Preman Pensiun Kini Hadir di Bioskop

Hallo Semua,

Masih ingatkah kita dengan tayangan series TV Preman Pensiun yang waktu itu ditayangkan di RCTI? Yup, aku salah satu yang ikutan nonton series kala itu Preman Pensiun di RCTI karena suami suka banget dan keluarga. Sinetron series yang bagus banget drama namun bukan drama, komedi yang menghibur sekali. Ternyata tayangan ini sudah tiga tahun tidak hadir di TV.

Preman Pensiun Movie yang tayang 17 Januari 2019 hadir di bioskop kesayangan kalian

Mau sedikit curhat, sebenernya aku dan suami itu beda selera dalam hal apapun mulai dari makanan sampe selera humorpun atau tayangan TV bahkan film pun. Awal tau adanya sinetron series Preman Pensiun ini sendiri karena selama perjalanan pernikahan hampir 5tahun saat ini suami dulu sering banget nonton tayangan ini sambil ketawa-ketawa kenceng. Aku penasaran donk ya, karena sebelomnya aku gak suka banget ama sinetron indonesia kenapa sih kok ketawa-tawa gak lucu banget dalam hatiku. Ternyata pas aku ikutan nonton series ini waktu itu emang lucu dan kocak banget adegan-adegannya.
Walaupun saat kala itu aku nonton series di TV suami ngakak nontonnya aku hanya biasa aja, gak terlalu ketawa ngakak kayak yang dia lakukan. Yup, karena selera humor kita berbeda.

Setelah 3tahun kini Preman Pensiun sudah hadir di Bioskop poster Preman Pensiun

Setelah tiga tahun berlalu setelah tayang series tersebut di TV tak terasa Preman Pensiun saat itu menjadi salah satu tayangan yang sangat menghibur sekali. Kini buat yang kangen Preman Pensiun yang rindu akan Muslihat yang diperankan oleh aktor Epy Kusnandar sudah bisa menyimak lanjutannya di Film Preman Pensiun yang hadir di bioskop kesayangan kalian. Ajak sodara, keluarga untuk menyaksikan film ini membuat film ini menjadi hidup dan menjadi semakin menarik. Karena memang nonton film Preman Pensiun yang di produksi oleh MNC Pictures sendiri di bioskop itu lebih spesial dari pada di TV dari pengalaman aku.

Nonton di Epicentrum XXI
Saat Nonton Press Conference bersama para pemain film Preman Pensiun

Kalau aku sendiri sama suami jalan keluar rumah untuk sekedar nonton di bioskop adalah hal yang rutin aku jalani walau sudah punya anak sebagai salah satu bonding membuat kehidupan rumah tangga lebih berwarna dan harmonis.hehehe Apalagi akupun nanti mau rencana nonton lagi bareng suami nonton Preman Pensiun ini pastinya. Entah hanya aku atau adakah orang lain yang suka nonton film di bioskop lebih dari 2kali kalau filmnya memang bener-bener bagus. Biasanya aku gak bosen kalau emang aku bener-bener suka film itu ku tonton 2kali di bioskop. Hanya film Preman Pensiun ini yang kita janjian mau nonton bareng lagi dengan pilihan film yang sama....aw aw aw...biasanya aku hanya ngikutin selera dia..begitupun sebaliknya..

Kalaupun ada orang yang selalu mencibir sayang nonton film indonesia di bioskop itu salah banget. Karena film indonesia yang tayang di bioskop itu lama banget loh munculnya bisa satu tahunan. Dan kalaupun misal nie ya tayang di TV adegan-adegan film tersebut terpotong dengan iklan. Emang enak nonton film di TV sambil terpotong iklan? Aku sih enggak enak apalagi biasanya ada beberapa yang gak di tampilin. Malah kadang udah bete duluan karena kelamaan liat iklan. JADI NONTON FILM DI BIOSKOP GAK AKAN RUGI. Percaya deh. Apalagi nonton film Preman Pensiun ini, yang rugi banget jika kalian lewatin.

Film Preman Pensiun yang di sutradarai oleh Aris Nugraha ini sendiri mengambil lokasi di daerah Bandung yang memang menjadi ciri khas dari Preman Pensiun ini. Seperti yang kita tahu Bandung sendiri adalah kota yang terkenal dengan perempuan cantik serta orang-orangnya kalem dan lembut. Terus di bumbui ada Preman.

Keseruan bersama saat bersama pemeran Film Preman Pensiun

Seperti yang kita ketahui preman sendiri identik dengan seorang yang keras, kasar, menyeramkan dan tempramental yang jauh dati kata kalem lembut dan baik hati.hehehe
Premannya pensiun lagi, apakah emang premannya kalem dan lembut? Tonton aja deh dari pada penasaran. Karena disini kalian bisa mendapatkan semua makna yang sangat berkesan di akhir filmnya.
Dannnnnn yang paling berkesan banget saat nonton Film Preman Pensiun ini paling aku suka suasana Bandungnya itu sendiri dengan suara lagu khas sunda yang emang sering banget ada di film Preman Pensiun ini.
Hayo Penasaran kan kayak apa? Jangan lupa tonton filmnya di bioskop terdekat.

