Mencegah Penuaan dini dengan Skincare Age Revive Clinelle (Review Age Revive Clinelle)

 Hai semuanya,


Awet muda? Siapa sih yang gak pengen awet muda. Tentunya kita sebagai wanita pengen sekali tampil tetap cantik dan awet muda. Walaupun memang pada kenyataannya usia kita setiap tahun terus bertambah.








Seiring bertambahnya usia, permasalahan kulit dan gaya hidup yang membuat bikin banyak permasalahan kulit mulai dari kulit kering, dehidrasi, kusam, timbulnya flek hitam, munculnya garis halus dan keriput di wajah perlu banget buat dirawat supaya kulit wajah jadi lebih sehat dan awet muda

.

Memilih skincare juga untuk menjaga tetap awet muda juga tidak bisa sembarangan. Karena butuh skincare yang memang bisa memahami kebutuhan kulit kita seiring bertambahnya usia.


Beberapa waktu ini aku sudah coba rangkaian produk Skincare Clinelle Age Revive ini yang ada 2 step varian yaitu

🌺 Lifting Lotion Clinelle Age Revive dipakai saat pagi atau malam hari setelah wajah bersih dengan mengaplikasikan pada wajah sambil menepuk-nepuk perlahan sampai meresap semua bagian wajah.


Hasil yang aku rasakan setelah pakai Lifting Lotion ini kulit aku jadi lebih terhidrasi lembab, kenyal dan lembut. Aroma dari lotion ini juga nenangin banget, cepat meresap dikulit dan bisa membantu penyerapan essense.

Oiya ini dipakai pertama kali yah sebelum pemakaian serumnya.








🌺 Lifting Youth Essence Clinelle Age Revive dipakai setelah pakai lotion dengan teksture kental berwarna putih ini pas dipakai  gak bikin lengket dikulit. Pemakaiannya di ratakan keseluruh wajah termasuk bagian bawah mata juga. 

Hasil yang aku rasakan pakai essence ini kulit seperti lebih kencang gitu, garis halus juga mulai berkurang, serta dapat mencerahkan kulit yang kalian dapat di slide before afternya.

.

Rutin memakai skincare Clinelle Age Revive ini senengnya kita bisa dapatkan kulit yang sehat seperti halnya tagline Happy Skin, Happy Face..

.

Untuk hasil maksimal bisa menggunakan rangkaian lengkap dari Rangkaian produk Clinelle Age Revive lainnya.

.

Age Revive sekarang sudah tersedia di official e-commerce @clinelleid yaitu Shopee, Tokopedia, dan Lazada dengan promo spesial.


@jakartabeautyblogger @clinelleid


#HappySkinHappyFace #ClinelleIndonesia #JakartaBeautyBlogger #JakartaBeautyBloggerFeatClinelleIndonesia #JBBReview

1 komentar