Tetap cantik saat pakai masker ketika beraktivitas keluar rumah, Masker Untuk Indonesia

 Hallo Semuanya,


Gak kerasa yah tahun 2020 ini memang pandemi saat ini masih juga belum berakhir. Tapi ditengah pandemi ini kita juga tetap harus beraktivitas pada umumnya seperti bekerja atau berbisnis namun tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada. Kalau aku sendiri memang sebelum pandemi sudah sering kalau keluar rumah pakai masker apalagi saat siang hari. Karena masker selain dapat melindungi kita dari paparan virus juga bisa melindungi kulit wajah tidak terkena sinar matahari langsung. Hehehehe




Buat aku memakai masker adalah salah satu menjaga kecantikan wajah kita juga selain menjaga diri dari paparan virus diluar sana


Bahkan sebelum pandemi juga setiap keluar rumah pakai motor ataupun keluar selalu pakai masker ada beberapa baju aku sendiri yang emang di design dengan maskernya satu set. Penggunaan masker ini memang banyak banget fungsinya dan manfaatnya. Apalagi kalau kulit wajah aku sendiri tipenya kalau kena paparan sinar matahari bisa timbul flek hitam.


Namun ternyata ditengah pandemi seperti ini banyak yang masih belum sadar akan pentingnya memakai masker saat keluar rumah dan sehari-hari. Padahal penggunaan masker ini sangat penting sebagai salah satu cara untuk menjaga kesehatan juga dalam mencegah adanya segala virus yang bisa masuk ke tubuh. 


Penggunaan masker ini sendiri dari beberapa kalangan ada yang memang susah sekali menyisihkan uangnya dalam membeli masker. Apalagi saat ini banyak yang sudah mulai kendor juga dalam menjalankan protokol kesehatan penggunan masker. Padahal manfaatnya untuk diri kita sendiri dan juga orang lain yang ada disekitar. Supaya pandemi ini bisa cepat berlalu.


Bersama dengan Masker untuk Indonesia adanya fakta ini membuat mereka tergerak untuk bergabung dalam gerakan #AyoMajuBersama yang bekerjasama dengan @homeCreditID. Kegiatan ini juga salah satunya dilaksanakan dengan adanya Instagram Live dengan topik Berani Melangkah Maju Bersama. Adapun pembicaranya adalah Patricia Hidris yang merupakan Volunteer Masker untuk Indonesia yang mengenalkan pentingnya tetap memakai masker di tengah pandemi seperti ini. Bahkan sepertinya memang kita juga bakal tetap lama juga memakai masker walaupun pandemi sudah mulai berlalu nantinya.









Instagram Live ini sendiri dilaksanakan pukul 19.00 pada Rabu, 21 Oktober 2020. Adapun peserta yang hadir mengikuti Instagram Live ini sendiri juga bisa mengikuti kuis berhadiah di akhir sesi acara yang tentunya sangat seru sekali.


Ini dia masker kolaborasi dari Home Credit ID dengan Masker Untuk Indonesia cantik banget kan motifnya





HomeCreditId membawa semangat dalam gerakan #AyoMajuBersama yang berkolaborasi dengan @maskeruntuk.id dalam membuat masker yang aman dengan design menarik serta fashionable yang di design oleh Kathrin Honesta dan juga Migo Nebukadnezar.


Kegiatan ini sendiri sudah mulai di laksanakan dari sejak bulan April 2020. Jadi dengan kita membeli masker ini maka kita juga ikut turut serta membantu orang lain untuk mendapatkan berdonasi 3 masker untuk orang yang membutuhkan. 

Harga maskernya sendiri juga cukup terjangkau karena hanya 39.000 saja dengan masker yang fashionable yang bikin kita cantik bisa turut membantu kesesama.




Kalau aku sendiri jujur emang ngerasa lebih cantik aja kalau pakai masker. Hehehe.. Selain masker bisa melindungi kita dari virus yang jahat juga bisa melindungi kulit wajah dari paparan panas matahari ataupun debu diluar. Jangan sampai kita menyesal juga saat sudah sakit baru sadar. Karena memang mencegah itu lebih baik daripada mengobati. Semoga kita sehat selalu dan tetap patuh pada protokol kesehatan yang ada pakai masker, cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan jaga jarak yah. (By Adindarara)

45 komentar

  1. Barang wajib punya nih dirumah. Harus punya stock banyak untuk ganti ganti

    BalasHapus
  2. Wah, maskernya cukup tebal ya kelihatannya, jadi aspek perlindungannya juga lebih optimal.