Tapi nie, spesialnya kemarin itu aku berkesempatan ikutan Pres Realese Film Preman Pensiun ini loh yang mulai tayang 17 Januari 2019. Penasaran dunk ya pastinya yang dulunya aku liat series TV nya biasa aja gak ngakak atau ketawa, saat liat film ini aku ternganga dan tercengang. Selera Humorku saat dulu liat seriesnya gak ketawa ngakak, saat liat filmnya selama liat filmnya dari awal perasaanku di campur-campur aduk antara ketawa, sedih, dan menegangkan.hahaha

Untuk aktor dan aktris yang bermain di film ini masih sama hanya saja sudah tidak ada lagi Kang Didi Petet yang merupakan pioner dari film ini. Pemainnya sendiri antara lain:
  • Muslihat diperankan oleh Epy Kusnandar
  • Kinanti anak Alm Didi Petet diperankan oleh Tya Arifin 
  • Kinasih di mainkan Sindy Lasmana
  • Kirani diperankan Anzanie Kamilah
  • Imas istri dari dikdik diperankan oleh Soraya Rasyid
  • Murad diperankan Deny Firdaus
  • Pipit di perankan Ica Naga
  • Gobang sang Preman diperankan oleh Dedi Moch Jamasari
  • Dikdik suami Imas di perankan Andra Manihot
  • Cecep diperankan Abenk Marco      
  • Ujang diperankan M Fajar Hidayatullah
  • Bohim diperankan Kris Tatoo
  • Mang UU diperankan Mang UU  
  • Ceu Edoh diperankan Edoh Nining Yuningsih
  • Esih istri kang bahar diperankan oleh Vina Ferina
  • Safira anak Kang Bahar diperankan oleh Safira Maharani
  • Emak diperankan oleh Isye Sumarni
  • Rendy diperankan oleh Sadana Agung Sulistya

Film Preman Pensiun garapan producer kreatif Lukman Sardi ini di awal tahun 2019 bisa jadi salah satu film yang wajib kamu tonton bersama keluarga, teman, pacar atau pasangan kalian...Karena film ini emang untuk segala umur, ajak anak kalian juga boleh kok moms selain itu jika kalian enggak nonton filmnya di TV waktu itu, nonton filmnya pun tetap nyambung kok ciyus....Jangan lupa sebelom nonton pipis dulu karena kocak banget film ini...hehehe



Penasaran kayak apa cek trailernya 

http://bit.ly/filmpremanpensiun

#PremanPensiun #FilmPremanPensiun



(By : Rachmanita)



       

Komentar

  1. Super seru ya nonton film Preman Pensiun ini. Tontonan yang kaya akan value kehidupan. Very recomended movie!

    BalasHapus
  2. Penasaran sama film nya 😝
    Lebih enak nobar kali ya,
    cuma belum tengok nih di Bekasi yang udah duluan bioskop mana ya, hehe..

    BalasHapus
  3. Kalau Mpo malahan tidak pernah nonton sinteron preman pensiun.

    Pas nonton versi layar lebar ternyata lucu juga ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mpo lucu banget malah seruan di bioskop nya...ga ke potong iklan

      Hapus
  4. Sudah lama gak nonton sinetron ini, yang selalu bikin saya ketawa pas nonton. Eh sekarang ada layar lebarnya yaa wajib nonton nih nanti.

    BalasHapus
  5. Seeingnya dari film layar lebar ke sinetron. Eh, ini sinetron dulu baru layar lebar. Makin bikin penasaran sama ceritanya, lucunya, dan nilai-nilai kehidupan yang disampaikan.

    BalasHapus
  6. Dulu aku suka banget nonton sinetron preman pensiun. Duh, jadi penasaran dan pengen nonton film preman pensiun di bioskop. Tandaian kalender dulu ah biar nggak lupa buat nonton film preman pensiun di bioskop.

    BalasHapus
  7. Baru nonton trailernya saja sudah bikin mupeng saya...keknya wajib nih jadi tontonan semua. Menghibur bener nih filmnya. Baiklah lingkari kalender buat tanggal 17 Januari:)

    BalasHapus
  8. Wah kudu dibold nih kalender ya tanggal 17 besok. Lumayan bisa buat seseruam ama anak ��

    BalasHapus
  9. Kuy ah ke bioskop nonton Preman Pensiun tanggal 17, seru dan konyol aja lihat aksinya Mang UU

    BalasHapus
  10. nungguin ada yang ajakin ke bioskop mbak.. aku juga udah pengen banget nonton film. ini. btw pasti sepanjang film bakalan ngakak banget yaaa

    BalasHapus
  11. Saya dulu gak nonton seriesnya hehe. Tapi film ini katanya emang menghibur ya mbak (ku baca bbrp review :D ). Wah 17 Januari, 3 hari lagi donk. Jd pengen nonton jg filmnya. Thrillernya sih seru dan lucu kyknya TFS

    BalasHapus
  12. Seru ya film preman pensiunnya. Aku aja tertawa terus lho di dalam bioskop. Lumayan menghibur ya...

    BalasHapus
  13. Selalu ada nilai positif yang disampaikan ya beb dari film ini. Sambil mengenang kang bahar.

    BalasHapus
  14. Waah di mana-mana me bicarakan preman pensiun yah, judulnya saja menggelitik, saya penasaran dan ingin segera menontonnya 😍

    BalasHapus
  15. Ceu Odaah.. selalu ketawa liat kelakuan Ceu Odah. Duh, gak sabar deh nunggu film ini ada di bioskop. Pengen nostalgia.

    BalasHapus
  16. Preman pensiun itu emang gak bikin ketawa ngakak, tapi topik yang diangkat itu ringan dan segar, beda sama sinetron Indonesia kebanyakan yang bikin stres sama tokoh super antagonis, heuheu.

    BalasHapus
  17. Sejak Didi Petet meninggal di sekuel tipinya juga diceritakan hal yang sama. Versi bioskopnya ini apa masih ada cerita penghubungnya dengan versi sitkomnya ?

    BalasHapus

Posting Komentar