Merawat kulit supaya tampak awet muda dengan Natur Miracle Face Serum

Hallo semuanya,

Sebagai wanita tentunya apalagi seperti saya ini yang sudah memasuki usia mau 30 tahun tentunya hal yang paling utama supaya tetap awet muda salah satunya adalah skincare. Merawat kulit tentunya itu harus dilakukan dengan telaten dan juga dengan sabar sejak dini.

Serum Natur yang aku pakai

Apalagi permasalahan kulit aku ini sendiri sebenarnya adalah gampang banget berkerut karena kulit aku cenderung normal ke kering, sehingga membuat kulit aku tuh jadi kurang begitu segar atau kalau nggak pakai skincare bakal kusam. Kulit kusam aku sendiri akhirnya jika kalau kena panas dikit jadi gampang timbul flek di kulit muka aku. Sehingga dengan adanya flek ini membuat kulit aku tampak kurang merata warnanya.

Nah, dikala pandemi seperti ini apa lagi di rumah saja aku nggak boleh terlewatkan dalam memakai skincare. Buat aku setiap pagi aku urutin mandi pagi dan langsung memakai skin care begitupun juga sampai aku tidur aku tak lupa untuk memakai skincare walaupun di rumah aja tetap harus merawat diri ya.

Packagingnya dan box yg unik banget

Salah satu cara skin care yang aku pakai untuk merawat kulit aku pada pagi hari dan malam hari bahkan sebelum memakai make up dan sebelum tidur adalah menggunakan serum. Nah, serum yang aku pakai ini udah beberapa hari ini adalah dari Natur yaitu Natur Miracle Face Serum.


Natur sendiri memang sebelumnya sudah terkenal sebagai produk yang berfokus pada kecantikan dan saat ini Natur mempunyai skincare berupa serum ini yang merupakan produk barunya. Dimana serum skincare dari Natur ini dikeluarkan dengan tiga variasi yaitu itu Natur Miracle Calming Skin Serum, Brightening Skin Serum, Renew Skin Serum.

💞Natur Miracle Calming :Cica & Witch Hazel ini dapat membantu untuk menyamarkan noda bekas jerawat, menunjukkan kulit yang kemerahan akibat jerawat, meratakan warna kulit, mengecilkan pori dan menghidrasi wajah.

💕Natur Miracle Brightening :Vitamin C & Sour Lime. Berguna untuk mencerahkan kulit, mengontrol minyak berlebih sehingga yang ini cocok untuk kulit berminyak, dapat melembabkan kulit.

💕Natur Miracle Renew Skin Ginseng & Probiotik ini yang saya gunakan saat ini

Nah karena permasalahan aku sendiri untuk kulit kusam ini aku hanya memakai yang serum Natur Miracle Face Serum Renew Skin. Karena fungsi utamanya dari serum renew skin ini adalah membantu menyamarkan kerutan serta membantu mengencangkan kulit wajah. Sehingga produk ini di klaim sebagai skincare yang dapat membuat wajah kita jadi lebih cantik dan kenyal.

Bentuk kemasan packaging pipet Serum Natur

Produk ini merupakan serum yang bisa disebut sebagai Drops of Miracle yang artinya merasakan miracle di setiap tetesan Natur Miracle Face Serum.

Hal ini dikarenakan kandungan ginseng yang mengandung antioksidan dan juga didalamnya mengandung probiotik. Kandungan lainnya sendiri adalah Ginseng & Probiotik. Dimana semua kandungan yang ada didalamnya dapat membantu kulit wajah kita menjadi tampak lebih muda.

Packaging
Pertama kali datang produk ini sampai rumah aku udah jatuh cinta melihat box-nya yang super cute ini. Malu saat dibuka kemasannya serum nya sendiri bentuknya nya cukup unik karena warnanya senada gitu warna putih dan bening gitu. Tentunya dengan desain yang sangat menarik ya. Ukurannya sendiri punyaku adalah 30 no, gimana bentuknya ini adalah drops atau pipet saat pemakaiannya jadi supaya kita lebih hati-hati dan nggak boros pemakaiannya.