    BalasHapus
  3. Beli masker sekaligus berdonasi ya Mbak? Emang nih kita masih membutuhkan banyak masker yang baik karena gak tahu kapan covid ini akan minggat. Mau gak mau masker sekarang jadi salah satu item dalam fashion kita. Sekalipun tetap aneh melihat orang-orang berlalu lalang di manapun menggunakan masker, seperti makhluk dari dunia lain. Apa boleh buat dengan benda ini, Insya Allah kita semua selamat melewati masa pandemi ini

    BalasHapus
  4. Hidup ini memang unik
    Untuk kondisi seperti ini memang ya luamayn repot
    Tapi setelah pandemi berlalu, pasti saja ada orang yng merindukan
    Sekarang berharap cepat berlalu suatu saat rindu untuk mengulang kembali. Habis bisa libur panjang
    Maskernya keren banget dsn harga terjangkau pula
    Ayo gunakan masker saat keluar rumah

    BalasHapus
  5. Desain maskernya anak muda banget, pengen ikutan make biar keliatan tetap muda ah

    BalasHapus
  6. Maskernya cantik, 39 ribu saja, bisa berdonasi 3 masker untuk yang membutuhkan..keren bangets ini Home Credit id..sudah fashionable bisa bantu sesama pula!

    BalasHapus
  7. Saya banget yang dulunya nggak suka pake masker karena merasa megap sendiri. Padahal penting untuk melindungi wajah dan pernafasan dari debu saat naik motor. Eh malah sekarang kalo keluar rumah nggak pake masker itu rasanya ada yang kurang. Berasa banget new normal nya. Btw, desain maskernya cakep mbak, hehe...

    BalasHapus
  8. cantik-cantik banget maskernya say :)
    Motifnya lucu dan unyu, beneran nih bikin tetep cantik meski pakai masker ya.
    Dan yang paling penting kita lebih terlindungi khususnya di masa seperti ini :)

    BalasHapus
  9. Jadi dari Home Credit ya...
    Memang lucu warnanya ya...
    Saya juga pake masker yang matching sama baju, lucu aja gitu heheheh

    BalasHapus
  10. masker emang sekarang selain jadi barang wajib buat kesehatan, jadinya jg bagian dari fashion ya mba, aku aja sampe beli masker berbagai warna biar bisa matchingin sama baju, biar tetap tampil senada hahhaha

    BalasHapus
  11. Maskernya kece bangeeet. Pengen ih beliin buat anakku. Soalny sekarang setiap keluar rumah wajib masker on kan ya. Anakku juga udah terbiasa

    BalasHapus
  12. selain programnya bagus, desain maskernya juga bagus mbak sehingga bikin orang tetap fashionable walau harus pakai masker saat keluar rumah ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener ya mbak. Jadi gak hanya desain dan bikin masker. Tetapi juga ada program donasi masker di dalamnya :)

      Hapus
  13. Iya ya Kak, maskernya kece banget ^^ sukaa ngeliatnya.. Mau beli masker koleksi mereka juga ah.. ^^

    BalasHapus
  14. Keren nih dengan membeli 1 masker, bisa menyumbang 3 masker ya, tetap saling support demi kesehatan bersama ya Mbak... toss mbak,, saya juga merasa makin cantik pakai masker

    BalasHapus
  15. Pakai masker ini emang jadi makin kece ya ra, suka banget sama desainnga yang artsy

    BalasHapus
  16. Mantuulll banget ini social movement-nyaaa
    aku setuju dgn semangat berbagi yg ditularkan oleh tim relawan MaskerUntukID
    dan sangat BANGGA karena Homecredit support program ini.
    KEREN!

    BalasHapus
  17. Di masa pandemi seperti sekarang ini, memakai masker itu jadi sebuah kewajiban. Kita harus memakainya demi menjaga kesehatan.
    Sekarang desain masker bagus dan unik, jadi bisa tetap cantik meski pakai masker ya..

    BalasHapus
  18. Idenya bagus. Beli masker sekaligus berdonasi untuk Indonesia ya.
    Keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Instagram Live FUn Talk kali ini berbeda daripada yang lalu-lalu. Apa yang dilakukan Homecredit inspiratif.

      Hapus
  19. Desain maskernya bagus ini mbak. Unik dan Indonesia banget. Jadi pengen punya masker yang begini juga~

    BalasHapus
  20. Maskernya bagus-bagus ya. Tentunya sesuai standar. Yang jelas, bukan masker yang mudah punya kembarannya. Keren, para milenial sekarang. Mereka punya banyak ide bagus.

