon MKA 11R yang sudah aku coba ini adalah bisa mendukung pekerjaanku dimalam hari saat aku melakukan kegiatan ngeblog, main game atau editing video.

Menurutku MKA 11R Armaggeddon keyboard ini cocok banget buat kamu yang suka gaming di PC atau laptop dan enak juga untuk dipakai harian. Selain itu dengan adanya tambahan keyboard eksternal ini jika kamu pengguna laptop dapat mencegah terjadinya over heating (panas) pada laptop yang sudah kamu gunakan terus-terusan bahkan 24jam.

Pernah kan pastinya kalau ngetik menggunakan keybord dari laptop sendiri akan membuat laptop itu sendiri cepat panas. Hal ini bisa juga bisa meminimalisir kerusakan laptop kamu loh.. Sayang kan kalau laptopnya cepet rusak..hehehe

Untuk kamu yang suka nge-game atau melakukan aktifitas di ruangan yang gelap atau redup kamu tidak perlu khawatir, karena Keyboard ini sudah dilengkapi lampu led RGB 16 juta warna di setiap tombolnya. Warna ini sendiri bisa di sesuaikan sesuai dengan yang kita inginkan juga. Ada aplikasi tambahan software yang melengkapi untuk dapat setting warna lampu dari keyboard itu.

Selain itu walau tanpa melakukan setting melalui aplikasinya, dengan beberapa key tombol sendiri seperti Fn+F1,  F2, F3 atau INS yang di pencet di keyboard ini dapat mengset dan mengkontrol langsung warna dan efek LED nya yang dihasilkan dari keyboard tersebut. Jadi saat bosan melanda kita mendapatkan hiburan lampu-lampu LED berwarna warni ini.

Bagian belakang keyboard
MKA 11R ini terdapat
informasi key combination
lampunya

Detail Keycombination bagian belakang keyboard

Keterangan KeyCombination bagian belakang keyboard
Keyboard ini designnya cukup premium, materialnya terasa kokoh dan solid namun bobot nya juga terasa ringan dengan bentuk yang slim. Dimana untuk bahannya sendiri pada bagian belakang adalah steel material (besi) dan pada bagian atasnya adalah material plastic.
Keyboard MKA 11R ini adalah keyboard mekanik, sehingga kamu akan merasakan pengalaman berbeda ketika mengetik dan merasakan tekanan di setiap tombolnya.

Untuk kamu yang belum terbiasa menggunakan keyboard mekanik, bunyi yang dikeluarkan dari tiap tombol mungkin akan sedikit menggangu kamu ketika mengetik namun hal ini buat aku pribadi bunyi tersebut membuat semangat kerjaku biar enggak bosan. Apalagi buat para gamer bermain game dengan sensasi bunyi keyboard seperti ini sangatlah menyenangkan menjadi game lebih hidup tanpa terasa ngantuk.

Penggunaan keyboard MKA 11R Armaggeddon 

Oiya buat kamu pekerja kantoran yang suka lembur dikantor cocok banget punya keyboard MKA 11 ini karena kalau dikantor terkandang saat jam lewat dari jam kerja biasanya beberapa kebijakan dikantor lampunya di matikan. Kamu bisa mendapatkan sensasi mengetik mengerjakan pekerjaan kamu dengan di temani dengan lampu-lampu dari setiap key yang ada di keyboard ini.

Untuk keunggulannya sendiri yang dimiliki dari produk Armaggeddon ini adalah waranty (garansi) yang mudah serta servis claimnya sudah ada diberbagai kota loh baik dalam negri maupun luar negri. Pokoknya produk Armaggeddon ini memang gak ada lawannya deh. Garansinya sendiri selama 2tahun loh untuk produk keyboard dan juga mouse Armaggeddon dan Alcatroz ini.