Teksture
Teksturnya sendiri cukup kental saat diteteskan dan berwarna putih putih seperti agak bening gitu. Saat dioleskan ke kulit di tunggu beberapa saat dia meresap di kulit karena kulit aku cenderung kering jadi enggak bikin lengket. Jadi satu lagi aplikasikan ke kulit dia langsung bisa meresap gitu nggak bikin kulit jadi berminyak yang saya rasakan.

Teksturnya

Aroma dari serum ini sendiri memang tidak terlalu wangi karena suaminya sendiri memang wangi natural gitu kayaknya karena tidak ada tambahan parfum. Kalau yang menurut saya rasakan sih seperti wangi lotion sedikit gitu.

Kandungan tentunya dengan bahan yang sangat aman dan alami sehingga sangat aman digunakan setiap hari dengan bahan  Ginseng & Probiotik serta kandungan lainnya seperti yang tertera pada produk informasinya.


Manfaat dari pemakaian serum ini sendiri yang aku rasakan antara lain:
✔️ kulit jadi lebih lembab yang tentunya kalau misalnya dipakai sehari-hari jadi lebih kelihatan glowing
✔️ Kulit terasa jauh lebih halus
✔️ Kulit terasa jauh lebih kencang
✔️ Kerutan di kulit seperti lumayan memudar
✔️ sudah dapat digunakan untuk usia mulai 20-an sebagai investasi supaya saat bertambahnya usia tidak menambah banyak kerutan

Beberapa hal yang harus diperhatikan saat kamu sedang merawat kulit atau sedang menggunakan skin care jangan sampai kalian mempunyai pola hidup yang tidak sehat seperti begadang atau konsumsi makanan yang tidak sehat atau kurang sayur atau buah karena hasilnya akan berbeda dengan diimbangi dengan pola hidup yang baik.

Cara pemakaiannya/ How To Use
  1. teteskan serum ke telapak tangan dengan memencet aplikatornya langsung ke wajah atau di tangan terlebih dahulu
  2. Pijat perlahan untuk arah atau untuk penyerapan yang lebih maksimal hal ini supaya dapat mencegah keriput an di kulit kita
  3. Gunakan setiap hari pagi hari dan malam hari bahkan sebelum bermake up.

Nah kalian bisa dapetin produk serum dari natur ini ini dengan membeli produk di Shopee dan Lazada, harga Rp 170,000. harganya lumayan terjangkau menurut aku karena ukurannya sendiri 30 mili bisa dipakai sekitar 2 minggu sampai 3 minggu jika kita memakai rutin. (By Rachmanita)





Project ini merupakan kolaborasi kerjasama Natur dan JakartaBeautyBlogger

30 komentar

  1. Wah, boleh dicoba nih
    Mumpung daku masih setia #diRumahAja kayaknya perlu banget ngejajal produk ini.

    BalasHapus
  2. Di rumah aja kudu tetap perawatan ya kaya pakai serum Nature ini. Aku suka yang model alami gak terlalu banyak bau parfum

    BalasHapus
  3. Saya baca artikel ini sedikit tersinggung
    Karena saya tergolong atau masuk kategori boros umur alias cepat tua
    apakah produk ini bisa untuk kaum adam?

    BalasHapus
  4. aku kayaknya harus pakai Natur Miracle ini ya biar awet muda terus, btw ini untuk semua jenis kulit gitu Ra?

    BalasHapus
  5. Wah, ternyata Natur keluarin produk serum yah. Aku selama ini suka pake hair tonic dari Natur. Nanti mau coba juga deh serumnya, mumpung lagi di rumah aja harus rajin skincare-an nih

    BalasHapus
  6. Wah dari Natur ya produk serum baru ini, tahunya Natur hanya produk rambut ternyata sekarang melebarkan sayap ke produk skincare..kemasannya sederhana banget ya..