    BalasHapus
  21. Masker jaman sekarang justru lucu lucu dan bisa dipadu padankan dengan outfit ya Ra

    BalasHapus
  22. Homecredit banyak berinovasi dan inspiratif nih. Semoga ke depannya tambah baik. Btw, maskernya cantik-cantik kak.

    BalasHapus
  23. Inovasi homecredit keren nih,menyediakan masker yang lucu dan cantik ini jadi bikin kita semangat ya untuk terus pake masker dan menerapkan protokol kesehatan

    BalasHapus
  24. cakep motif maskernya mbak. Harganya juga affordable ya, sekalian kalau beli bisa membantu untuk program organisasi/ komunitas ini utk bikin UMKM lbh survive di masa susah kyk sekarang ini.

    BalasHapus
  25. Have you got this mask for yourself as well mba? Memang cakep yaaa motifnya. Aku lumayan banyak nih koleksi masker kain yang lucu - lucu sekarang

    BalasHapus
  26. Salut untuk homecredit dengan kolaborasi bersama maskeruntuk id dalam misi donasi masker yang fashinable ini. Beneran keren nih program #ayomajubersama. Banyak berbagi manfaat untuk sesama

    BalasHapus
  27. Aku pun tetep ngerasa lebih pede kalau pakai masker mba. Nggak tahu kenapa. Rasanya lebih kece gitu..haha..

    BalasHapus
  28. Iya, klo maskernya sekece itu ya bakal kelihatan tetap cantik meski paks masker...
    Desain maskernya kece

    BalasHapus
  29. Masker sekarang seakan sudah menjadi bagian dari fashion. Kemana-mana pakai masker, ke pesta apalagi karena di sana itu banyak orang yg mengahdiri pesta. Btw, kalau maskernya seperti ini sih pastinya banyak yang suka, saya juga deh.

    BalasHapus
  30. Maskernya asli cakep desainnya...sekarang kalau keluar rumah ngga pakai masker berasa telanjang, huhu..

    BalasHapus
  31. Maskernya lucu-lucu ya ini jadi pengen. Apalagi bisa sambil donasi juga

    BalasHapus
  32. Benda kekinian yang penting dimiliki. Desainnnya cakep dan unik. Indonesia banget mbak. Bisa donasi juga. Keren..

    BalasHapus
  33. Motif dan gambar maskernya keren. Jadi PD kalau lagi pakai ya Mbak. Menambah percaya diri.

    BalasHapus
  34. Wah keren banget nih programnya homecredit ya Kak, apalagi masa-masa seperti ini nih masker yang sangat kita butuhkan. Meskipun dulu juga sama-sama kita butuhkan Siapa lagi kalau kita keluar rumah dalam keadaan panas ya kan. Tapi kalau sekarang keluar rumah tanpa masker itu rasanya ada sesuatu yang kurang deh mereka sudah bicarakan kesehatan ya kan wajib banget pakai masker kemana-mana

    BalasHapus
  35. Malah salfok ke maskernya home credit deh akutuh, lucuu ^^ sekarang tanpa masker tu rasa gimana gitu, jadi suka parnoan kalo ngga punya stok masker

    BalasHapus
  36. Maskernya kok cantik-cantik dan lucu-lucu bangettt.
    Aku tuh dirumah punya persediaan beberapa masker. Agak jarang kepake sih memang karena jarang banget bepergian.

    Suka sekali deh sama konsep beli masker sekaligus berdonasinya

    BalasHapus
  37. Desain maskernya oke juga ya yang ayomajubersama itu. boleh juga nih, beli masker sekalian berdonasi 3 masker untuk orang lain. Semoga semakin banyak yang tergerak untuk berdonasi bersama gini.

    BalasHapus
  38. Ya Ampun, cute banget desain maskernya mbak. Apalagi konsepnya juga keren, beli masker sekalian berdonasi. Semoga homecredit makin maju dan strong di kondisi saat ini.

    BalasHapus
  39. Masker tuh sekarang sudah jadi kebutuhan ya mbak ..apalagi bentuk masker unik dan lucu-lucu.. jadi sekarg klo keluar rumah ga pake masker sudah setara dengan ga bawa dompet dan hp hehehe

    BalasHapus
  40. Maskernya lucu banget sih Mbak, jadi pengen beli ih. Btw Homecredit emang ga ada matinya ya, terus berinovasi di masa pandemi.

    BalasHapus
  41. unik ya maskernya, jadi bisa tetap tampil stylish meskipun pakai masker. Cocok dipakai semua kalangan itu maskernya. Aman iya, keren juga dapat

    BalasHapus