Untuk harganya sendiri sangat terjangkau banget dan keyboard MKA 11R dari Armaggeddon ini tergolong murah dengan kualitas sekeren itu. Kamu bisa cek di
http://www.leapfroglobal.com

Atau di ecommerce kesayangan kita seperti...
.
https://www.tokopedia.com/armaggeddon-id
https://www.tokopedia.com/sonicgear-id
https://shopee.co.id/officialarmaggeddon

Spesifikasi detail Keyboard Armaggeddon MKA 11R RGB Raptor The Ultimate RGB Mechanical Gaming Keyboard

General
Nama ProdukMKA-11R RGB Raptor
KategoriKeyboard Komputer
BrandArmaggeddon
Tahun Rilis2016
SeriesMKA
Hardware
Keyboard LayoutQWERTY
Total Keys104
Key SwitchKailh Blue
Internet Key-
Tipe KeyboardMechanical Keyboard
Connectivity
KonektivitasWired
Wireless Range-
Panjang Kabel1.8 m
Design
Dimensi440 x 130 x 37 mm
Berat878 g
Battery
Tipe Baterai-
#armaggeddonindonesia
#armaggeddongift #armaggeddon #gamingkeyboardProduk
(By: Rachmanita)

Review Video Pemakaian Keyboar MKA 11R Armaggeddon



Komentar

  1. Keren banget nich, aku jadi pengen beli buat main game pubg

    BalasHapus
  2. Wow makasih infonya mba.. kebetulan keyboard netbook saya jg lagi rusak.. boleh dicoba nih pakai Armaggeddon

    BalasHapus
  3. Sama dong kita, aku juga kalau nulis nungguin anak tidur dulu, wkwkwk

    Itu btw keyboardnya keren amat bisa nyala. Pas mati lampu pun pasti aman ya karena tetap bisa dipake

    BalasHapus
  4. Wuah cantik yaaaa... Ada warna warninya gitu. Jadu makin semangat ngetik karena ada hiburan tersendiri. Kasih tau suami ah siapa tau dibeliin

    BalasHapus
  5. Seru jg ya kalau lagi kerja ditemani lampu warna-warni begini. Bikin semangat tetap on

    BalasHapus
  6. Wah gawat klo bisa glow in the dark gitu. Bisa jadi sasaran empuk untuk dimainin sama krucils. Hehehe

    BalasHapus
  7. Wuiihh baru tauuu ada keyboard macam gini mbak. Hihi. Seruu yaa. Tapi kalo dilihat anakku pasti dia tertarik bangett tuh ada lampunya gituu.

    BalasHapus
  8. Bagusnyaa mbaa. Kayaknya kalau ngerjain deadline pakai keyboard kayak gini emang bakalan semangat. Warna warnanya keren

    BalasHapus
  9. Wow keren banget keyboardnya cocok buat aku yang suka nulis dalam gelap karena anakku suka protes emaknya udah malam masih kerja aja

    BalasHapus
  10. Biar kibor laptop kita lebih awet ya dipakai bergantian..

    BalasHapus
  11. Wah..harus kasih tau suami nih yang suka main game, tampilan cakep warna - warni gituhh jadi gak ngebosenin bisa tambah lama aja nih pak suami kalo main game pake keyboard ini ..

    BalasHapus
  12. Pengeeennn. Bisa buat ngetik malem tanpa harus mengira ngira. Keren ih.

    BalasHapus
  13. Ish.... keyboardnya bagus mba. Banyak lampunya lagi, ini cocok nih buat ngerjain tugas kantor.

    BalasHapus
  14. Seru jg ya kalau lagi kerja ditemani lampu warna-warni begini. Bikin semangat tetap on

    BalasHapus
  15. aku butuh nih keyboard begini, krn seringnya nulis malam2 pas semua udh tidur :). krn gelap, dan keyboardku ga pake lampu, jd seringnya pake senter dr hp neranginnya. kalo udh ada cahaya gini jd lbh gampang mau nulis dlm gelap :). cakep lg tampilan keyboardnya :)

    BalasHapus

Posting Komentar