    BalasHapus
  7. Boleh juga ini. Ohya, Nature miracle ini untuk semua jenis kulitkah mbk? Pingin nyoba, aku blm um pernah pajai serum

    BalasHapus
  8. Aku jadi suka pakai serum juga nih karena hasilnya olje banget tapi belum nyibain serum dari Natur.. Ini sama ya perusahaannya dengan Natur rambut

    BalasHapus
  9. Natur punya produk baru untuk berupa serum untuk kulit wajah ya, kepo deh gimana hasilnya kalo untuk kulit perempuan di atas 50 tahun

    BalasHapus
  10. Reviewnya pada cakep-cakep banget siih... Natur produk asli buatan Indonesia yaa...jadi cocok untuk tipikal kulit wanita Asia.

    BalasHapus
  11. Wah akhirnya baca juga nih reviewnya. Bagus ya biar gk muncul kerutan2 halus hehe.Ternyata bisa juga dipakai sebelum bermake up ya. Ada jarak berapa menit gtu gak sih sblm kita mengaplikasikan kosmetik ke wajah kita?

    BalasHapus
  12. Ini artikel yang sangat dinanti dan berguna bagi semua perempuan hehe. Produk natur ini asli Indonesia ya? waah boleh nih jadi referensi produk lokal

    BalasHapus
  13. Dibanding varian skincare lainnya serum merupakan skincare yang saya paling sukai soalnya praktis dan efeknya ke wajah cepat terasa.

    BalasHapus
  14. Makin lengkap aja ya produknya natur dan kemasannya kekinian. Jadi pengen nyoba nih karena lagi nyari serum

    BalasHapus
  15. Aku baru tahu nih natur ada serumnya mba jadi pengen cobain ntar ah cari di shopee harganga 170k yah mayan heehee

    BalasHapus
  16. Kulitku termasuk jenis kering juga nih. Apalagi udah usia 40 tahun ke atas. Bisa banget deh ntar masukin Natur Renew serum ini ke daftar belanja skincare untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

    BalasHapus
  17. in iproduk baruuu ya mba. Dan brand lokal lagi ya. Jadi pengen cobain juga niiih

    BalasHapus
  18. Beberapa prooduk yang aku gunakan, ada dari Nature juga. Dan baru tau, kalau ada Nature Miracle ini. Sungguh aku tergoda jadinya hihi

    BalasHapus
  19. Wah, ternyata natur sudah merambah ke skin care juga ya...sepertinya serumnya boleh dicoba nih. Kebetulan saya suka pakai serum. Lebih mudah meresap dan hemat. Sedikit saja bisa diaplikasikan ke seluruh muka

    BalasHapus
  20. Ooo.. pantes ga terlalu pengaruh ya kalau pakai skincare ke wajah saya. Soalnya saya masih suka begadang dan kurang sayur buah.. duuh.. perbaiki pola hidup dulu ya

    BalasHapus
  21. Belum pernah make nature serum ini mba Dinda, tapi penasaran juga soalnya banyak yang make dan cocok buat perawatan wajah asik ini ya bisa melembabkan apalagi yang kulitnya kering

    BalasHapus
  22. Wah makin glowing aja Mak Rara pakai Natur serum, untuk segala jenis kulit bisa ya Mak?

    BalasHapus
  23. rangkaian produknya komplit ya mbak, kulitkku juga cenderung normal ke kering. kalau gak rajin pakai skincare bakal cepet kusam.

    BalasHapus
  24. ternyata natur udah ada yg buat kulit wajah loh. saya kira cm rambut aja. kalo gini mah mau coba, siapa tahu saya cocok pakainya

    BalasHapus
  25. Wah ini mantul ya dipakenyak. Jadi penasaran ih

    BalasHapus
  26. Aku juga udah 30an lebih,. Butuh banget skin care extra benefit kayak gini,.

    BalasHapus
  27. Aku jadi pengen pake natur e biar fresh terus kek rara

    BalasHapus
  28. Banyak ya manfaatnya, jadi pengen coba Natur biar kulit wajah tetap fresh nih...thx udah share

    BalasHapus
  29. Wah pengen nyoba juga nih.. yg mana dulu ya? Lagi menimbang-nimbang antara yg Calming atau Renew Skin.. Ada saran, mba? Oya, kulitku sedikit berminyak..

    BalasHapus
  30. Ada tiga macam serumnya Natur ya ... wah pilih yang mana ya kalo mau pake ... kaya pengen coba semuanya.

    BalasHapus